Delli POV
"We kutil. Dasar tidur mulu lo. " ucap Jeongin yang entah sejak kapan udah ada di kamar gue.
"Ngantuk elah. Perasaan yang tidur mulu elo deh. " ucap gue sambil nutupin wajah gue dengan bantal.
"Eh ada tetangga baru noh. Lo ga mau liat apa? " tanya Jeongin.
"Apanya yang diliat? " tanya balik gue.
"Kenalan bego. Anak nya ganteng, imut, masih muda lagi. Lo kan suka anak kecil. "
"Syalan dikira gue pedopil apa? "
"Halal bin halal ayo. " ucap Jeongin terus nyeret tangan gue buat bangun dari kasur. Dengan sangat terpaksa gue bangun dari kasur.
Gue sama Jeongin keluar dari rumah gue. Bener sebelah rumah gue ada tetangga baru. "Mana? Lo kata anak kecil? " tanya gue.
"Itu yang pake baju merah sama kaos kaki kuning. Dia masih bocah smp. " ucap Jeongin.
Akhirnya gue merhatiin cowok pake baju merah itu. Dan ga lama si cowo itu sadar dan ngehampirin gue sama Jeongin.
"Eh halo! Tetangga sebelah ya?" tanya dia.
"I-iya sebelah rumah lo pas nih. " ucap gue. Ih dia juga behelan kayak Jeongin. Gue akuin Jeongin emang cute tapi nih cowok lebih cute lagi.
"Oke bentar gue mau beres-beres dulu. Entar maen ke rumah gue yak. " ucap nya terus kembali beres-beres Barangnya.
Berselang beberapa menit itu cowo udah selesai. "Ayo masuk. " ucapnya sambil senyum.
Asik lumayan makan gratis.
Rumahnya agak lebih gede dari rumah gue. Interiornya keliatan mewah banget. Tapi bentar-bentar diatas meja ada foto keluarga semasa kecil. Gue deketin ke arah meja tadi.
Kalian tau fotonya siapa?
Ada foto anak tadi, Hyunjin, sama Seungmin. Kok dia kenal sama Hyunjin sama Seungmin?
"Eh btw nama lo siapa? " tanya gue ke cowok itu.
"Nama gue Muhammad Doyeong. Umur 13 tahun. Lo? " ucapnya. Yeuu bocah smp beneran dia. Padahal niatnya gak tanya umur.
"Nama gue Delli, eh btw ini foto keluarga kok ada Seungmin sama Hyunjin? " tanya gue.
"Iyaa. Bang Hyunjin sepupu gue. Kalo Seungmin abang kandung gue. " ucapnya. Gue sempet kaget kalo ternyata dia adeknya Seungmin. Dia ketua kelas di kelas gue.
"Oh..."
Dia cuman tersenyum.
Eh dedek jangan senyum dong qaqa meleleh nih. Behelnya lucu amat njir.
"Berarti lo lebih tua dari gue ya. "
"Ya itu jelas bro. " saut Jeongin. Ash Jeongin ganggu kan.
"Ah iya sebagai pengenalan gue traktir go-food ya. Sekalian mau ajak bang Hyunjin sama bang Seungmin. " ucapnya siap-siap mau ngechat mereka.
"Eh jangan... Jangan ajak Hyunjin. " larang gue.
"Kenapa kak? "
"Yah pokoknya jangan Doyeonggg. "
"Tapi chat nya udah ke send. Bahkan dia mau otw kak. "
Asdfghjkl
Gue masih canggung sama Hyunjin njir.
¤¤¤
Oke fixs gue jatuh cinta sama Doyeong yg trainee kutunggu debutmu nak. Semangat. Gue juga nungguin stray kidsss thank you jyp for bring minho and felix back 😍😘
KAMU SEDANG MEMBACA
❝ᴏᴘᴘᴏꜱɪᴛᴇ❞ - ʜʏᴜɴᴊɪɴ ✔
Fanfic[coмpleтed]❝Kalo ga suka bilang aja. Gak usah ngehina oppa gue. -Delli Apaan ngeliat plastik goyang kok lo suka sih njir?- Hyunjin❞ awal: 16 November 2017 akhir: 1 April 2018 Maaf ini AU, karakternya pake namaku sendiri :)) Copyright 2017 By nikichi...