xvi; jelajah malam (revisi)

4.9K 861 25
                                    

Delli POV

"Kalian jangan lupa pake jaket dan bawa senter. Kalau ada yang sakit bilang! Dari pada nanti di tengah hutan kalian malah sakit-sakit an!" ucap Pak Yugyeom.

"Iyaa.. Kalau kalian sakit bilang aja. Nanti malah ngerepotin guru-gurunya." ucap Bu Jihyo.

Iya iya pak buu, banyak omongnya nih.

Eh bercanda elah ya. Entar dimasukin ati sama mereka. Btw ini kok dingin banget ya? Untung jaket gue tebel.

"Pst! Ati-ati di hutannya nanti nyasar ga lucu. Ga ada yang gue olokin korea nya." sapalagi haters korea kalau bukan Hyunjin.

"Haduh gue bingung deh sama kalian. Kemaren sempet foto cekrek cekrek sampe si Hyunjin kasih bunga. Terus kalian bertengkar lagi. Dasar kalian bocah labil" ucap Somi.

"Heh anjir gue dikata bocah." saut gue. Si Hyunjin malah ketawa-ketawa.

Gue micingin mata gue ke Hyunjin. "Awas lo ya! Gue sleding juga lu! Kenapa malah ngetawain gue?!"

"Gapapa, lo kan emang bocah. Kenapa gak mau dikatain bocah." ucap Hyunjin terus malah nerusin ketawa nya. Kan anjir.

---

"Eh senterin kearah pohon biar bisa tali petunjuknya." ucap Lami. Gue cuman ngangguk entah si Lami ngeliat gue ngangguk atau nggak yanh penting gue senterin ke arah pohon.

"Dell, ati-ati kalo nyenter ke pohon. Entar takutnya bukan pohonnya yang lo senterin. Soalnya kata nenek gue, gaboleh senterin kearah kanan atau kiri senterin kearah depan aja." lah si anjir Chaeryoung malah nakutin gue.

"Eh lo jangan bercanda elah." ucap gue.

"Hahahaha sebenernya itu kayak omongan dari mulut ke mulut. Kalau gak dipercaya juga gapapa." Chaeryoung malem-malem ketawa kan gue tambah takut njay.

"Chae jangan ketawa. Ketawa lo nakutin" ucap gue megangin bahu Chaeryoung.

"Iyadeh gue diem. Fokus ke depan sana" ucap Chaeryoung senyum.

---

Akhirnya pulang.

Gue tersiksa disini.

Tau gak?

Gak tau juga gapapa.

Karena gue gamau duduk sebelahnya Hyunjin, gue langsung baris paling depan didepan bis.

Kenapa gue gak mau sebelah nya Hyunjin?

Soalnya gue entar gak bisa nyanyi korea bareng temen gue. Kan gak asik. Hyunjin haters korea gue lovers korea tidak akan pernah bisa bersatu.

Wetsss mantab bruh.

"Som! Gue duduk sebelah lo ya?" ucap gue.

"Yah.. Udah ada Lami Del." :( oke fine.

"Chaeryoung! Gue duduk sama lo ya?" sekarang harus berhasil kalo gak gue sleding dia entar.

"Udah ada Nancy del." ucap Chaeryoung.

Kalian tau tai kan?

"Oohh lo ngehindar duduk sama gue?"

Ampun kanjeng mas.

"Hehehe, soalnya entar gue ga bisa nyanyi korea dong kalo sebelah lo." ucap gue.

"Bisa nyanyi disebelah gue. Tapi jangan keras-keras." ucap Hyunjin.

"Awas loh ya sampe gue diomelin." ucap gue. Hyunjin ngangguk.

Gue akhirnya duduk sebelah nya Hyunjin. Sekarang gue headset an. Tapi entah kenapa mood nyanyi gue ilang. Gue ngeliat Hyunjin tidur.

Hyunjin ganteng ya..

(LO KEMANA AJA ANJIR BARU BILANG DIA GANTENG)

¤¤¤

Why hyunjin always ganteng? 😱

❝ᴏᴘᴘᴏꜱɪᴛᴇ❞ - ʜʏᴜɴᴊɪɴ ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang