Who are you?

19 1 0
                                    

Ai, guys. Mungkin kln nanya, 'kenapa sih, Aisyah nambahin hai nya itu AI?' iya kan? Jadi, dalam bhs. Jepang, Ai itu artinya: cinta. Dlm bhs jepang! Without any Question:
HAPPY READING GUYS!!!

Crystal pov.

Kenapa? Kenapa aku terjebak di sini? Aku org yg bodoh!! Aku sekarang juga bingung harus apa! "ini dia" kata Seseorang yg agak mirip dengan ku! Dia? Kurasa dia....SISI GELAPKU? Omg, aku masih pingsan ya? "baiklah bersiaplah, Black Ruby" lanjut seseorang yg, tunggu, aneh, kurasa kita pernah bertemu sebelumnya. Aku merasa lemah.

Black Ruby pov.

Dia sdh bangun rupanya. Org itu akan mati. Ya, Cure Ruby. Saat aku di proses, aku sangat, bukan sangat sih, aku kaget kl ada org yg seperti ku. Kecuali, rambut,baju,dan perhiasan rambut. Aku juga kaget kl ada 1 laki2 yg agak aneh. Aku langsung mengabaikannya. Saat aku kembali ke org yg mirip dengan ku lagi (sebenarnya, Black Ruby ada di belakang org yg 'memproses' nya dan tanpa sadar, dia ada di tempat lady despair). Dia-dia- dia HILANG!!! Aku langsung melapor berita ini ke org yg menjadi master ku (sekarang master aja, ya). Dia langsung tau juga dari partner ku yg lain, kl semua org yg tadi pingsan, juga hilang! "segera temukan mrk!!!" kata Master ku. Semua (termasuk aku) mengangguk dan langsung teleport.

Lightning pov.

Aku merasa tidak enak badan sekarang. Seperti semua penyakit bercampur dlm tubuhku. Saat aku sudah membuka mata, aku tiba-tiba ada di rumah. Padahal tadi aku ada di sebuah tempat yg gelap dan dingin. Mungkinkah.... Aku langsung bangun dan segera ke bawah tapi tak bisa. Seperti penyakit ku tdk bisa membiarkan ku bergerak. Saat aku duduk, Yuddha langsung melihatku. Dia menyuruhku tidur lagi, aku turuti saja. Dia ternyata membawa semangkuk sup utk ku. Dia juga memintaku utk nya menyuapiku. Aku menggeleng dan dia berani menantangku. Aku pas...rah aja. Saat sudah habis sup nya. Aku langsung dikasih obat. Aku meminumnya dan langsung minum air putih yg tadi ada di meja ku. "istirahat dulu. Nanti kl udah agak mendingan, baru boleh ngapain lagi" nasehat Yuddha. Aku mengangguk dan pergi ke alam mimpi.

Adhit pov.

Aku baru bangun skrng. Dan saat bangun, aku langsung di kunjungi seseorang, yaitu Crystal. Dia membawa nasi dan sup dan juga susu. Dia duduk di kasurku dan menyendokkan nasi dan kuah supnya dan menyuapi ku. Aku langsung memakan dan dia tersenyum. Kalian pasti tau apa yg terjadi padaku sekarang! (Kalo sudah tau gak usah di tulis ya). Aku langsung meminta padanya utk aku sendiri yg makan, dan dia menggeleng. "kau saja boleh menyuapiku tapi kl aku gak boleh?" tanyanya dengan nada sedih dan kesal. Dan membuat ku tertawa krn dia membuat muka kesal yg sangat lucu. (koq jadi gak nyambung ya ceritanya?). Lalu saat itu juga sebuah guncangan yg datang dari luar. Kita semua (aku dan 4Fantastic) keluar dan melihat ada 4 org yg mirip dengan 4Fantastic.

Crystal Pov.

Mereka datang lagi. Ya, sisi gelap 4Fantastic. Kita. Tanpa basa-basi, kita (4Fantastic) langsung menjadi PreCure. "black Ruby.... Shower" serang Black Ruby. Kita sih sempat menghindarinya, tapi kita malahan masuk ke kaca yg entah datang dari mana. Kaca itu membawa kita ke dimensi lain. Aku berada di dimensi yg berisi kaca. Akan sangat sulit kl seperti ini. Bisa saja yg aku kenain itu pantulan atau kaca. Lalu kl sudah kena kaca nya, aku pun bisa terluka. "Black Ruby.... Arrow" aku bisa mendengarnya. Datang dari atas. Aku menghindar dari serangannya. Dan saat aku menghindarinya, Aku masuk ke salah satu kaca dan ada di dimensi lain lagi. Kali ini di padang pasir. Tempat yg cocok utk mendapatkan banyak tenaga. Kalian tau kan kl Ruby itu permata yg terbuat dari api  Dan sangat panas? Jadi, menguntungkanku. Saat sedang melamun, aku di stop oleh sebuah serangan mendadak. Dia datang lagi. "sebenarnya kau siapa? Dan mau apa dari ku? Dan teman-temanku?" tanya ku sambil menghindari setiap serangan darinya. "kami sebenarnya diperintahkan utk membuat kalian menjadi milik kakakmu itu" jawabnya, tunggu, tadi dia membilang kakakku? "ka-kakakku? A-apa maksudmu?" tanya ku lagi "org yg telah membangunkannya lagi adalah..... AKU. Sisi gelapmu" jawab Black Ruby. Kalian tau siapa kakakku kan? Aku langsung dibuat bingung dengan org ini. Sudahlah itu tidak penting sekarang! Aku mulai membalasnya.

Lightning pov.

Aku ada di gunung es yg ada kacanya di sebelah utara gunung ini. Aku sangat bingung sekarang. 'Ada yg mencoba menyerangku dari belakang nanti' gumamku. Aku langsung ke bawah gunung dan benar saja, ada yg menyerangku dari belakang. Black Aquamarine. (seharusnya ini Music point of view dulu nih. Terlanjur dah ditulis panjang). "PreCure, Passionate......Ice" aku menyerangnya dengan serangan ku yg membuat semua es jatuh ke Black Aquamarine. Aku langsung jatuh ke kaca itu dan dibawa me dimensi penuh kaca. Aku melihat Crystal sedang bertarung dengan sisi gelap nya. Saat itu, aku merasa di tarik dan dibawa ke dimensi yg berisi es yg bertumpuk banyak, bukan, SANGAT BANYAK!!! Aku langsung bertarung dengannya lagi. Kl Lightning kan artinya kilat, kata ibuku, ibuku mengasih namaku Lightning krn kecepatan ku secepat kilat. Gitu sih, kata ibuku. Dan juga tanganku setajam pedang dan akhirnya aku lebih suka bermain pedang. Karena takutnya menyakiti org lain. Aku meminta Crystal menyegel kekuatan itu.

Music pov.

Sekarang aku ada di atas air. Ya karena aku menjadi Cure Saphirre yg memiliki kekuatan air. Dan saat aku melihat ke bawah air, Black Saphirre sudah menyerang ku. Aku langsung menghindarinya. "kau tdk ingin masuk ke kaca itu? Jika tdk ingin, akan aku paksa" tanyanya. "siapa kau sebenarnya?" tanya ku lagi. "aku adalah org yg di proses oleh kakak Cure Ruby" jawabnya, tunggu, aku pernah mendengar, bahwa kakak Crystal sdh meninggal, tapi koq hidup lagi? Aku juga ingat kl nama kakaknya itu...... Herobrine. OMG. Hello (ngikutin prilly nih). "kau-kau serius?" tanyaku lagi dengan nada khawatir ku "tentu. Semua org bilang kl kita jujur kan" jawabnya santai. Aku langsung masuk ke kaca dan diantara kaca yg aku masuki, ada Crystal sedang bertarung dengan Black Ruby dan Lightning sedang bertarung dengan Black Aquamarine. Aku langsung masuk ke kaca diantara kaca mereka berdua. Saat aku masuk, aku ada di dalam air. Tentu aku bisa bernafas dalam air ya krn kekuatanku ini. "sudah tau semuanya rupanya" kata Seseorang, Dia.... Dia berubah dari biasanya. Mungkin mode elegant. "Exchange, Mode Elegant, bubble" aku berubah dan bajuku menjadi baju seperti ratu. Tentu Mode Elegant. Baju ku ada bubble nya di roknya, di perhiasannya, dan dadanya. "PreCure, Bubble......Shoot" seranganku mungkin berhasil tapi saat di lihat, Black Saphirre itu malah menendang seranganku dengan santai dan aku terpental ke karang yg ada di belakangku 'ti-tidak mungkin. Ini hanya mimpi! Tolong aku, seseorang'.

Heart Pov.

Black Emerald sudah menyerangku 6 kali. Aku sudah kapok kl kayak gini. Aku berusaha bangun tapi dia selalu tepat sasaran dan hampir saja aku menghindarinya. Aku masuk saja ke kaca yg ada di bawah. Eh, tunggu. Sebelumnya aku ada di taman yg penuh dengan bunga bulan yg indah. Sebenarnya aku sih suka sama bunga bulan, ya tapi mau bagaimana lagi. Dan saat aku masuk, aku melihat Cure Ruby dengan Black Ruby, Cure Aquamarine dengan Black Aquamarine, dan Cure Saphirre dengan Black Saphirre. Aku langsung memasuki kaca yg kosong dan saat aku masuk, dunia itu penuh dengan bunga Lili dan Mawar, owh dan juga Sakura. Aku suka ketiga bunga itu! Black Emerald langsung menyerangku di depan. Aku seperti biasa, menghindarinya, ya krn ini pertama kl aku jadi PreCure. "PreCure, Emerald...... Shower" aku serang balik saja. "Exchange, Mode Elegant, Rose" bajuku berubah menjadi...ya, baju ratu. Rok nya, perhiasannya, dan di dadaku ada mawar kecil yg lucu. "PreCure, Rose..... Blizard" apakah berhasil? Mungkin?...... Ya, Black Emerald menjadi Permata. Lili, aku suka bunga itu. Langsung saja aku mengambilnya dan teleport ke tempat pertemuan kita.

Lightning pov.

Aku berusaha sekuat mungkin. Sudah dicoba dengan panah, bomber, dan lain2 kecuali mode elegant nya. Yasudah aku pakai saja. "Exchange, Mode Elegant, Snow" bajuku berubah, tepatnya di bagian dadaku ada snowflakes dan juga perhiasan ku dan rok nya. "PreCure, Snow..... Shoot" yay, serangannya berhasil dan Black Aquamarine menjadi Permata Frozen. Aku ambil dan simpan.

Music Pov.

Aku sudah lelah. Aku merasa sakit, tepatnya di perutku. Sudah 5 kali aku di serang di bagian itu. Aku masih harus berubah lagi, tapi aku jadi terlalu malas utk berubah. "Black Saphirre..... Shoot" sekali lagi, tapi ini di bagian kepala. Aku langsung jatuh ke tanah dan merasa pusing. Mungkin bisa 30 menit atau setengah jam bisa berdiri dan saat sudah lewat, aku harus istirahat. "Exchange, Mode Elegant, Bubble" kuusahakan utk kena sasaran. Tinggal 10 menit lagi. "PreCure, Bubble...... Shoot" seranganku kali ini kena. Dan Dia berubah menjadi Permata Aqua dan aku keluar dari dimensi itu. Tak lupa aku ambil permata Aqua itu!

-To Be Continue-

Ini udah jadi cerita terpanjang yg aku pernah bikin. 1450 kata!

Star Queen PreCure (Season 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang