awal kenalan

358 9 0
                                    

Selama di perjalanan menuju ke warung aku tidak sengaja menabrak seseorang ...

Dubraaaak kurang lebih bunyinya begitu sihh hehe drama banget sii

'Aaaaauuuuuuu jatuh dehhh pantat ku sakit banget' aku sambil mengusap baju ku yang penuh dengan tanah

Di sebrang sana terdengar suara meringis kesakitan 'aduuuuuu tangan ku sakittt ' sambil meniup niup telapak tangannya

Aku melihat kearahnya dan berkata
' kamu tidak apa apa? Tanya ku kepadanya , dia pun menoleh '

'Nga papa ko telapak tangan ku doang yang sakit ' aku pun senyum kepada seseorang yang mengajak ku bicara '

'Beneran nga papa ? Tapi tangan ku berdarah ' tanya ku kepada seseorang yang ku tabrak itu , siapa yaa in  orang selama aku tinggal di kampung ini baru hari ini saya lihat hmmm pikir ku lagi.. apa pendatang baru yaaa hmmmm ntah lahh mending aku tolong dulu baru ajak kenalan '

'Hallo.....hallo...halloo sabil melambaikan tangan di depan wajahnya , nahhh loo kok bengong sihh woeee teriaku '

' woee woee woee monyong...eh monyong, hehehe maaf sampai dimana tadi pembicaraan kita ? '

' hmmmm aku sambil geleng geleng kepala melihat tingkah orang yang ada di depan ku ini '
' sampai...  kamu bilang " beneran nga papa ?"

' aku memukul kepala ku sendiri sambil berkata oooo iyaaaa sampai lupa maafin aku yaaaa "aku sambil garuk kepala ku yang ketutup dengan jilab "
' sini saya bantu berdiri ' aku pun mengulurkan yang aku kepadanya ''

YAAAA AMPUN BAHASANYA BAKU BANGET 😊yaaa sudah laaa lanjut ceritanya aja deehh maaf sebelumnya ☺☺☺☺☺

'Iyaaa makasih yaaa udah nolongin '

Aku pun ngejawb" sama sama, sebelumnya maaf ya membuat kamu jatuh tadi"

'Nga papa ko namanya juga kecelakaan aku juga minta maaf yaaa kamu kan jatuh juga jadi impas kan '

" hahahahahahh kami sambil ketawa mengingat kecelakaan kecil itu "

' yaaa ampun aku lupa tadi aku mau ke warung " sambil tepuk jidat ku sendiri "
' kita ke warung yuuu sambil ngobatin tangan kamu " ajakku  padanya"

' nga usah repot repot ini nga papa ko'

' akupun menarik tangannya dengan paksa " tidak boleh menolak pertolongan orang titik.. " ucap ku '

' iya iya aku ikut" sambil senyum melihat tingkah orang di sampingnya "

Mereka pun
Berjalan menuju  ke warung tiba tiba aliya berkata

' oooo iya kita belum kenalan nama aku aliya nama kamu siapa? '

' nama aku aisyha '

Tanya ku lagi " selamat berkenalan aisyha cantik"

' aishya pun ngejawab " selamat kenal juga aliya cantik "

Mereka pun ketawaa ketwa dan saling memuji satu sama lain 

'Oooo iyaaa kamu tinggal dimana aisyha ? " tanya ku padanya

Aisyha pun ngejawab "sebelumnya  aku tinggal di jambi tapi seluruh keluarga ku sudah pindah kesini di kampung .... Sambil mikir kampung apa yaa namanya tiba tiba aliya berteriak

' di kampung INDAH DAMAI  '
' naaaa itu dia  kampung indah damai '

' ooo gitu  kata aliya sambil  angguk angguk, terus rumah kamu dimana  ? '

' rumah aku di samping lapangan di dekat pertigaan sana  sambil nunjuk arah yang dia tuju '

' ooo yang rumah warna biru itu jadi.... Kita tetanggaan dong" asikkk punya teman dehh sekarang nda bosan lagi di rumah" dalam hati aliya berkomat kamit emmbahh dukung kaliii ahh jehehe

Sahabat Terbaik Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang