Delli POV
Acara kemah udah selesai. Ulangan yang bikin pusing juga udah selesai. Sekarang udah rapotan aja. Entar siap-siap dimarahin mama nih kalo rapotnya anjlok.
"Siapa yang ngambil rapot lo Del?" tanya Nancy.
"Mama gue lah." ucap gue. Nancy cuman ngangguk. Sebenernya siswa nya itu boleh ikut ataupun enggak. Karena posisinya gue lebih bosenan di rumah jadi gue ikut aja.
Rencananya sih entar mau ngajak temen-temen gue jalan-jalan, maen ke mall biar keliatan kids jaman now.
Sambil nunggu mama gue didepan kelas, mata gue gak sengaja lihat Hyunjin. Hyunjin pake baju biru jeans. Terus dia dadah dadah ke gue.
"Ngapain lo dadah dadah ke gue?" tanya gue ke Hyunjin yang sekarang udah duduk di sebelah gue.
"Gapapa cuman pengen dadah dadah. Keliatan ganteng gak gue?" tanya dia.
"Gak."
"Alah muna lo. Bilang aja kalo gue ganteng ye kann?" ucapnya.
"Dih pede amat lo." ucap gue.
"Alah... Jujur lah sayannggg aku tak mengapaaa~"
"Malah nyanyi nih orang." gerutu gue.
"Kan suara gue bagus ye kan?" tanya Hyunjin.
"Hadeh serah lo deh serah. Gue pusing dengerin ocehan lo." ucap gue sambil megangin pelipis gue.
"Btw siapa yang ngambil rapot lo?" tanya gue.
"Kenapa? Kepo lo? Yang jelas mirip gue."
"Itu gue tau kalo mirip elo. Itu kan babeh nyak lo. Gimana sih." ucap gue gregetan.
Hyunjin malah cengar-cengir.
"Hyunjin.. Mama tinggal dulu ya. Mama bentar lagi ada rapat." ada ibu cantik banget manggil Hyunjin.
Eh bentar ibu itu bilang mama??
Berarti mamanya Hyunjin dongg. Gila cantik banget mamanya.
"Iya maa.. Hyunjin juga mau maen sama temen dulu." ucap Hyunjin kemudian salim ke mamanya. Karena gue ngerasa gak sopan kalo gak salim, jadi gue ikutan salim.
"Oohh pacarnya Hyunjin ya?"
"Bukan teee!!!"
"Aduh maa.. Dia itu suka nya korea. Kan Hyunjin gak suka korea." ucap Hyunjin.
Tuh kan bawa-bawa korea gue.
"Hahahaha, sapatau kalau kamu jadian sama anak tante, anak tante jadi suka korea. Kan mamanya juga suka korea. Tante sih sukanya Big Bang." ucap mama nya. Lah anjir mama idaman nih.
"Wah sumpah te?? Tante suka big bang??" antusias gue. Gue ngelirik Hyunjin langsung mijitin pelipisnya. Mungkin pusing ya fangirl ketemu fangirl.
"Iyaa... Tante kemaren nonton konser nya loh di koreaa" aduh tantenya bikin ngiri deh.
"Eh malah jadi bahas kpop hihihi. Tante pergi dulu ya." mamanya Hyunjin dadah-dadah ke gue. Gue juga bales dadah-dadah nya.
Gue kembali duduk di kursi. "Gak mau pergi lo?" tanya Hyunjin ke gue.
"Ya mau pergi lah bareng Nancy, Somi sama Lami." Ucap gue.
"Ohh.." ucapnya.
"Katanya tadi mau pergi sama temen?" tanya gue.
"Iyaa bareng Jeongin, Jisung, Changbin sama Felix." ucapnya.
"Loh Felix sekolah disini? sejak kapan pindah sekolahnya? Perasaan dia sekolahnya di Australia." ucap gue.
"Belum pindah. Katanya semester dua nanti." ucap Hyunjin. Gue cuman ngangguk-ngangguk.
"Dellliiiiiii!" waktu gue noleh ternyata Nancy yang manggil gue.
"Cieee berduaan mulu nih sekarang???" goda Nancy.
"Apaan? Orang cuman duduk doang." jawab gue.
"Hahaha iya deh iya. Jin, gimana kalo jalannya sekalian barengan aja. Gue bareng Delli dan temen-temen gue lainnya, terus lo jalan bareng temen-temen lo. Gimana?" tawar Nancy.
"Enggak-enggak kalo gitu gue gak ikut." ucap gue.
"Yah kenapa?? Pokoknya lo harus ikut elah." ucap Nancy.
"Boleh juga. Entar gue chat mereka semua gue suruh kumpul disini." ucap Hyunjin.
Aduh.... Harus banget yang jalan bareng?
¤¤¤
Udah nonton the 9th semuanyaa kannn??
KAMU SEDANG MEMBACA
❝ᴏᴘᴘᴏꜱɪᴛᴇ❞ - ʜʏᴜɴᴊɪɴ ✔
Fanfiction[coмpleтed]❝Kalo ga suka bilang aja. Gak usah ngehina oppa gue. -Delli Apaan ngeliat plastik goyang kok lo suka sih njir?- Hyunjin❞ awal: 16 November 2017 akhir: 1 April 2018 Maaf ini AU, karakternya pake namaku sendiri :)) Copyright 2017 By nikichi...