ix; dianter (revisi)

5.8K 1K 48
                                    

Delli POV

Me:

Wee buruan gw telat nih entar elah.

Jeongin^:
Gw mao bolos sama si Hyunjin

Me:

Yaelah napa lo bolos?

Jeongin^:
Gw bsn sekolah okey.

Read.

Okey kalo gini terpaksa gue harus berangkat sendiri. Moga aja gak telat. Gue jalan keluar rumah gue, niatnya sih mau pesen grab. Tapi...

"Kak Delli!!! " teriak seseorang. Waktu gue cari arah sumber nya ternyata Doyeong. Disana Doyeong lagi dadah-dadah pake senyum. Gue ngeliat baju smp melekat di tubuhnya.

"Kok belom berangkat kak? " tanya Doyeong.

"Iya... Itu biasanya setiap pagi gue berangkat bareng Jeongin. Tapi si Jeongin mbolos bareng Hyunjin. Ini mau pesen grab. " jawab gue.

"Bareng gue aja kak." tawar dia.

"Doyeong, lo masih smp ya. Gue ga mau mati muda kalo lo yang nyetir. " ucap gue.

"Yaudah kalo gitu kakak yang nyetir. " ucap Doyeong.

"Gue gabisa nyetir anjir. "

"Yaudahh... Santai aja. Aman kok kak. Gue kalo nyetir gak kayak bang Hyunjin yang ngebut-ngebut an. " ucap Doyeong.

Gue ngelirik jam tangan gue.

06.15

Oke fixs gue bakalan telat kalo kelamaan mikir.

"Yaudah deh. Buruan. "

---

"Makasih ya Yeong!" ucap gue sambil nepuk bahunya Doyeong.

"Oke siap kak. Kak, kalo misalnya gue SMA sekolah sini kak Delli seneng ga? "tanya dia.

"Ya seneng banget lah. " jawab gue tersenyum.

"Hehehe. Oke kak. Tahun depan gue bakal masuk sini kak. " ucap nya.

"Iya... Gue duluan ya. " habis ngomong kayak gitu gue segera lari karena 3 menit lagi bel masuk akan berbunyi.

Kringgg...

Tuh kan bener. Gue bilang juga apa. Gue sampe kelas bener-bener ngos-ngos an banget.

"Tumben lo nelat. Biasanya datengnya pagi bareng Jeongin. " ucap Seungmin.

"Jeongin mbolos bareng Hyunjin. Sepupu lo sesat amat dah. Untung ada adek lo yang mau nganter gue. "

"Maksud lo Doyeong? Perasaan tuh anak gak pernah mau jok motor nya diisi. Gue pinjem motornya aja gaboleh. Waktu itu dia gue suruh nganterin temen cewek nya aja gamau. Kenapa sama lo mau? " ucap Seungmin.

"Ya mana gue tauu." ucap gue sambil mengangkat bahu gue.

Line!

Jeongin^:
We, ijinin gw. Blg gw ada urusan keluarga. Sekalian ijinin hyunjin.

Me:
Ogah. Mbolos blg nya ijin. Bohong dosa.

Jeongin^:
Gw beliin album - hyunjin

Asiq asiq memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan asiq nich.

Me:
Oke beliin gw album wanna one nothing without you. One version.

Jeongin^:
Ok. Awas lo sampe ga ijinin gw. - hyunjin.

"Oke anak-anak sebelumnya Bapak akan mengabsen terlebih dahulu. "

"Delli Surya"

"Hadir"

"Muhammad Hyunjin"

"Ijin pak. Katanya ada urusan keluarga. " jawab gue. Anak kelas langsung noleh ke gue.

"Urusan keluarga? " tanya Seungmin. Gue ngekode dengan kedip-kedip biar dia gak ngebongkar.

"Iyaa. "

"Jeongin Putra"

"Ijin pak. Ada sepupunya dateng dari Australia. "

Untung gue kepikiran Sepupunya Jeongin yang dari Australia, si Felix.

Bohong buat kebaikan dosa gak sih?

Kebaikan gue maksudnya..

¤¤¤

Karena liburan gua apdet nya cepet hehe.

❝ᴏᴘᴘᴏꜱɪᴛᴇ❞ - ʜʏᴜɴᴊɪɴ ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang