Part 16

2.2K 200 7
                                    

HAPPY READING
.
.
.
.
.
Author POV

Pukul 21:00 KST

Seohyun sudah sangat mabuk, ia terus meracau tidak jelas di salah satu meja yang tidak jauh dari tempat Kyuhyun dan Ara duduk. Kyuhyun terus saja memperhatikan Seohyun sambil sesekali tersenyum tipis ketika melihat tingkah Seohyun saat mabuk. Sedangkan Kriss tampak tidak ada disana, sepertinya ia sedang mencari kamar agar Seohyun bisa beristirahat. Karena malam ini semua tamu undangan akan menginap di kapal dan besok baru bisa pulang. Ah, Kyuhyun melihat belahan dada Seohyun yang terekspos. Kyuhyun memejamkan matanya pelan lalu membukanya kembali, ia pun memutuskan untuk menghampiri Seohyun. Ia tidak bisa membiarkan yeoja yang di cintainya menjadi tontonan gratis para pria hidung belang yang tak sengaja melihat salah satu aset berharga milik Seohyun.

"Ara, kau pergilah ke kamar. Kau harus beristirahat, aku tak mau kau sakit. " kata Kyuhyun

"Memangnya oppa mau kemana ?" tanya Ara

"Aku ada kepentingan sebentar. "

"Baiklah, aku duluan ne oppa. "

"Ne, kamarnya di nomor 127."

"Arraseo. "

Ara pun berjalan menuju ke kamar untuk mengistirahatkan tubuhnya yang sangat lelah ini. Sedangkan Kyuhyun terlihat menghampiri Seohyun. Tanpa Kyuhyun sadari jika tak jauh darisana ada Changmin yang memperhatikannya.

Kyuhyun menyentuh bahu Seohyun dengan lembut, ia tersenyum. Sungguh, wajah Seohyun sangatlah cantik. Ia benar-benar merindukan Seohyun, ingin sekali Kyuhyun memeluk Seohyun. Tapi, ia harus mengurungkan niatnya setidaknya jangan disini.

"Seohyun-ah. " kata Kyuhyun dengan nada pelan

"Engghh. " lenguh Seohyun

Kyuhyun terkekeh lalu kembali berkata
"Kau benar-benar pemabuk yang payah, seharusnya kau jangan meminum alkohol jika kau tidak sanggup menahannya. "

"Diamlah eomma." gumam Seohyun

"Mwo ?! Eomma ? Hahahah,,,namja tampan yang ada di hadapanmu kau sebut eomma ? Astaga kau ini. "

Tak ada jawaban dari Seohyun, Kyuhyun menyingkirkan anak rambut yang menghalangi wajah Seohyun.
"Kau ingin pergi ke kamar ? Disini sangat dingin. " kata Kyuhyun

"Hhmmm... " gumam Seohyun

"Baiklah, ayo. Ah, kau pakai mantel mu terlebih dahulu. " kata Kyuhyun sambil memakaikan mantel Seohyun lalu mengalungkan tangan Seohyun ke lehernya dan memegang pinggang ramping Seohyun dengan tangan kirinya sedangkan tangan kanannya memegang tangan Seohyun yang terkalung di leher Kyuhyun. Ia memapah Seohyun dengan hati-hati.

***

Kyuhyun membaringkan Seohyun di atas tempat tidur yang cukup luas, ia membenarkan sedikit mantel Seohyun dan mengancingkan mantelnya untuk menutupi bagian dada Seohyun karena bagaimana pun juga Kyuhyun adalah seorang pria normal yang akan tergoda jika di suguhi oleh pemandangan seperti itu ditambah saat ini mereka berada di kamar ini hanya berdua.

"Sampai saat ini aku masih mencintaimu, Seohyun-ah. " kata Kyuhyun sambil mengusap pelan kepala Seohyun

"Apakah kau masih mencintaiku ? Apakah namaku masih ada di hatimu ?"

"Hhmmmm... " gumam Seohyun pelan

"Ku anggap itu ya, ah aku ini bagaimana ? Kau itu sedang dalam kondisi tidak sadar, hahahaha aku memang terlalu berharap lebih padamu. "

"Selama kau tak ada di sisiku, semuanya berubah termasuk hidupku. Aku terpuruk, selama beberapa minggu aku menutup diriku untuk siapapun hingga seseorang datang tak sengaja ke dalam hidupku. Seorang gadis yang selalu menemaniku, apa kau tak cemburu saat aku menceritakan hal ini ? Apa hatimu tidak terasa sakit ? Pedih ? Marah ?"

Complicated ✔[Belum Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang