Part 17

2.3K 210 8
                                    

HAPPY READING
.
.
.
.
.
Author POV

Setelah seharian ini mereka bermain di Lotte World, akhirnya mereka bertiga pun memutuskan untuk mengisi perut mereka yang sudah mulai meminta di isi makanan.
"Aku ingin makan di rumah makan yang ada di sungai Han, bibi. " kata Jessie

"Ne ? Kenapa ? Itu lumayan jauh, bukankah Jessie sudah sangat lapar ?" tanya Seohyun

"Itu benar, Jessie-ya. " kata Kris

"Tapi aku ingin kesana, kata halmonie tempatnya sangat indah dan makanannya enak. "

"Baiklah, kalau begitu kita kesana. " kata Kris

"Benarkah, paman ?"

Kris mengangguk menanggapinya sedangkan Jessie tersenyum bahagia. Kris memangku Jessie lalu berkata
"Ayo kita kesana. "

"Ne. " kata Jessie bahagia

Seohyun hanya tersenyum melihat Jessie yang ceria, mereka pun berjalan beriringan menuju parkiran tempat Kris menyimpan mobilnya.

***

Saat ini mereka sudah sampai di sungai Han, mereka duduk di sebuah meja makan yang berhadapan langsung dengan sungai Han namun sangat sejuk karena pepohonan yang melindungi mereka dari panas matahari.

Seorang pelayan datang menghampiri mereka bertiga.
"Selamat siang." kata sang pelayan

"Siang. " kata Seohyun

"Anda mau pesan apa, nyonya ?"

Seohyun mengambil daftar menu yang di berikan oleh pelayan tersebut.
"Aku ingin sandwich dan jus lemon, bibi. " kata Jessie

"Hhmmm, baiklah. Kau mau pesan apa, Kris ?" tanya Seohyun

"Aku ingin minum saja, jus alpukat. "

"Baiklah, kalau begitu kami pesan 2 sandwich, 1 gelas jus lemon, 1 gelas jus alpukat dan 1 gelas teh manis yang dingin. " kata Seohyun

"Baik nyonya, pesanan anda akan datang sebentar lagi. " kata pelayan tersebut lalu pergi dari hadapan Seohyun.

***

Sedangkan Kyuhyun dan Ara baru saja tiba di sungai Han dan mereka langsung mengunjungi restoran yang sama dengan Seohyun, tak ada yang menyadari jika yeoja yang berada di belakangnya ini adalah Seohyun. Ya, Kyuhyun dan Seohyun duduk saling membelakangi namun jarak mereka sedikit jauh. Kyuhyun pun tidak menyadari jika namja yang duduk di samping Seohyun adalah Kris. Kyuhyun memang sempat melihat ke arah mereka, namun ia hanya tersenyum tipis dan menganggap mereka bertiga adalah keluarga kecil yang sangat bahagia. Oh, Cho Kyuhyun. Yeoja yang di belakangmu itu Seo Joo Hyun, yeoja yang selama ini selalu kau rindukan. Sama hal nya dengan Kyuhyun, Seohyun pun tidak menyadari jika Kyuhyun ada di belakangnya. Akhhh, kalian benar-benar membuat gemas orang jika ada yang menyadari jika kalian itu adalah sepasang ah ralat mantan sepasang kekasih yang saling merindukan juga masih saling mencintai.

Kyuhyun tersenyum melihat Ara yang sedang memakan makanannya, entahlah ia tidak tahu perasaannya saat ini pada Ara. Ia menyayangi Ara, tapi ia masih mencintai Seohyun.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Complicated ✔[Belum Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang