xx; oh ceritanya gitu (revisi)

4.8K 777 38
                                    

Delli POV

"GAK MAUUU. MAU SATU MOBIL SAMA KAK DELLI" Aduh gue direbutin sama anak kecil. Mama nya Doyeong sama Seungmin ngeliatin gue. Gue cuman senyum kikuk.

Doyeong megangin lengan gue. Ok ok ini dedek gemesin amat sih.

"Yaudah kamu satu mobil sama Delli sama Kak Seungmin juga yah. Hyunjin juga bakal satu mobil sama kamu. Nanti Hyunjin yang nyetir ya." ucap mama nya Doyeong.

Btw Jeongin gimana?

"Min.. Jeongin mana?" tanya gue ke Seungmin karena posisinya emang Seungmin yang ada disebelah gue.

"Dia sama keluarganya bawa mobil sendiri." ucap Seungmin.

"Oh... Kalo gitu gue di mobil keluarganya Jeongin aja." ucap gue.

"Jangan!!" Hyunjin sama Doyeong teriak barengan.

Gue cuman menghembuskan nafas kasar gue. "Del duduk depan bareng gue aja." ucap Hyunjin.

"Eh apaan?! Ngapain kak Delli duduk depan?!" omel Doyeong.

"Heh bocah! Gue sleding lu entar kalo banyak bacot." ucap Hyunjin.

"Gue duduk belakang aja sama Seungmin. Doyeong lo duduk depan bareng Hyunjin. Adil kan?" ucap gue sambil tersenyum.

"Adil apaan anjir!" omel Hyunjin. Gue udah ga dengerin omongan Hyunjin. Gue langsung mbuka pintu mobil dan duduk disebelah Seungmin. Meskipun wajah Doyeong sama Hyunjin cemberut mulu.

---

Villa punya keluarga Hyunjin gede banget. Jadi pengen sering-sering main disini. Gue udah masukin barang-barang gue di kamar. Kalo kalian tanya siapa temen sekamar gue, jawabnya adalah kakak cewek nya Hyunjin.

Kakak nya Hyunjin cantik banget gila. Dan untungnya dia kpopers hehe. Jadi ada temen ngobrol nya.

"Kok bisa si Hyunjin ga suka kpopers kak?" tanya gue ke Kak SinB alias kakak Hyunjin.

"Jadi... Hampir satu keluarga itu musik korea sama dramanya. Termasuk gue sama mama. Dan dia itu gue kasih virusnya ga pernah mempan. Jadi akhirnya dia jadi haters nya kpopers. Gatau tuh dia bisa sebenci itu." ucap kak SinB.

"Ohh.. Jadi gitu. Kak, Hyunjin pernah punya pacar gak?" tanya gue.

"Pernah kalo ga salah. Sekali waktu SMP. Dan dia itu juga kpopers." jawab kak SinB yang bikin gue kaget.

"Tapi, kenapa dia kok bisa ngehate anak kpopers kak?" tanya gue.

"Oh gue inget bagian ini.. Jadi, ceweknya Hyunjin itu bener-bener kpopers tingkat akut. Terus dia sampe bilang ke papa nya pengen sekolah di korea. Dan karena papanya sayang banget sama dia, jadi diturutin sama papanya. Terus kan mantan pacarnya itu bilang mau putus sama Hyunjin, soalnya mau sekolah di korea. Tapi Hyunjin ga mau. Soalnya dia udah bener-bener sayang sama dia. Mantan pacarnya itu, kayaknya ga peduli sama Hyunjin dan akhirnya dia bener-bener ninggalin Hyunjin. Hyunjin bener-bener stress dan ga mau makan. Mungkin karena first love dia kali ya." jelas kak SinB.

"Oh ceritanya gitu kak. Tapi... Gue bingungnya dia ngehate gue mulu kak." ucap gue.

"Mungkin bukan ngehate lo. Tapi dia itu takut kejadian 2 tahun yang lalu itu terjadi lagi." ucap kak SinB.

"Tapi kak... Yang kpopers bukan cuman gue. Anak kpopers yang lain aja dia biarin. Kenapa cuman ke gue dia bener-bener ngehate gue." ucap gue yang semakin gue perjelas.

"Ada alasan sesuatu mungkin bagi Hyunjin." ucap Kak SinB. Gue cuman ngangguk.

"Kak.. Gue mau keluar dulu kak. Duduk dibelakang taman." ucap gue pamitan ke Kak SinB. Kak SinB cuman ngangguk.

Gue jalan ke taman belakang dan duduk di ayunan. Gue jadi mikirin mantannya Hyunjin.

Anjing kenapa gue jadi mikirin mantannya Hyunjin?

Udahlah gak usah dipikirin. Dan akhirnya gue memutuskan untuk memikirkan kata-kata kak SinB.

Gak lama gue ngerasa ayunan sebelah gue bergerak. Seungmin duduk disebelah sambil megangin hpnya. Gue ngelirik hpnya. Ternyata dia cuman gese-geser homescreen nya doang.

Seungmin gak ngomong apa-apa. Jadi gue diem aja.

"Del." panggil Seungmin. Gue noleh ke dia dan Seungmin noleh ke gue.

"Gue boleh tanya gak?" tanya Seungmin.

"Tanya apa?"

"Kalo misalnya ya. Apa yang lo pikirin kalo seorang kakak dan adek suka sama orang yang sama?" tanya Seungmin.

Wait wait..

Pertanyaannya kok...

"Eh anu.. Bukan gitu. Dulu gue pernah suka sama seseorang. Dan itu juga yang disukain sama Doyeong." ucap Seungmin.

"Tapi kata lo Doyeong ga pernah ada yang boleh duduk di motornya dia sekalipun itu temennya. Berarti dia ga pernah suka sama seseorang dong?" tanya gue.

"Hehe waktu itu gue bohong." gue jadi curiga nih sama Seungmin. Dia dengan santainya bilang kalo dia waktu itu bohong.

"Oh... Ya kalau gue jadi lo sih. Gue ngalah sama Doyeong. Kenapa? Karena gue lebih suka ngeliat adek gue bahagia daripada gue sama adek gue berantem cuman gara-gara masalah cinta monyet." ucap gue.

"Tapi masalahnya.. Doyeong emang cinta monyet. Gue nya bukan. Gue bener-bener sayang sama dia dari dulu jauuuh sebelum Doyeong kenal dia." ucap Seungmin.

"Iyaa itu terserah sih. Toh Doyeong masih cinta monyet. Mungkin dia bisa suka orang lain selain 'dia'" ucap gue.

Seungmin cuman ngangguk. Jadi ceritanya sekarang lagi pada sesi curhat ya?

¤¤¤

Jangan nungguin aku update. Itu berat. Kamu gak akan kuat. Biar aku saja.

Eh eh eh gue mabok dilan. Gilak iqbal disitu ganteng banget saolooh.

❝ᴏᴘᴘᴏꜱɪᴛᴇ❞ - ʜʏᴜɴᴊɪɴ ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang