"Wah akhirnya kalian datang juga nak. Ayo sini masuk "
Pria paruh baya itu bergeser ke belakang dari pintu. Memberi jalan untuk pasangan suami istri yang masih baru beberapa hari ini.
Ali tersenyum saat sang tuan rumah begitu ramahnya pada tamu mereka.
"Iya pak terima kasih". Ali mengajak Salsa untuk masuk ke kediaman tetangganya itu. Setelah beberapa kali di bujuk akhirnya Salsa mau juga untuk memenuhi undangan yang pagi tadi Ali bicarakan. Walaupun melalui perdebatan kecil dulu. Hal yang membuat Ali sabar menghadapi istrinya. Dan itu juga membuat Ali lebih mengenal sosok Salsa.
"Ayo Sal". Lagi. Karena tidak ada respon dari sang empunya. Ali berinisiatif untuk menggandeng Salsa.
"Eh" salsa kaget saat tangan tegas itu menyentuh kulitnya. Ia terus memperhatikan jemarinya yang bertautan dengan Ali. Entah berawal dari mana yang membuat aliran darahnya tiba-tiba terasa berdesir. Rasa itu menjalar ke seluruh tubuh Salsa hingga sampai ke wajahnya. Wajahnya kini memerah dan terasa panas. Entahlah kenapa Salsa sendiri tidak tahu apa yang terjadi pada tubuhnya. Apa karena malu atau apa.
🌿🌿🌿
"Loh ente ngapain Hamdan di sini".
Ali kaget saat masuk ke rumah itu. Karena keberadaan Hamdan yang tiba-tiba ada di Solo. Setahu Ali Hamdan hanya kesini saat hari pernikahannya beberapa hari lalu.
"Gimana sih katanya temen tapi ketemu bukannya seneng ente malah gitu Li"
"Eh ya kagak gitu juga Dan. Heran aja gitu. Ente kan ngga pernah mau keluar kota sekalipun itu tugas dari rumah sakit. Ya kan?. Nah sekarang kenapa ada disini".
"Ane di pindah tugasin kesini Li. Tuh di puskesmas depan".
"Hah. Ente becanda kan Dan. Terus nenek lo gimana di Jakarta. Ane tahu ente ngga mau di pindahin karena ada nenek antum yang jadi tanggung jawab antu. Nah ini? ".
Entah apa yang ada di pikiran Hamdan. Teman seperjuangannya ini. Dulu bahkan hanya di tugaskan ke rumah sakit lain Hamdan selalu nolak. Neneknyalah alasannya. Dia begitu menyayanginya karena ibunya dan keluarganya jauh di negara lain.
"Istri ane ada di sini Li"
"HAH.. "
🍃🍃🍃
Assalamualaikum ukhty.. Akhy..
Maaf baru update lagi cuma sedikit lagi..Yang butuh CADAR, HANDSOCK BOLAK BALIK DAN GAMIS SILAHKAN WA 082328335931
Ana lagi ULANGAN AKHIR SEMESTER nih.. Doakan yah dpt nilai bagus dan tambah semangat nulis lagi. ....
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Halal Altsar
Spiritual" Cerita ini hanya karangan penulis belaka " Judul: Cinta Halal Altsar Genre : Romance religi #Prlog ☆Muhammad Ali Kautsar Ya Allah, jadi orang yang membuat Ku berubah lebih mengenal-Mu adalah istriku sendiri. Wanita yang bertaun-taun lalu sel...