13 - Penyesalan

1.9K 171 1
                                    

Aku sangat ingin bertemu Jimin sampai rela menunggu Jimin menyelesaikan latihan basket sore hari.

Ini adalah pertama kalinya aku mengorbankan waktu tidur siangku yang berharga hanya untuk bertemu seseorang.

Aku benar-benar harus berbicara dengan Park Jimin.

Aku masih bisa melihat awan gelap di sekitarnya, aku benar-benar perlu meluruskan hal ini.

Dia hampir tersenyum lebar saat aku memanggilnya, tapi seolah mengingat sesuatu dia mengapus senyumnya saat berjalan mendekatiku.

Situasi menjadi canggung.

"Aku sangat menyesal .." Aku sedikit menunduk meminta maaf. Jimin mengangkat alisnya dengan bingung.

"Aku sedang sensitif saat itu, ak menarik semua kata-kataku, melihatmu seperti ini benar-benar aneh, aku berbohong saat bilang senyummu menyebalkan, kamu terlihat sangat tampan saat tersenyum." 

Apa yang aku katakan!!

Park Jimin masih diam.

"Aku hanya iri karena aku tidak bisa tersenyum sepertimu, jika kamu benar-benar tersinggung dengan apa yang aku bilang, aku minta maaf."

Aku menatapnya dengan menyesal. Lalu dia tersenyum seperti biasa.

"Jadi bisakah aku tersenyum sekarang?"

Aku mengangguk bingung.

"Yah, hampir gelap ... sampai jumpa besok Hyeri~" Dia tersenyum kemudian melambaikan tangannya tanpa beban.

Jadi .. apakah ini semua benar-benar karena aku?

Reason - BTS Park Jimin FF [1] [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang