Kayak nama bioskop aje wkwkwk
Delli POV
Setelah sesi curhat bersama mama Delli, si Seungmin gatau tuh mau kemana. Jadi gue memutuskan buat muter-muter taman.
Gue ngeliat Hyunjin yang lagi foto-foto didepannya bunga. Alah biar apa coba foto kayak gitu. Tapi btw yang ngefotoin si Doyeong. Tumben akur nih?
"Eh sekali lagi elah Doyeong. Lo pelit amat tinggal cekrek aja." ucap Hyunjin.
"Ogah! Mau cari kak Delli dulu bay!" setelah ngomong gitu si Doyeong ngasihin hp yang buat foto foto ke pemiliknya.
Doyeng ngeliat gue yang lagi berdiri. "Kak Delliiiiiii!!" panggil nya. Gue cuman tersenyum kecil. Doyeong ngehampirin gue.
"Kakkk temenin gue renang yook!" ajak Doyeong. Gue ngelirik Hyunjin sempet melotot.
"HEH! MASI KECIL AJA LO AJAK RENANG-RENANG!" Hyunjin langsung ngehampirin gue sama Doyeong.
"Apaan sih?! Dari tadi nyaut mulu!!" omel Doyeong.
"Ya ga bisa gitu! Lo masih anak kecil! Ga boleh renang bareng sama cewek!" omel balik Hyunjin.
"Gue gabisa renang. Kalian aja yang renang gue tungguin kalian." ucap gue.
"Oke! Gimana kalo kita tanding renang? Siapa yang paling bagus renang nya dapet hadiah dari kak Delli!" ucap Doyeong. Sekarang giliran gue yang melotot.
"Oke deal!!" lah anjir gue yang buat taruhan. Kan taik.
Gue duduk dipinggir kolam renang sambil nyelupin kaki gue di kolam renang.
"Eh? Ada apa nih? Kok rame-rame? " gue noleh dan ternyata Seungmin berdiri disamping gue terus ikutan duduk disebelah gue.
"Seungminn! Jadi wasitnya ya! Entar lo liat siapa yang paling dulu sampe finish. " ucap Hyunjin. Seungmin awalnya masih bingung terus dia mikir bentar terus ngangguk.
"Dari mana Min?" tanya gue.
"Dapur. Ngeliat ada makanan atau nggak gue laper." ucap Seungmin sambil terkekeh.
"Iya btw gue juga laper ya. Habis mereka renang makan aja." ucap gue.
"Iya.. Tapi di dapur cuman ada indomie." ucap Seungmin.
"Hahaha gapapa kali. Yang penting makan hehe." ucap gue.
"WOI ANJIR KALIAN MALAH NGOBROL PERHATIIN KITA ELAH!" teriak Hyunjin sama Doyeong barengan.
"Iya iya maaf elah. " ucap Seungmin. Gue cuman ketawa ngeliat tingkah kocak mereka.
---
"Jadi indomie nih?" tanya gue ke Seungmin.
"Iya nih. Gaada makanan lagi." ucap Seungmin.
"Lo kan cewek. Mending lo masak buat kita semua." saut Hyunjin.
"Gue cuman bisa masak mi goreng, air sama nasi goreng doang." ucap gue.
"Yaudah tuh. Masak aja nasi goreng." saut Jeongin.
Akhirnya my bestie ku muncul.
"Yaudah iya iyaa. Gue yang masak nasi goreng." ucap gue.
"Ikhlas gak nih?" tanya Hyunjin.
"Iya iya ikhlas elah." ucap gue.
"Gue bantu aja Dell." saut Seungmin.
Nah ini nih. Temen yang gue butuhin. Si Hyunjin dan Jeongin sama-sama gak berguna kayak tai.
"Yaudah.. Makasih Min. Coba lo cari bumbu instannya. Gue mau masak nasinya." ucap gue. Seungmin ngangguk.
Setelah berasnya udah gue bersihin gue langsung masukin baskomnya ke rice cooker.
Gue ngehampirin Seungmin. "Ada gak Min?" tanya gue.
"Ada kok ini." ucap Seungmin sambil nunjukkin bungkus bumbu nasi goreng instannya. Gue nunggu nasinya jadi baru bisa masak nasi gorengnya.
Setelah nasinya jadi. Gue ngambil beberapa centong nasi terus gue goreng. Tentunya udah gue masukin bumbu instannya. Si Seungmin masak telor di dadar. Telor nya udah jadi terus dicampurin ke nasi gorengnya. Gue masukin beberapa sosis yang udah dipotong-potong.
Udah jadi...
Kalo panjang-panjang jadinya buku resep membuat nasi goreng.
Gue bawa beberapa piring ke meja makan. Si Jeongin, Hyunjin sama Doyeong udah duduk manis diatas kursi. Gue duduk disebelah nya Hyunjin.
"Kakk duduk sini ajaa." ucap Doyeong.
"Haduh! Entar gue keluarin dari villa loh Yeong. Lo daritadi berisik mulu." saut Seungmin. Mampus tuh si Seungmin ngomel-ngomel.
¤¤¤
Hehehe 580 kataaaa hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
❝ᴏᴘᴘᴏꜱɪᴛᴇ❞ - ʜʏᴜɴᴊɪɴ ✔
Фанфик[coмpleтed]❝Kalo ga suka bilang aja. Gak usah ngehina oppa gue. -Delli Apaan ngeliat plastik goyang kok lo suka sih njir?- Hyunjin❞ awal: 16 November 2017 akhir: 1 April 2018 Maaf ini AU, karakternya pake namaku sendiri :)) Copyright 2017 By nikichi...