Part 7

2.4K 261 14
                                    

HAPPY READING
.
.
.
.
.
Author POV

Kyuhyun semakin mendekatkan wajahnya pada Seohyun, ia mengecup pelan bibir ranum milik Seohyun. Hal itu membuat Seohyun membelalakkan matanya kaget, Kyuhyun memandang mata Seohyun lalu berkata.

"Aku menyukaimu. "

Seohyun terdiam mematung, memastikan jika apa yang dikatakan oleh Kyuhyun adalah sebuah kebenaran. Seohyun menatap mata Kyuhyun dalam, mencari tahu apakah Kyuhyun memang mengatakan hal itu secara tulus atau tidak. Tapi, Seohyun melihat jika Kyuhyun mengatakan hal itu dengan tulus. Tak ada kebohongan. Seohyun menundukkan kepalanya lalu menggeleng pelan.

"A...aku...tidak bisa. Maaf... " kata Seohyun

"Wae ?" tanya Kyuhyun pelan

Seohyun mengangkat wajahnya lalu berkata
"Aku tahu kau sudah memiliki kekasih, Victoria adalah kekasihmu. Aku tidak bisa melakukan hal ini, aku tidak ingin menjadi penghancur hubungan kalian. Aku tahu kau mencintai Victoria, mungkin perasaanmu padaku hanya sementara."

Kyuhyun terdiam, darimana Seohyun tahu jika ia memiliki hubungan dengan Victoria. Selama ini Kyuhyun tidak pernah mengatakan apapun pada Seohyun.

"Aku harus pergi." kata Seohyun sambil berbalik berniat membuka pintu namun tangannya di pegang oleh Kyuhyun.

"Kau...menolakku ?" tanya Kyuhyun

"Maaf... " kata Seohyun

"Aku tidak main-main. "

"Aku juga tidak main-main, Kyuhyun-ssi. Sudahlah, kau sudah memiliki kekasih bahkan aku tahu kau sudah bertunangan dengan Victoria. Kau menyembunyikannya dari Changmin oppa, kau menyakitinya. " gumam Seohyun

Kyuhyun kembali terdiam, darimana Seohyun tahu semua itu ? Darimana dia tahu jika Kyuhyun menyembunyikan hal ini dari Changmin ?

"Jangan bahas Changmin. Ak... "

"Sudahlah Kyuhyun-ssi. Kita sudah memiliki tunangan, kau dengan Victoria dan aku... " Seohyun menghela nafasnya

"Donghae... "

"Aku tahu kau tidak mencintainya, kau bahkan pergi saat kalian akan menikah. " kata Kyuhyun

Seohyun pun membuka pintu itu dengan cepat lalu pergi meninggalkan Kyuhyun, dapat Seohyun dengar jika Kyuhyun terus memanggil namanya.

Kyuhyun mengacak rambutnya, kenapa hatinya seakan sudah terikat dengan Seohyun ? Sejak awal mereka bertemu, harus Kyuhyun akui jika ia sudah tertarik pada Seohyun. Ia tidak tahu kenapa, sejak kehadiran Seohyun. Ia dengan mudah melupakan Victoria, cinta pertamanya.

Kyuhyun mengehembuskan nafasnya kasar lalu mengambil ponselnya dan menelepon seseorang.

"Batalkan semua rapat yang akan diadakan hari ini. " kata Kyuhyun

"Tapi, tuan... " kata seseorang di sebrang sana

"Batalkan atau kau ku pecat. "

"Ba...baik tuan... "

Kyuhyun pun memutuskan sambungan telponnya. Ia pun keluar dari ruangannya, langkahnya sangat cepat dan terburu-buru. Semua karyawannya terlihat kebingungan melihat Kyuhyun yang tidak seperti biasanya. Mata tajam Kyuhyun masih menangkap Seohyun yang berjalan semakin menjauh darinya, ia sedikit berlari menghampiri Seohyun dan Kyuhyun berhasil memegang tangan Seohyun.

"Seohyun... " kata Kyuhyun

"Aku sudah berkata padamu jik... "

Kyuhyun langsung menarik Seohyun ke dalam pelukannya, Seohyun membelalakkan matanya. Ia benar-benar terkejut di tambah saat ini banyak orang yang melihat mereka berdua. Seohyun langsung melepaskan pelukan Kyuhyun namun tenaga Kyuhyun jauh lebih besar darinya.

Complicated ✔[Belum Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang