xxvi; doyeong menyerah? (revisi)

4.4K 705 10
                                    

Delli POV

Sekarang udah masuk sekolah. Tugas mulai numpuk, gurunya gak kira-kira ngasih tugasnya. Gue membuka buku Biologi dan ngelanjutin ngerangkum bab Animalia.

Baru mau ngelanjutin ngerangkum, tiba-tiba ada pengumuman dari sentral.

Untuk kelas 10 IPA 6, IPA 7, DAN IPS 1 dimohon untuk ketersediaannya untuk pindah ke musholla karena ruang kelasnya akan digunakan kelas 11, dan ruangan kelas 11 akan digunakan untuk pelaksanaan simulasi.

Lah anjir dipindah ke musholla. Padahal sama-sama bayar spp loh. Jahat amat ya sekolah gue. Dengan hati yang berat gue beres-beresin barang gue untuk siap-siap menuju ke musholla. Siapa tau kalo belajar di musholla dapet berkah aminn.

"Nancyyyy! Tungguin napa. Kalo jalan jangan cepet-cepet." ucap gue sambil nyusul Nancy yang udah jauh dari gue.

"Yaelah gue juga lo tinggalin." saut Hyunjin sambil megangin tas gue.

"We! Kurang ajar lepasin tangan lu anjir. Tas gue jangan dipegangin." ucap gue sambil mukulin tangan Hyunjin yang narik-narik tas gue.

"Hahaha, iya iya." ucap Hyunjin.

"Gue gamau ya jadi obat nyamuknya kalian." ucap Nancy.

"Apaan sih Cy... Tungguiinn" ucap gue sambil nyusul Nancy.

"Hyunjinnya lo tinggal tuh." ucap Nancy.

"Biarin biarin." ucap gue.

"Eh mau tau sesuatu cerita gak?" tanya Hyunjin.

Gue cuman diem.

"Diajak ngomong jawab kek." ucapnya.

"Ohh lo ngomong sama gue?? Sorry gue gatau." ucap gue. Hyunjin cuman muter bola matanya malas.

"Doyeong semalem cerita sama gue, kalo dia nyerah ngejar lo. Dia capek katanya. Terus dia udah nemu cewek baru." ucap Hyunjin. Gue mengangkat sebelah alis gue.

"Lah yaudah biarin itu kan hak nya." ucap gue.

"Lo ga merasa sedih?? Udah lepas dari tuh bocah?" tanya Hyunjin.

"Yaelah Hyunjiin. Doyeong itu gue anggep kayak adek gue sendiri." ucap gue.

"Ohh.. Jadi lo ga ada perasaan sama Doyeong??" tanya Hyunjin.

"Enggak lah. Dikira gue pedofil?" ucap gue. Hyunjin malah ketawa-ketawa.

"Ya mungkin aja kann??" tanya Hyunjin.

"Iya iya."

---

Sampe di musholla gue duduk sebelah Nancy sama Somi. Lagi jam kosong soalnya guru gue lagi jadi proktor (yang biasanya jaga usbn buat jaga-jaga komputernya error)

"Eh udah liat comeback NCT belommm???" tanya nancy.

"EH IYAA GUE KEMAREN UDAH LIAT TAUUU. IIH JAEHYUN TAMVAN SYEKALII." ucap gue ga bisa santai.

"We sante we. Di musholla nih." saut Somi. Gue cuman nyengir.

"Iya gila Lucas sama Jungwoo nya subhanalllaaah nikmat mana yang kau dustakann?? " ucap Nancy dramatis.

"Eh bolehlah Jungwoo gue tikung?" ucap gue sambil pasang wajah sedih biar Jungwoo bisa jadi bias gue.

"Gabolehhhh!! Jungwoo is mineee." ucap Nancy.

"Jungwoo Jungwoo. Gue kan lebih ganteng." saut Hyunjin.

"Gak lah gantengan Jungwoo kaliii. Bedaaa jauuuh." ucap gue sambil tangan gue meragain roket.

"Sama tauuu. Gak beda jauuh." ucap Hyunjin ngeyel.

"Iya in aja kan??" tanya gue ke Nancy sama Somi. Mereka cuman ngangguk-ngangguk.

"Yee dibilangin gak percaya. Bahkan lebih ganteng gue."

"iya iya"

¤¤¤

Sorry for late apdet.

❝ᴏᴘᴘᴏꜱɪᴛᴇ❞ - ʜʏᴜɴᴊɪɴ ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang