Cure Amethyst & Cure Topaz?

27 2 0
                                    

Ai, guys! Aku mau bilang doank. Jika ada yg bilang: koq chapternya sampe sini doank? Itu karena.... Aku lagi berpikir keras untuk mendapatkan inspirasi. Biasanya di draf dulu, ntar kl ada kuota, baru bisa dipublikasikan! So, Happy Reading :-)

Shining pov.

Aku sekamar dengan 2 org ini. Ya, Crystal dan Lightning. Aku belum terlalu kenal dengan Crystal, tapi kalian tau kan! Kalo aku sudah berteman dengan Lightning? Meski hanya 6 hari waktu lalu, aku bisa merasakan kl kita sudah menjadi keluarga. "kita gak kasih tau mereka dulu?" tanya Crystal pada Lightning. Lightning menggeleng. Mereka maksudnya 4Brothers? "kasih tau lah! Nanti, mereka khawatir kl kita nggak pulang-pulang" jawab Lightning.

Tok! Tok!

"iya" aku segera membukakan pintunya dan ada Music, Heart, dan Flower. Aku mempersilahkan mereka masuk. "kita dapat 4 minggu utk tinggal di rumah! Sementara. Karena ada perubahan kamar!" kata Music yg memberitahukan pengumuman. Kita langsung siap2..... Lagi! Karena, udah lama kita kemarin beres2, eh hari ini pindah lagi.

-At Hoooome-
(jangan pernah kalah sama bangunan lain! Seperti kamu foto2 di depan menara eiffel. Rumahmu itu surgamu!)

Music pov.

Kita sampai dan mereka (4Brothers) membantu kita memindahkan barang2 kita. Jadi, dirumah ini, ada 3 tingkat. Tingkat satu ada: kamar mandi yg ke-1, kamar tidur 2, ruang tamu, dan dapur ; tingkat 2 ada: kamar mandi yg ke-2, kamar tidur 3, dan ruang musik ; dan tingkat 3 untuk menaruh barang2 yg kita butuhkan. Seperti: sapu, kain pel, dll. Kita disini ada 5 kamar. Jadi, 1 kamar, 2 org. Yg kamar 1 ada: Adhit sama Crystal; kamar 2 ada: aku dan Nelson; kamar 3 ada: Lightning dan Yuddha; kamar 4 ada: Irfan dan Heart; dan kamar 5 ada: Shining dan Flower. "kita sudah beres2 dan sudah menaruh barang2 yg lainnya di tingkat 3" kata Crystal. Kita mengangguk. "aku... Mau keluar dulu. Biasa..." kata Lightning. Sambil keluar. Aku pergi ke kamar. Aku membuka jendela dan lega. Lega? Kenapa lega? Lega karena tdk ada musuh lagi. "Music, aku boleh masuk?" tanya seseorang yaitu: Heart. "iya, masuk saja. Belum ada Nelson koq. Dia lagi kerja" jawabku. Heart masuk dan membawakanku biskuit dan susu. Ah, kenapa dia bawa susu? Aku tdk suka susu. Aku alergi. "kenapa kau membawa susu? Kan aku alergi susu" kataku. Heart kaget dan ternyata dia lupa! "iya, ya. Kl gitu, susunya buat aku aja. Biskuit nya, Senpai yg makan" usul Heart. Aku mengangguk yg artinya setuju! Kita menikmati nya dengan cahaya matahari dari jendela yg kubuka. "Heart, kamu merasa aneh tdk? Dengan 4Fantastic? Kita punya kekuatan baru. Lightning kecepatan, Crystal melihat beberapa flashback, kau bisa berbicara dengan hewan, dan aku? Aku memukul pohon pelan2, pohonnya jatuh! Mungkin kekuatan ini sedikit....aneh dan sesuai dengan sifat kita!" jelasku. Heart mengangguk setuju. Kita pun bingung dan melanjutkan pesta kecil kami.

Lightning pov.

Aku melihat ke atas langit. Awan hanya sedikit. Aku tdk terlalu betah sih disini dan Hanya 4 minggu inilah. Dan kita akan memulai diri menjadi idol. Oh, iya. Twinkle Academy adalah sekolah idol, royal, dan ninja. Ya, berlatih bertahan hidup. Kita sudah menjadi PreCure. Dan menurutku, disana ada pelatihan pedang. Karena mimpiku menjadi pemain pedang dan menjadi Top Idol. Sudah lama aku ingin sekolah di Twinkle Academy. Karena ini kesempatan besar. Bahkan ibuku menjadi guru kelas ninja. Rin Twinkle, itu nama ibuku! Dan bibi Crystal, Imma Twinkle, menjadi kepsek sekaligus Queen of the star. Aku kaget sedikit sih.

Flower pov.

Aku lagi bosen. Nanti aku akan 80 persen berubah dari sifat asliku, karena aku suka brand Sangria Rossa. Designer Brand itu memiliki sifat pendiam. Hah? Aku bingung. "kamu ngelamunin apa sih dari tadi?" tanya Crystal yg tiba2 muncul di belakangku. Aku melompat mundur, kaget buangets. "ah, gak apa-apa. Cuma bingung soal brand-ku nanti" jawabku. Crystal sepertinya tertawa dalam hatinya. Crystal menurutku tuh, orangnya kalem dan lemah lembut, dia juga atletik banget. Tapi, kata Music, dia orangnya harus diperhatikan dengan ketat! Karena, dia punya kekuatan aneh. Ibunya, Queen Jewelry, menyegelnya saat Crystal masih umur 7 tahun. Dan saat Crystal berusaha kabur, katanya sih ya, Semua Queen PreCure menyegel kekuatan itu lagi. Itu saja yg Music beritahu padaku. Kurasa, Music mengenal Crystal lebih jauh daripada org lain. Lightning juga sama halnya. Kecuali, aku, Shining, dan Heart. "oy, dengerin donk. Lama-lama bosen juga disini" kata Crystal yg memecahkan lamunanku. Aku tersadar dan langsung duduk lagi. Crystal mendekatiku dan memberiku... Permata Topaz! Itukan permata kelahiranku! Koq, dia bisa tau sih? Aku mengambilnya dan berkata "Ty" Crystal mengangguk dan akhirnya turun ke lantai 2. 'sungguh anak yg aneh' kataku dalam hati.

Crystal pov.

Selepas dari lantai 3, aku mau melihat2 rumah ini. Aku juga baru ingat! "Adhit!!!! Kamu dimana?" tanyaku, teriak-teriak. "apa? Aku ada di dapur" jawab Adhit dari lantai satu yg artinya, dia teriak. Aku langsung turun ke lantai satu di pegangan tangga. Aku memang sudah terbiasa begitu. "Adhit, aku nanti bakal kesepian donk kl gak ada kamu. Kamu mungkin sdh umur 21, tapi aku masih khawatir. Kamu sudah ku anggap sebagai kakak ke-2 ku" kata ku dengan nada sedih. Adhit langsung memelukku dan mengusap rambutku. Aku segera melepaskannya setelah mendengar suara gaduh diluar dan suara teriakkan Lightning. Aku langsung keluar. A-apa? Mimpi buruk lagi? Dunia ini memang aneh! Semua yg mendengar gaduh itupun keluar. "PreCure, Mode Elegant, Ruby" kita semua langsung berubah dan kita menyerang. Semua maksudnya 4Fantastic doank! Siapa sih yg mengganggu? Aku ingat2 kembali kalau dia..... "ingatan selalu diingatmu ya, ibu" kata.... Mad Scarlet atau bisa dipanggil sisi gelap Hanabi. Aku jadi sedikit kesal karena ini! Rasanya aku ingin sekali meninggalkan dunia ini. Aku langsung menyerang Mad Scarlet. Dia menyerang balik. Dia punya tongkat? Aku gak tahu itu tongkat apa, tapi yg pasti dari mimpi buruk. Diatas tongkat itu juga ada hiasan seperti.... Baju-bajuan gitu. Saat kusadar kl itu adalah 'dress up key', aku langsung mundur dan lebih memilih melawan zetsuborg. Aku melihat mereka ber-3 sudah lelah. Shining datang dan aku melempar permata Amethyst ke dia. Aku juga meminta Beauty dan Streamer utk mengasih Flower dan Shining 'PreQueenStick' pada mereka. Lalu, mereka segera berubah.... Menjadi PreCure tentunya. Cure Amethyst dan Cure Topaz! Sekarang, Queen PreCure sudah lengkap! Yay!!!!! Mereka ber-2 adalah salah satu PreCure, yg kudengar, sudah menghilang! Tapi sekarang kita menemukan mereka! Mereka langsung menyerang dan berhasil. "Ruby, ayo!" kata Cure Aquamarine. Aku mengangguk dan berubah ke mode elegant selanjutnya. "Exchange, Mode Elegant, Dual Fantastic Jewelry" mode elegant kali ini baru kita lakukan. Meski sudah lama menjadi PreCure, tapi kita tak pernah pakai. Bajuku seperti ada warna biru muda sedikit, begitu juga dengan Cure Aquamarine, ada warna merahnya sedikit. "PreCure, Dual Fantastic.... Spark" kita menyerang zetsuborg itu dan berhasil. "dasar. Akan kubalas lain waktu " kata Mad Scarlet. Ada apa dengan Hanabi? Semoga saja, Hanabi bisa kembali menjadi fairy ku lagi. "ayo masuk. Ini sudah malam" kata Music. Kita kembali normal dan masuk kerumah

-To Be Continue-

Huft, aku harus bela-belain tau. Gara2 nulis fanfic doank, aku harus pake wi-fi! Karena kau tdk punya kuota. Dan aku sekarang mau bilang, aku selalu nulis lebih dari 1000 kata! Jadi, kl aku sempat, nanti ku tulis 2000 kata! (insya Allah!) bye, see you in next Chapter!

Star Queen PreCure (Season 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang