Part 8

2.3K 275 10
                                    

HAPPY READING
.
.
.
.
.
Author POV

Satu bulan kemudian...

Sudah satu bulan ini semuanya baik-baik saja, semuanya telah kembali seperti semula. Seohyun telah kembali kepada kehidupannya yang dulu, namun walaupun appanya menyesal. Tapi tetap saja pertunangannya dengan Donghae tidak bisa di akhiri. Jadi, sampai saat ini Seohyun masih menjadi tunangan Lee Donghae.

Bagaimana dengan Hyoyeon ?

Ketika Seohyun sudah kembali tinggal di rumahnya, ia langsung mengabari Hyoyeon jika Seohyun sudah kembali. Dan keesokan harinya Hyoyeon datang ke rumah Seohyun untuk melepas rindunya pada sahabatnya ini. Seohyun menceritakan semua hal yang ia alami selama ia pergi dari rumah, semuanya ia ceritakan kepada sahabatnya ini. Begitupun Hyoyeon yang menceritakan kehidupannya selama satu minggu lebih tanpa Seohyun, hingga satu hal yang membuat Seohyun terkejut adalah Hyoyeon yang ternyata sudah memiliki seorang kekasih. Ketika mendengarnya, Seohyun hanya tertawa, ternyata ada namja yang menginginkan Hyoyeon menjadi yeojachingunya. Bukannya apa-apa, tapi menurut pandangan Seohyun, Hyoyeon itu adalah yeoja yang sangat cerewet. Bahkan Hyoyeon jauh lebih cerewet di bandingkan eomma Seohyun. Tapi, walaupun seperti itu. Hyoyeon adalah yeoja yang sangat baik, cantik, pengertian juga memiliki sifat keibuan yang cukup tinggi. Sehingga akan membuat siapapun yang berada di dekatnya akan merasa nyaman.

Hyoyeon banyak menceritakan tentang namjachingunya, namanya adalah Lee Hyuk Jae atau sering disebut Eunhyuk. Mereka bertemu saat Eunhyuk sedang mengadakan kunjungan ke kampus tempat Hyoyeon berkuliah, sejak saat itu mereka mulai akrab dan selalu mengahabiskan waktu bersama. Hingga pada akhirnya Eunhyuk meminta Hyoyeon menjadi yeojachingunya dan Hyoyeon pun menerima Eunhyuk.

Ketika Hyoyeon menceritakan namja bernama Eunhyuk itu yang kini telah menjadi namjachingunya, Seohyun merasa tidak aneh dengan nama itu. Ternyata ketika Hyoyeon menjelaskan secara detail, Eunhyuk merupakan bagian dari keempat namja yang memiliki IQ di atas rata-rata yang lulus dengan nilai terbaik di kampus mereka. Itu berarti Eunhyuk juga pasti mengenal Kyuhyun. Pikir Seohyun.

Lalu Kyuhyun ?

Ah, soal Kyuhyun. Seohyun sudah menceritakan semuanya pada Hyoyeon termasuk tentang Kyuhyun yang menyatakan perasaannya pada Seohyun. Awalnya Hyoyeon kaget ketika mendengar hal itu, ia tidak menyangka jika Kyuhyun yang terkenal sulit untuk di sentuh oleh seorang yeoja kini tunduk dan jatuh pada pesona Seohyun. Dan karena dukungan dari Hyoyeon, akhirnya Seohyun menerima Kyuhyun. Walaupun Hyoyeon tahu dari Seohyun jika Kyuhyun sudah bertunangan, tapi Hyoyeon berkata tidak apa-apa asalkan belum ada pengucapan janji pernikahan.

***

Saat ini Kyuhyun sedang duduk di kursi kebanggaanya sebagai seorang CEO di perusahaannya. Mata elangnya menatap sebuah laporan tentang keuangan perusahaannya, dahinya mengerut ketika merasa ada yang janggal dari laporan itu. Ia menutup map yang berisi laporan tentang keuangan perusahaannya.

"Siapa yang berani menggelapkan uang perusahaan sebesar ini ?" kata Kyuhyun frustasi

Ia pun mengambil ponsel lalu menelpon sekretarisnya.

"Adakan rapat sekarang, kumpulkan semua kepala keuangan. Aku akan datang ke ruang meeting 20 menit lagi. " kata Kyuhyun lalu ia langsung menutup telponnya tanpa memberi kesempatan sekretarisnya untuk menjawab.

Kyuhyun menghembuskan nafasnya kasar, belakangan ini ia merasa aneh pada apa yang terjadi dengan perusahaannya. Banyak karyawannya yang melakukan penggelapan dana, tapi Kyuhyun tidak ambil pusing karena mereka hanya mengambil uang sedikit bahkan tidak sampai 1% dari total uang perusahaan. Tapi ini ? Orang-orang itu mengkorupsi hampir 35% dari total keseluruhan uang perusahaan.

Complicated ✔[Belum Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang