v; hukuman (revisi)

6.7K 1K 24
                                    

Delli POV

"We bersihin yang bagian kanan." Suruh Hyunjin.

"Sapa lo nyuruh-nyuruh gue?" Omel gue.

"Loh tugas nya dibagi 2 bego. Biar cepet selesai." Meskipun gue ga jawab ucapan Hyunjin, gue tetep ngelakuin apa yang dibilang Hyunjin.

Gue ambilin bola basket satu-satu buat dikembaliin ke tempat mereka berada. Tiba-tiba Hyunjin ngambil bola basket nya dari tangan gue.

"Hyunjiiiiin!!! itu mau diberesin elah!" omel gue.

"Bentar-bentar napa. Hidup itu dijalani jangan dibebani bro." Ucap Hyunjin.

Gue cuman menghela nafas panjang. Gue ngebiarin Hyunjin yang main bola basket terus masukin ke ring.

---

Karena gue capek akhirnya gue memutuskan beli minuman. "Bu es teh manis satu." Ucap gue.

Gak lama minuman gue udah jadi. Gue kasih uang 3ribu an ke ibu penjual di kantin. Dengan cepat gue meneguk es teh karena efek haus.

Krieet.

Kursi di sebelah gue gerak. Hyunjin dateng langsung duduk di sebelah gue. "Ga ikut pelajaran lo?" Tanya Hyunjin.

"Bentar gue masih haus." Jawab gue terus neguk es teh gue sampe habis.

"Tumben lo? Biasanya paling anti kabur dari pelajaran." Ucap Hyunjin.

"Suka-suka gue." Santai gue.

Terus hening.

Mending sekalian nunggu habis istirahat sekalian. Daripada nganggur gue langsung buka hp, sapatau ada info dari bebeb bebeb ku tercinta.

"LAHH SI JIHOON KU DIFITNAH APA LAGI??" Refleks gue teriak waktu ngeliat berita Jihoon Wanna One di fitnah.

"WANJER TERKEJOED GUE" teriak Hyunjin.

Gue ngelirik Hyunjin megangin dadanya. "Gue kaget njir. Ga ada angin ga ada ujan lo tiba-tiba teriak. Sapa yang ga kaget?"

"Hehehehe maap ye."

"Sapa yang difitnah?"

"Jihoon Wanna One kuu. Masa dia difitnah berita jelek?" Gue melihat artikel tadi miris.

"Lah terus apa urusannya sama lo?" Tanya Hyunjin.

"Ya kan kasiaaaaannn Jihoonkuu." Ucap gue sambil mewek.

"Yee dasar." Hyunjin cuman muter bola matanya malas. Gak lama dia nyaut handphone gue.

"Heh! Lo apain hape gue?" Gue berusaha ngambil hp gue dari Hyunjin tapi dihalang-halangin.

"Daripada lo baca artikel ga jelas.... mending lo ngechat gue. Nah ini udah gue add kontak gue." Ucap Hyunjin terus ngebalikin hp gue.

"Lah ngapain lo add sendiri kontak lo di hp gue?" Tanya gue.

"Kan mending chattingan sama gue daripada lo baca artikel hoax kan?"

Ada benernya juga sih.

¤¤¤

Hehehehehhe



❝ᴏᴘᴘᴏꜱɪᴛᴇ❞ - ʜʏᴜɴᴊɪɴ ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang