HAPPY READING
.
.
.
.
.
Author POVMalam harinya...
Kyuhyun sudah siap dengan setelan kemeja dan jas formalnya, malam ini, seperti yang dijanjikan tadi siang. Ia diundang untuk makan malam di rumah Seohyun untuk membicarakan suatu hal. Kyuhyun sangat tampan dengan pakaian yang membalut tubuh proporsionalnya. Ia tersenyum tipis saat mengingat tingkah Seohyun yang begitu takut kehilangannya, ternyata, hanya karena mimpi buruk seperti itu saja bisa membuat Seohyun berubah 180 derajat. Tentunya, perubahan Seohyun itu sangat membuat Kyuhyun bahagia. Andai saja Seohyun mimpi buruk seperti itu sejak dulu, mungkin, saat ini mereka sudah hidup bersama dalam satu atap.
Hah, mimpi buruk yang datang terlambat.
Ponsel Kyuhyun berbunyi, satu pesan masuk terlihat di layar ponselnya. Ia kembali tersenyum saat membaca pesan yang dikirimkan oleh Seohyun.
From : Hyunie
Hei, kau tahu ini jam berapa, bukan ? Sebentar lagi keluarga Kris akan datang, ku harap kau tidak terlambat.
Kyuhyun mengetik balasan untuk membalas pesan dari yeoja-nya itu sambil tersenyum.
To : Hyunie
Arraseo, aku akan segera kesana.
Read
Kyuhyun memasukkan ponselnya ke saku jas nya, ia pun berjalan keluar dari kamarnya dengan langkah yang selalu terlihat mengagumkan.
"Anak eomma akan pergi kemana ?" tanya Ny. Cho yang baru saja keluar dari kamar.
"Aku diundang makan malam oleh Ny. Seo, eomma. " kata Kyuhyun
"Ny. Seo ? Eomma Seohyun ?"
Kyuhyun mengangguk
"Baiklah, hati-hati. Sampaikan salam eomma kepada eomma Seohyun, lain kali, kita undang mereka untuk makan malam di rumah. ""Tentu, akan aku sampaikan. Aku pamit, eomma. "
"Ne, sayang. "
***
Seohyun duduk di kursi meja makan sambil terus memandang kesal ponselnya.
"Kau kenapa, Hyunie ?" tanya Ny. Seo"Sepertinya Kyuhyun akan terlambat. " kata Seohyun
"Kyuhyun ? Siapa ?" tanya Ny. Wu
Rupanya keluarga Kris sudah sampai lebih dulu daripada Kyuhyun, dan itulah alasan mengapa Seohyun terlihat kesal seperti ini. Padahal, ia berharap jika Kyuhyun datang lebih dulu sebelum keluarga Kris, tapi malah sebaliknya.
"Aku seperti pernah mendengar nama Kyuhyun. " gumam Tn. Wu
"Kita bahas ini nanti, eomma, appa. " kata Kris
"Ba... " baru saja Ny. Wu akan menyelesaikannya, tiba-tiba Kyuhyun datang menyela
"Maaf terlambat. " kata Kyuhyun, ia membungkukkan badannya sopan
"Tidak apa, Kyu, duduklah. " kata Ny. Seo
"Tn. Cho ?" tanya Tn. Wu
"Paman ?" kata Kyuhyun saat ia sudah mendudukkan bokongnya di samping Seohyun
"Saya tidak menyangka bisa bertemu anda disini, terakhir kali kita bertemu itu saat perjalanan bisnis ke Singapura, bukan ?" kata Tn. Wu
"Ah, iya, benar. Paman tidak usah se-formal itu padaku, aku menjadi tidak enak. " kata Kyuhyun
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated ✔[Belum Revisi]
FanfictionKenapa yang indah selalu menjadi seperti ini? Katakan padaku mengapa?! Mengapa cinta berakhir? Mengapa sesuatu yang indah akan hilang? Ini hanya angan-angan. Kegelapan, kenapa kau menghapus semuanya menjadi hitam? Aku tidak bisa melihat apa-apa. M...