iii; makan (revisi)

8.1K 1.2K 138
                                    

Delli POV

Dengan alasan mama Hyunjin ulang taun jadinya makanya dia yang traktir.

"Kalian laper ga? Gue traktir lagi." Ucap Hyunjin. Gue membelalakkan mata gue. Nih anak bawa uang berapa sih?

"Ga usah deh ngerepotin lo entar." Ucap gue.

"Tau aja lo kalo gue laper. Kuy." Ucap Jeongin langsung ngerangkul bahu Hyunjin. Dasar ga tau malu.

"Yaudah kalo lo ga mau. Jeongin aja yang gue traktir." Ucap Hyunjin langsung pergi bareng Jeongin.

Aduh, gue munafik banget ga mau traktiran. Biasanya gue paling semangat kalau ada traktiran.

"Woyy tungguin gue elaaah." Ucap gue

---

"Lo pesen apa? gpl. Kalo lama ga jadi gue traktir." Ucap Hyunjin sambil gupuhin gue.

"Lah anjay. Bahkan gue belom ngomong. Buka buku menu aja belom." Ucap gue.

"Makanya cepetan." ucap Hyunjin sambil mengetuk-ngetuk meja.

"Gue pesen nasi goreng ayam yang ga pedes satu sama es teh satu." Ucap gue. Hyunjin ngangguk. "Lo pesen apa Jeong?" Tanya Hyunjin.

Si Jeongin gak denger.

Gue noleh ke Jeongin ternyata dia lagi ngelamun. Mikirin apasih bocah?

"Jeong! Lo pesen apa aannn?" Ucap gue sambil gebrak meja dikit.

Jeongin langsung kaget dan naruh hp nya. "Samain aja sama lo Jin." Ucap Jeongin. Hyunjin ngangguk terus pergi buat pesen makanan.

Tapi ngomong-ngomong gue jadi gak enak sama Hyunjin.

Pertama dia beli in gue novel dan komik buat Jeongin

Kedua dia nraktir gue sama Jeongin.

Ketiga dan dia juga yang harus pesen makanan.

10 menit kemudian Hyunjin balik lagi ke meja kita. Pesanannya udah dibuat tinggal nunggu dateng.

Hyunjin duduk di sebelah Jeongin. Terus hening. Jeongin maen hp, Hyunjin nya malah ngelamun sedangkan gue cuman ngeliatin isi foodcourt ini.

"Del, lo kenapa suka korea?" Hyunjin tiba-tiba tanya begituan ke gue.

"Gatau suka aja dari SMP. Waktu itu gue di tunjukkin video EXO sama sepupu gue hehe. Terus akhirnya gue suka sama Chanyeol hehehehe." Ucap gue sambil nyengir. Lah Hyunjin malah ketawa.

"Oooh ceritanya lo ikut-ikut an gitu?" Tanya Hyunjin.

"Ya gak ikut-ikut an jugaa. Cuman seneng waktu ngeliat merekaa di video yang ditunjukkin sepupu gue hehe" Bantah gue.

"Hahaha, sama aja itu namanya ikut-ikut an." Ucap Hyunjin.

"Suka suka gue lah."

"Daripada lo suka sama korea. Mending lo suka sama gue." Ucap Hyunjin.

Gue terdiam bentar.

"Apa yang bisa gue sukain dari lo?" Tanya gue.

"Pertama gue ganteng kedua gue ganteng banget ketiga gue bener-bener ganteng."

"Anjay pertama sampe ketiga isinya ganteng semua?"

"Iyalah soalnya yang jelas gue itu ganteng."

"Ash ngomong apaan sih lo?"

"Hahahaha. Bercanda elah."

"Eh nyamuk nya kok gigitin gue ya? Kok ga gigitin kalian aja ya?" Saut Jeongin.

Jeongin kamu sehat??

Kesambet apaan??

Udahlah, gak usah pikirin Jeongin. Makanannya udah dateng. Enak makan dulu.

¤¤¤

GUE PENGEN DOWNLOAD EP 6, TAPI SUBTITTLE NYA BELOM KELUAR GMANAAA???

❝ᴏᴘᴘᴏꜱɪᴛᴇ❞ - ʜʏᴜɴᴊɪɴ ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang