HAPPY READING
.
.
.
.
.
Author POVKyuhyun sedang berjalan-jalan di sekitar Sungai Han, sudah lama sekali ia tidak mengunjungi tempat ini. Kyuhyun memejamkan matanya, menikmati angin pagi yang menerpa wajah rupawan miliknya. Mulai hari ini ia akan menjadi Cho Kyuhyun yang lebih baik dari sebelumnya, ia berjanji tidak akan membuat kekacauan apalagi sampai merugikan orang lain lagi. Kyuhyun kembali berjalan-jalan di sekitar Sungai Han, ia tahu jika saat ini dirinya sedang menjadi pusat perhatian semua orang. Oh ayolah, semua orang pasti tahu siapa namja yang saat ini berada diantara mereka bukan ? Pantas saja saat ini Kyuhyun menjadi pusat perhatian, siapa juga yang tidak mengenal putra semata wayang dari keluarga terkaya se Korea.
Sementara itu seorang yeoja sedang berlari pagi di sekitar sungai Han, hari ini ia tidak memiliki jadwal kuliah. Inilah rutinitasnya saat ia sedang libur. Siapa lagi jika bukan Seohyun, Seohyun memakai pakaian olahraga yang terkesan terbuka, ditambah rambutnya yang ia biarkan digelung ke atas membuat pundak putihnya terekspos begitu saja. Ia tidak memperdulikan tatapan kagum juga iri dari orang-orang yang ia lalui, Seohyun berhenti ketika ponselnya bergetar menandakan satu panggilan masuk.
"Ne, eomma ?" kata Seohyun"Seohyun-ah, kau ada dimana sekarang ?" tanya Ny. Seo
"Aku sedang di sungai Han, memangnya ada apa ?"
"Donghae datang kerumah, ia ingin bertemu denganmu. "
"Aishh, lagi-lagi Donghae. " gerutu Seohyun
"Kalau begitu Donghae eomma suruh untuk kesana saja, ne ?!"
"Jang... "
Tut tut tut...
Sambungan telpon diputuskan sepihak oleh Ny. Seo dan itu membuat Seohyun merenggut kesal. Seohyun pun kembali berlari pelan sambil memainkan poselnya, tanpa ia sadari ia menabrak seseorang dan menyebabkan ponselnya jatuh.
"Ommo !!!" teriak Seohyun
Orang yang di tabrak Seohyun langsung membalikkan badannya.
"Kau/kau... " kata Seohyun dan orang itu yang tak lain adalah Kyuhyun."Annyeong Kyuhyun-ssi..." kata Seohyun sambil tersenyum, Kyuhyun hanya menanggapinya dengan anggukan.
'Dia benar-benar dingin. ' kata Seohyun dalam hatinya
"Sebelumnya aku minta maaf karena aku... "
"Gwenchana, lain kali berhati-hatilah. " potong Kyuhyun dengan cepat.
"Ah, ne. " kata Seohyun dengan canggung.
Kyuhyun pun mengambil ponsel Seohyun yang terjatuh lalu menyerahkannya."Ini. " kata Kyuhyun
"Gomawo. " kata Seohyun sambil tersenyum.
Lagi-lagi Kyuhyun hanya membalasnya dengan anggukan tanpa senyuman. Kyuhyun diam-diam melihat penampilan Seohyun saat ini, ah sungguh Seohyun sangatlah seksi apalagi dengan peluh yang membasahi wajah dan lehernya juga paras dan tubuh yang sangat indah membuat Kyuhyun diam-diam menelan ludahnya.
"Oh, iya kau sedang apa disini ?" tanya Seohyun
"Hanya berjalan-jalan."
"Ka... "
"Seohyun !!!" panggil seseorang
Seohyun mengalihkan pandangannya pada orang yang memanggilnya begitupun Kyuhyun, seketika raut wajah Seohyun menjadi tidak bersahabat.
"Dia lagi. " gumam Seohyun
Donghae menghampiri Seohyun dan langsung membuka jaket yang ia kenakan lalu memakaikannya pada Seohyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated ✔[Belum Revisi]
Hayran KurguKenapa yang indah selalu menjadi seperti ini? Katakan padaku mengapa?! Mengapa cinta berakhir? Mengapa sesuatu yang indah akan hilang? Ini hanya angan-angan. Kegelapan, kenapa kau menghapus semuanya menjadi hitam? Aku tidak bisa melihat apa-apa. M...