HAPPY READING
.
.
.
.
.
Author POVKyuhyun dan Kris menatap khawatir Seohyun yang tadi pingsan di bandara, tangan Kyuhyun menggenggam erat tangan Seohyun lalu mengecupnya pelan.
"Beruntung tadi hyung belum berangkat, jika tidak. Mungkin saja Seohyun sudah menangis karena kepergianmu. " kata Kris
"Hhmmm, aku tak akan meninggalkannya. Tapi, kenapa dia sampai pingsan seperti tadi ?" tanya Kyuhyun
"Mung... " perkataan Kris terpotong karena Seohyun mendadak menjerit lalu mendudukkan tubuhnya.
"KYUHYUN !!!" jerit Seohyun
"Seohyun. " kata Kyuhyun dan Kris bersamaan
"Kyuhyun-ah.... " Seohyun langsung memeluk erat Kyuhyun sambil menangis, Kyuhyun yang merasa aneh pun hanya bisa membalas pelukan Seohyun walaupun ia sendiri kebingungan dengan apa yang terjadi pada Seohyun saat ini.
"Ini hanya mimpi, tadi itu hanya mimipi 'kan ? Kau tak pergi, berita itu bohong. Ini kau kan Kyuhyun-ah... " kata Seohyun sambil menangis lalu menangkup pipi Kyuhyun sambil memandang mata Kyuhyun.
"N...ne...ini aku. " kata Kyuhyun
"Aku tidak bermimpi, kan ? Ini nyata ? Kau tak meninggalkanku ? Kau disini, katakan padaku jika ini bukan mimpi." kata Seohyun masih sambil terisak
"Seohyun-ah, sebenarnya kau ini kenapa ?" tanya Kyuhyun sambil memegang lembut bahu Seohyun yang terbuka.
Seohyun malah menangis kembali dan langsung memeluk Kyuhyun dengan erat.
"Seohyun-ah... " panggil Kyuhyun"Hhmmm, aku kira kalian butuh waktu berdua. " kata Kris
Kyuhyun mengangguk lalu berkata
"Gomawo dan aku minta maaf. ""Gwenchana." kata Kris sambil menampilkan senyum menawannya.
"Aku permisi. " kata Kris lalu meninggalkan mereka berdua di kamar Seohyun.
Ny. Seo yang berpapasan dengan Kris saat hendak melihat kondisi Seohyun pun di buat bingung oleh Kris karena Kris yang melarang Ny. Seo untuk masuk ke kamar Seohyun.
"Bagaimana keadaan Seohyun ?" tanya Ny. Seo
"Dia sudah sadar, eommanim. Seohyun butuh waktu sebentar dengan Kyuhyun hyung. " kata Kris
"Siapa namja itu ? Eomma ingin masuk. "
"Aniya eommanim, percayalah. Kyuhyun hyung itu namja yang baik."
"Apa eomma bisa mempercayainya ?"
"Tentu, ah iya aku ingin membicarakan sesuatu dengan eommanim. Kita bicara di lantai bawah saja, bagaimana ?"
"Baiklah, sepertinya kau ingin membicarakan hal yang serius. "
"Sangat serius. "
Ny. Seo terkekeh pelan lalu mengajak Kris menuju ke ruang tengah yang berada di lantai bawah.
***
Seohyun masih saja memeluk tubuh Kyuhyun sambil terisak, ia meremas kemeja yang Kyuhyun kenakan. Berkali-kali Kyuhyun berusaha untuk melepas pelukan Seohyun hanya untuk mengetahui kenapa Seohyun bisa menjadi seperti ini, tapi Seohyun tetap saja tak mau melepaskan pelukannya pada Kyuhyun.
"Seohyun-ah... " bisik Kyuhyun
"Tadi itu hanya,,,hanya mimpi kan ?" lirih Seohyun
"Hei, lihat aku !!!" bisik Kyuhyun lembut
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated ✔[Belum Revisi]
FanficKenapa yang indah selalu menjadi seperti ini? Katakan padaku mengapa?! Mengapa cinta berakhir? Mengapa sesuatu yang indah akan hilang? Ini hanya angan-angan. Kegelapan, kenapa kau menghapus semuanya menjadi hitam? Aku tidak bisa melihat apa-apa. M...