Saphirre Kingdom

18 2 0
                                    

Ai, guys. Aku kehabisan kata2. Jadi langsung ke ceritanya aja langsung ya! Happy Reading!!!

#next day

Lightning pov.

Aku terbelalak kaget saat tahu kalau Shining dan Flower adalah 2 PreCure yg hilang! Crystal mengajakku utk berbicara dengannya sebentar. Aku patuhi saja, mau bagaimana lagi juga! Aku tuh sebenarnya sudah menjadi partner dengannya! Saat diluar, Crystal memberikanku sebuah buku. "buku ini berisi legenda tentang PreCure. Ada ibumu disini. Yaitu Cure Moon. Dan bibiku, Cure Sun, bisa dibilang partner. Dan Cure Music, ibu dari Music. Aku juga membaca, kl Queen PreCure memiliki istana tersendiri! Dan semua kekuataan itu membuat Jewelry Kingdom terlahir. Aku juga baca kl masih ada 7 Queen PreCure lain. Yakni: Cure Diamond, Cure Tanzanite, Cure Garnet, Cure Peridot, Cure Pink Tourmaline, Cure Pearl, dna Cure Moonstone. Mereka ada di salah satu tubuh teman kita" kata Crystal menjelaskan semuanya. Aku juga bingung. Kenapa dia bisa ngomong banyak gitu? aku hanya mengangguk dan Crystal memberikan buku itu padaku. Ya, kadang aku sama Crystal suka baca buku bareng. Karena kita org nya fokus gitu... Dan pendiam. Lalu kita masuk. Tunggu, aku masuk. Crystal memberikan ku kertas warna hijau. Mungkin utk Heart.

Heart pov.

Huft... 4 minggu ya? Ya, aku bersyukur karena kita bisa libur dulu. Nanti, satu kamar, 6 kasur deh! Aku yakin! "Heart, ayo makan. Ada vanilla milkshake dan Honey pancake tuh" kata Flower. Aku terkejut dan segera turun ke bawah. Memang aku sukanya makan gituan. Sweets! Aku sudah pernah bilang kan, kl aku dan Flower sudah berteman sejak dulu. Flower juga kakak kelas ku. Tapi, aku panggil nama kecil nya saja. Saat di meja makan, semua org berkumpul. "Crystal~onee-chan mana?" tanyaku pada Lightning~Onee-chan. Lightning~Onee-chan menatap ku lalu dia memberi surat. Surat kan? Surat itu berwarna hijau! Aku suka warna hijau karena itu warna alam. Aku membukanya dan membaca:

From: Cure Ruby
For: Cure Emerald

Emerald, aku jujur! Aku memilihmu utk menjadi partner ku nanti saat kita di Twinkle Academy nanti. Jadi, pikirkanlah nama partner kita, ok?

Sign: Cure Ruby.

What? Really? Ini bukan mimpi kan? Lightning~Onee-chan menghampiri ku dan menarikku ke kamarnya. "kalian mau kemana? Hey, Lightning?" teriak Shining~Onee-chan. Kurasa Lightning~Onee-chan tdk mendengarnya. Yuddha~senpai juga kelihatannya sedih. Saat di kamar, Lightning~Onee-chan membuka buku. Buku...... 'PreCure Ruler Book'. Ruler itu bukan penggaris ya! Tapi, pemimpin! "kenapa Onee-Chan membawaku kesini? Inikan kamar Onee-Chan dan Yuddha Onii-Chan! Itu buku apa?" tanyaku. Mulutku membuatku tdk ingin berhenti menanya. Kurasa, hanya Lightning~Onee-chan yg bisa ku curhati! Aku juga gak tau kenapa! "tolong, minta mulutmu berhenti menanya" kata Onee-Chan sambil tertawa. Ow May Gat! Aku langsung tundukkan kepalaku. "Heart, tdk apa2. Aku tak akan mengapa-apakan mu" bisik Onee-Chan. Kita langsung keluar dan aku merasa Crystal~Onee-chan sudah pulang. Onee-Chan menaruh mulutnya di telingaku dan pasti kalian tau yg akan dilakukan Onee-Chan. "nanti, makanannya dingin lho! Kamu mau makan yg dingin2?" bisik Onee-Chan. Aku hanya mengangguk. Tapi, rasanya Onee-Chan melarangku. Dia mengusap kepalaku. Aku langsung pergi keruang makan.

Music pov.

Mana nih? Si Heart sama Lightning? Nanti makanannya dingin. "maaf ya menunggu. Lightning~onee-chan ada urusan sama Crystal~Onee-Chan. Jadi nanti Lightning~Onee-chan menyusul" jelas Heart. Kita hanya mengangguk. Heart segera duduk dikursi sebelah Flower. Kita langsung memakan makanannya. Tak lupa baca do'a.

Star Queen PreCure (Season 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang