HAPPY READING
.
.
.
.
.
Author POV5 bulan kemudian...
Hubungan Seohyun dan Kyuhyun sudah cukup membaik, ya walaupun tidak sedekat dulu tapi ini mungkin wajar karena mengingat mereka adalah mantan sepasang kekasih dulunya. Seperti hari ini, Seohyun berniat menemui Kyuhyun di kantornya. Kaki jenjangnya berjalan menuju sebuah ruangan bertuliskan CEO.
Seohyun membuka pintu itu, matanya melihat ke setiap sudut ruangan ini. Tak banyak yang berubah, atau bisa di katakan jika semuanya sama saja seperti dulu. Kyuhyun tersenyum pada Seohyun, ia sudah di beritahu sebelumnya jika hari ini Seohyun akan datang ke kantornya.
"Tidak banyak berubah. " kata Seohyun sambil mendudukkan tubuhnya di sebuah sofa panjang yang terletak tak jauh dari meja kerja Kyuhyun.
Kyuhyun menghampiri Seohyun dan duduk di sebelahnya dengan jarak yang tidak terlalu dekat.
"Aku tidak menyukai perubahan. " kata Kyuhyun sambil terkekeh pelanSeohyun hanya mengangguk sambil tersenyum tipis.
"Oh iya, apa ada hal yang ingin kau sampaikan ? Tidak biasanya kau datang ke kantorku hanya untuk menemuiku saja. " kata Kyuhyun"Hhmmm, ne. Aku ingin memberimu ini. " kata Seohyun sambil membawa sebuah undangan kecil berwarna merah-emas dari dalam tasnya.
Kyuhyun terdiam, jantungnya berdebar kencang. Ia menerima undangan itu dengan ragu. Lalu membukanya, waktu seakan berhenti, hatinya bagai tertusuk ribuan pisau tajam. Undangan itu adalah undangan pesta pertunangan. Ya, undangan pesta pertunangan antara Wu Yi Fan dan Seo Joo Hyun.
Kyuhyun berusaha untuk tenang dan tersenyum lembut pada Seohyun.
"Kau melangkahiku, nona Seo. Ah, tapi aku bahagia melihatmu bahagia. Ternyata kau akan bertunangan dengan pria bermarga Wu itu. " kata Kyuhyun sambil menahan pedih yang melanda hatinya.Seohyun hanya terdiam memperhatikan setiap ekspresi yang Kyuhyun tunjukkan. Dapat ia lihat, sebuah luka di dalam mata indah milik Kyuhyun.
"Ne... " gumam Seohyun lalu berkata
"Ku harap kau datang, Kyuhyun-ah. Ajak juga kekasihmu, mian... "
"Tentu, aku pasti datang. Dan untuk Ara, aku rasa aku tidak akan mengajaknya. Tidak apa-apa Seohyun-ah. Kau berhak bahagia. "
"Wae ?" tanya Seohyun
"Ne ?"
"Ara. "
"Oh, itu. Entahlah, aku tidak tahu. "
Seohyun mengangguk pelan lalu berkata
"Baiklah, kalau begitu aku permisi. ""Perlu ku antar ?" tanya Kyuhyun
"Tidak perlu, aku membawa mobil. "
"Baiklah, hati-hati. " kata Kyuhyun
Seohyun mengangguk lalu tersenyum tipis.
Kyuhyun memandang punggung Seohyun yang berlalu di balik pintu ruangannya dengan tatapan sendu lalu tersenyum getir."Kau akan menjadi milik orang lain, ku kira aku bisa memilikimu lagi. Kurasa tidak, mungkin kau memang tak tercipta untukku. " kata Kyuhyun sambil memandang kosong undangan yang ada di tangannya.
Skip...
Para tamu undangan terlihat berdatangan ke sebuah gedung besar yang sengaja di sewa untuk melaksanakan sebuah pesta pertunangan yang di gelar sangat mewah. Tamu undangan yang kebanyakan berasal dari keluarga chaebol pun di buat terkagum-kagum dengan hiasan-hiasan indah dengan aksen mewah di dalamnya.
Seohyun sedang berada di sebuah ruangan khusus yang di sediakan untuknya, dengan Hyoyeon yang menemaninya. Seohyun mematut dirinya di cermin, padahal ia sudah menerima lamaran Kris namun rasanya sangat berat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated ✔[Belum Revisi]
FanfictionKenapa yang indah selalu menjadi seperti ini? Katakan padaku mengapa?! Mengapa cinta berakhir? Mengapa sesuatu yang indah akan hilang? Ini hanya angan-angan. Kegelapan, kenapa kau menghapus semuanya menjadi hitam? Aku tidak bisa melihat apa-apa. M...