Part 5

2.6K 291 30
                                    

HAPPY READING
.
.
.
.
.
Author POV

"Kyuhyun-ah... "

Sebuah suara mengagetkan mereka ketika posisi mereka berdua yang akan membuat orang lain salah paham jika melihatnya. Kyuhyun dan Seohyun langsung merubah posisi mereka dengan cepat walaupun mungkin sudah terlambat karena orang tersebut telah melihat apa yang mereka lalukan walaupun tidak melakukan hal apapun. Seohyun hanya bisa menunduk, ia terlalu takut dan malu jika mengangkat wajahnya dan menatap orang tersebut. Sedangkan Kyuhyun, seperti biasa ia hanya berekspresi datar. Entah itu memang untuk menutupi rasa keterkejutannya atau memang sudah terbiasa seperti itu.

"Kau siapa ?" tanya orang tersebut

"Bukan siapa-siapa. " kata Kyuhyun dengan cepat.

"Aku bertanya padanya. "

"Sama saja. "

"Kau siapa ? Jawab aku !! Dan kenapa kau berada di apartemen Kyuhyun ?!" kata orang tersebut dengan nada yang cukup tinggi

"Berhenti mengurusi kehidupanku !! Jika tidak ada keperluan, lebih baik kau pergi, nona Song. " kata Kyuhyun dengan nada dingin

Victoria hanya menatap Kyuhyun dengan tatapan yang sulit diartikan lalu menatap Seohyun dengan tatapan penuh kemarahan. Seohyun memberanikan dirinya untuk menatap Victoria. Ia sedikit terkejut ketika melihat Victoria.

"Ka...kau... " gumam Seohyun

Victoria mengernyitkan dahinya begitupun Kyuhyun yang mengangkat sebelah alisnya bingung.

"Oh, ternyata dia yeo... " perkataan Victoria terpotong oleh Kyuhyun dan apa yang Kyuhyun katakan membuat Victoria langsung terdiam tak berkutik dan hal itu juga semakin membuat Victoria marah pada Seohyun.

"Pergi, jika kau tidak pergi. Maka kita selesai. " kata Kyuhyun dengan wajah yang tetap datar. Victoria menghembuskan nafasnya kesal, ia menghentakkan kakinya dengan kasar lalu pergi darisana.

'Kurasa memang itu adalah dia... ' Kata Seohyun dalam hatinya

"Masuklah. " kata Kyuhyun

Seohyun langsung menatap Kyuhyun dan berkata
"Sepertinya aku sudah membuat kesalahan, mianhae. "

"Sudahlah. " kata Kyuhyun lalu Kyuhyun pergi dari hadapan Seohyun, Seohyun hanya menatap punggung Kyuhyun yang berlalu dengan tatapan sendunya.

Seohyun pun kembali memasuki apartemen Kyuhyun, ia mendudukkan tubuhnya di kursi ruang tamu.

"Kurasa aku harus segera pergi dari sini, tapi aku harus kemana ?!" gumam Seohyun

"Rumah Hyoyeon ? Ah, aniya itu tidak mungkin. Orang tua Hyoyeon pasti akan mengabari appa dan eomma jika aku ada disana. Lalu aku harus kemana ? Tidak mungkin aku harus tetap disini ketika aku mengetahui satu hal tentang mereka. Bisa-bisa aku mendapat masalah besar." kata Seohyun sambil menghembuskan nafsya bingung.

Setelah lama berpikir, akhirnya Seohyun memutuskan untuk pergi dari apartemen Kyuhyun. Walaupun ia tidak tahu harus pergi kemana. Seohyun mengganti pakaiannya dengan pakaian yang sedikit tertutup, lalu ia keluar dari apartemen Kyuhyun dan memastikan pintu apartemen sudah tertutup rapat.

***

Sementara Ny. Seo tetap mengurung dirinya di kamar. Satu hari sejak kepergian Seohyun, Ny. Seo jarang sekali berbicara bahkan tidak sama sekali walaupun Tn. Seo terus mengajaknya mengobrol. Sudah satu hari ini juga Ny. Seo tidak makan dengan baik, ia selalu menolak untuk makan bahkan bisa marah saat Tn. Seo memaksanya untuk makan. Ny. Seo hanya menatap lurus dan kosong, air matanya sedikit demi sedikit menetes, wajahnya pucat dan matanya sembap. Ia benar-benar seperti kehilangan separuh jiwanya ketika Seohyun pergi. Tn. Seo mengerang kesal dan langsung meraih ponselnya lalu menelpon seseorang.

Complicated ✔[Belum Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang