HAPPY READING
.
.
.
.
.
Author POVKyuhyun menatap Donghae dengan pandangan tajamnya sedangkan Donghae menatap Kyuhyun dengan pandangan sinisnya. Kyuhyun mengalihkan pandangannya ke arah Seohyun, jarinya mengepal kuat ketika melihat ada luka di kening Seohyun. Ia yakin jika itu perbuatan Donghae. Kyuhyun langsung menghampiri Donghae, ketika ia hendak memukul Donghae, dengan sigap Donghae menghindarinya.
"Aku tidak selemah dulu, Cho Kyuhyun. " kata Donghae dengan senyum sinisnya
Bugh...
Satu pukulan berhasil mendarat di wajah Donghae, hal itu membuat orang suruhan Donghae langsung mengepung Kyuhyun. Namun, bukan Kyuhyun jika tidak bisa mengatasi orang-orang seperti ini. Dalam waktu sekejap, Kyuhyun sudah bisa membuat orang-orang itu terkapar tak sadarkan diri.
Donghae semakin was-was dengan Kyuhyun, namun ia menutupinya dengan senyum remeh yang ia tunjukkan. Seohyun yang tidak bisa berbuat apa-apa hanya bisa meronta dan menangis melihat perkelahian antara Kyuhyun dan Donghae. Kyuhyun maupun Donghae sudah sama-sama babak belur, wajah rupawan mereka sudah banyak luka.
Bugh...
Kyuhyun kembali memukul Donghae dan membuat Donghae terjatuh ke lantai. Kyuhyun langsung menindih Donghae dan membabi buta dengan pukulan yang bertubi-tubi.
Bugh...
"Ini untuk kau yang beraninya menculik Seohyun. " kata Kyuhyun
Bugh...
"Ini untuk kau yang sudah berani melukai Seohyun. "
Bugh...
"Ini untuk kau yang sudah berani menghancurkan perusahaan Tn. Seo. "
Bugh...
"Ini untuk kau yang kembali membuat ulah. "
Donghae sudah lemas dengan pukulan yang ia terima dari Kyuhyun. Ketika Kyuhyun akan memukul Dongahe kembali, ia malah memukul lantai dengan keras lalu bangun dan terduduk di lantai sambil memandang Donghae. Kyuhyun menyandarkan punggungnya di dinding, ia menatap Donghae dengan tatapan dinginnya. Kyuhyun menghembuskan nafasnya, ia mengacak rambutnya dengan kasar.
"Seharusnya kau tak pernah kembali lagi. " kata Kyuhyun dengan nada dingin
"Harus berapa kali aku mengatakan padamu jika bukan aku yang membunuhnya. "
"Kau...hahahah...pembohong dan pembunuh, Cho Kyuhyun. " kata Donghae dengan nada lemas
"Kau terlalu di butakan oleh dendam, Kim Hae Jong. " kata Kyuhyun
"Jangan panggil aku dengan nama itu. " kata Donghae.
"Bukankah itu namamu ?!" kata Kyuhyun sambil tersenyum sinis.
Seohyun hanya memandang Kyuhyun dan Dongahae bergantian, ia bingung dengan apa yang terjadi antara mereka berdua. Siapa Kim Hae Jong ? Darimana Kyuhyun mengenal Donghae ? Kenapa mereka membahas pembunuhan ? Mungkin itulah pertanyaan-pertanyaan yang hadir di pikiran Seohyun.
Kyuhyun memandang Seohyun dengan tatapan sendunya, ia tersenyum tipis sedangkan Seohyun memandang Kyuhyun dengan tatapan yang sulit di artikan.
"Mianhae. " gumam Kyuhyun pada Seohyun
Kyuhyun menghampiri Seohyun lalu mengusap pipi Seohyun dengan lembut, ia melepaskan lakban yang menutup bibir Seohyun dan melepaskan ikatan tali di tangan Seohyun. Kyuhyun mengelus tangan Seohyun yang memerah lalu mengecupnya dengan sayang. Seohyun menahan air matanya, ingin rasanya ia memeluk Kyuhyun dan menumpahkan semua rasa takut dan rasa sakitnya kepada namja yang selama ini menemani harinya. Namun, hal itu tidak dilakukan Seohyun. Hatinya masih sakit ketika mengetahui jika selama ini Kyuhyun berbohong padanya. Kenapa Kyuhyun harus menutupi siapa Kyuhyun sebenarnya ? Kenapa ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated ✔[Belum Revisi]
Fiksi PenggemarKenapa yang indah selalu menjadi seperti ini? Katakan padaku mengapa?! Mengapa cinta berakhir? Mengapa sesuatu yang indah akan hilang? Ini hanya angan-angan. Kegelapan, kenapa kau menghapus semuanya menjadi hitam? Aku tidak bisa melihat apa-apa. M...