xix; jadi? (revisi)

5K 800 11
                                    

Delli POV

sekarang gue nyiapin beberapa barang gue untuk pergi ke Bandung bareng keluarga Hyunjin. Ngomong-ngomong soal gue udah ijin orang tua atau belum, itu jawabannya udah.

Btw Jeongin gak diajak nih sama Hyunjin? Kalo ada Jeongin lebih seru lagi nih.

Tok tok tok...

Gue langsung noleh kearah pintu dan jalan kearah pintu buat ngecek siapa yang dateng. Ternyata Hyunjin udah dateng. Cepet amat.

"Yaelah gue belom selesai beres-beres Jin. " ucap gue sambil nunjuk koper yang masih terbuka. Diatas nya masih baju-baju berserakan.

"Gapapa gue tungguin." ucapnya.

"Btw Jeongin gak diajak?" tanya gue.

"Diajak kok." ucap Hyunjin terus gue cuman ngangguk. Gue balik lagi ke sofa dimana baju-baju gue masih berserakan.

Hyunjin ngekorin gue dari belakang, dia memutuskan buat duduk di sofa. Karena gue mau pergi lumayan jauh, jadi gue harus bawa baju agak banyak.

"Berapa hari Jin?" tanya gue.

"3 hari 2 malam. Soalnya papa gue gak bisa lama-lama harus balik lagi ke Singapura." ucap Hyunin. Oke fixs ini Hyunjin holkay banget.

Setelah selesai nyiapin semua barang gue langsung berdiri dari sofa. "Udah selesai semua nih Jin. Langsung berangkat?" tanya gue. Hyunjin mengangguk.

Gue menggeret koper dan ngikutin Hyunjin dari belakang. Sebelumnya gue udah kunci rumah gue. Bay bay my home.

"Siniin koper lo, gue masukin bagasi." ucap Hyunjin. Gue dongak buat liat Hyunjin. Gue langsung ngasih koper gue ke dia. Habis Hyunjin naruh koper gue di bagasi, gue langsung buka pintu sebelah sopir.

Bukan maksudnya Hyunjin sopir ya wkwk.

---

Sampe di tempat dimana mau kumpul, ternyata udah rame sama keluarga besar Hyunjin. Gila, ini gue gapapa ikutan acara keluarga mereka?

"Jin yakin nih? Gue gak enak nih sama keluarga lo. " ucap gue.

"Gapapa santai aja. Lagian Doyeong pengen lo ikut juga." ucap Hyunjin. Gue cuman ngangguk.

"Kak Delli!!!" aduh dedek emes ku.

"Doyeongggg~" Doyeong dateng ngehampirin gue terus meluk gue.

"Eh eh eh ini apaan peluk-peluk an?" ucap Hyunjin sambil berusaha misahin gue sama Doyeong yang lagi pelukan.

"Sewot amat sih bang. Kak Delli nya aja gapapa." gerutu Doyeong. Gaya ngomong Doyeong lucu banget, pengen gue karungin terus gue bawa pulang.

"Yee itu namanya lo yang modus! Baru SMP juga udah modus-modus in cewek." omel Hyunjin.

"Biarin.. Sewot banget. Kak Delli ayo kesana kak! Ada mama papa gue disana. " ucap Doyeong terus nggandeng tangan gue. Btw meskipun begini, Doyeong agak lebih tinggi dari gue. Meskipun sedikit.

"Heh! Ngapain lo bawa ke mama papa lo???" sewot Hyunjin.

Oke disini gue cuman bisa diem.

"Biar kak Delli bisa kenal sama mama papa. Entar kalo udah jadian kan enak udah ada restu. " ucap Doyeong. Ini refleks gue ketawa.

"Restu restu.. Gak ada restu restu an. Iya kalo Delli nya mau sama lo?" sewot Hyunjin lagi.

"Hahaha boleh kok Yeong. Santai aja." ucap gue. Gue langsung di pelototin sama Hyunjin.

"Lo mau sama bocah?" tanya dia.

"Kenapa? Gue suka kok yang cute. " jawab gue. Terus si Doyeong malah meletin lidahnya ke Hyunjin.

"Nyesel gue bawa lo ikutan." ucap dia pelan.

Jangan nyesel lah Hyunjin. Gitu aja kok repot.

¤¤¤

Gua semangat apdet soalnya bentar lagi gua bakal slow update khusus minggu ini.

❝ᴏᴘᴘᴏꜱɪᴛᴇ❞ - ʜʏᴜɴᴊɪɴ ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang