Part 15

2.3K 234 33
                                    

HAPPY READING
.
.
.
.
.
Author POV

Saat ini Seohyun sudah berada di kantornya, pagi tadi ia tidak sarapan terlebih dahulu dan langsung ke kantornya sebab ia sudah terlambat. Ny. Seo sempat menawarkan Seohyun untuk sarapan terlebih dahulu karena Ny. Seo takut jika Seohyun sakit. Namun Seohyun menolaknya, ia beralasan jika hari ini akan ada orang penting yang datang ke Seo Cyworld untuk bekerja sama dan Seohyun tidak akan menyia-nyiakan kesempatan itu barang sedikitpun. Ny. Seo tidak bisa melarang putrinya yang gila bekerja itu dan hanya bisa berpesan jika sampai di kantor, Seohyun harus segera sarapan dan tidak boleh di tunda-tunda.

Ya, Seohyun sekarang ini adalah CEO di perusahaan mendiang appanya. Selama tiga bulan belakangan ini ia menjadi gila bekerja dan selalu pulang larut malam hanya untuk membangun perusahaan mendiang appanya yang hampir saja hancur. Selama tiga bulan itu juga Seohyun harus rela pulang pergi ke luar negeri dan luar kota hanya untuk menemui para CEO yang berniat memulai kerja sama kembali dengan perusahaannya. Tapi, setidaknya perusahaannya ini sedikit lebih maju kembali walaupun tidak semaju ketika appanya yang memimpin. Seohyun harus rela tidak meneruskan kuliahnya karena ia harus bertanggung jawab atas perusahaan milik appanya, hal itu membuat Hyoyeon bersedih karena tidak memiliki teman saat di kampus.

"Ne, aku sudah di kantor saat ini. Kau dimana, Eunji-ya ?" tanya Seohyun pada sekretarisnya ketika sekretarisnya itu menelpon Seohyun.

"Nona, saat ini tuan Wu meminta anda untuk menemuinya di caffe yang tak jauh dari kantor nona. " kata Eunji di sebrang sana

"Mwo ?! Bukannya ia akan menemuiku di kantor ?"

"Tuan Wu berubah pikiran nona, ia ingin nona menemuinya di caffe itu saja. Saat ini tuan Wu sudah menunggu nona. "

"Aishh, baiklah. Aku kesana sekarang."

"Ne, nona. "

Seohyun pun menutup ponselnya lalu segera bergegas menuju ke caffe yang Eunji sebutkan tadi.

Skip...

Saat ini Seohyun sudah duduk di hadapan seorang namja asal China. Harus Seohyun akui jika namja ini sangatlah tampan dan mungkin usianya tidak berbeda jauh dengan Seohyun atau mungkin mereka seumuran. Namja itu menampilkan senyuman manisnya yang mampu memikat siapapun yeoja yang melihatnya, kecuali Seohyun yang terlihat biasa saja. Seohyun membalas senyuman namja itu dengan senyum manis yang terkesan di paksakan. Namanya Wu Yi Fan atau lebih sering di sebut Kris Wu. Dia merupakan CEO dari sebuah perusahaan otomotif yang terkenal di China yaitu Xi U group.

"Jadi, apakah tuan berniat bekerja sama dengan Seo Cyworld ?" tanya Seohyun

"Tentu saja, aku sengaja datang ke sini untuk itu. " kata Kris

"Saya ucapkan terima kasih, tuan. Mungkin kita akan mengadakan rapat lusa nanti di Seo Cyworld setelah itu minggu depan saya akan ke China untuk mengikuti rapat yang akan tuan adakan nanti. Seperti yang tuan bicarakan waktu itu. "

"Baiklah, aku setuju. Ah, kau jangan memanggilku tuan. Panggil saja Kris, aku ingin menjadi temanmu nona Seo. "

"Hhmmm, baiklah Kris. Dan jangan panggil aku nona Seo. Panggil saja Seohyun. "

"Ok, no problem. Kau cantik Seohyun-ah. "

"Gomawo. " kata Seohyun

Mereka pun mengobrol tentang perusahaan mereka dan kerja sama mereka nanti kedepannya sambil diselingi obrolan ringan agar tidak sedikit jenuh karena terus-terusan membahas tentang pekerjaan.

***

Dua orang namja saat ini tampak sedang mengobrol di sebuah ruangan yang cukup luas, mereka adalah Kyuhyun dan Changmin. Changmin memutuskan untuk mengunjungi Kyuhyun setelah kepulangannya kemarin.

Complicated ✔[Belum Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang