Delli POV
"Jeong! Gramed kuy." Ajak gue ke Jeongin.
"Ogah ah mending gue tidur di rumah."
"Kerjaan lo molor mulu. Mending ke gramed aja loh Jeong. Gue beli in komik Miko seri terbaru deh." Nah kalo bau-bau ditraktir biasanya Jeongin mau.
"Nahh gitu dong. Gantinya uang bensin bos." Habis ngomong kayak gitu gue sama Jeongin ke tempat parkiran.
Jeongin bawa helm 2 soalnya dia ngojek kin gue. Hehe punya ojek pribadi gue. Rumahnya dia sebelahan sama gue jadi ga usah mikir yang aneh-aneh.
Gue langsung make helm nya dan motor Jeongin langsung jalan. "Eh Dell gue ngantuk banget nih elah. "
"Lah tadi malem lu habis ngapain? Ngebokep hayo?!"
Gak ada yang nyaut.
Lah anjay.
"Jeong??" tanya gue sambil goyangin bahunya Jeongin.
"Apaan sih. Ngantuk anjir. " sewotnya.
"Lah anjir nyolot. Yaudah ga jadi. Gue mau pulang aja. " ucap gue.
"Eh? Iya sorry sorry. Gue kemaren habis nonton Real Madrid nih. Gue aja ga tidur." Ucap Jeongin.
"Salah sendiri ga tidur." Ucap gue.
Terus motor kembali jalan.
---
Sampe di gramed, si Jeongin udah ga tau mencar kemana tuh anak. Gue langsung jalan ke rak buku-buku fiksi. Gue milih buku yang pernah terbit di wattpad. Gila ceritanya bagus banget waktu gue baca sinopsisnya.
Dan akhirnya pilihan gue beli dua. Hehehehe. Gue ngehampiri Jeongin yang ada di rak buku komik. Eh bentar deh. Kayak pernah liat tuh anak yang sebelahnya Jeongin.
Hyunjin
Ya cowo yang kena penghapus terus benjol.
Dia omong-omongan sama Jeongin terus sesekali ketawa-ketawa.
"Jeong! Buruan. Ga jadi gue traktir kalo lo lama-lama." Ucap gue agak berteriak.
Yang noleh ga cuman Jeongin. Hyunjin juga ikutan noleh.
Gue sempet denger kalo Hyunjin ngomong "Lo kok sering jalan cewe pemuja plastik Jeong? Katanya lo ga suka." Ucap Hyunjin.
Dasar. Pengen banget nih buku yang gue pegang gue lempar ke Hyunjin.
"Hahaha. Gue ga suka korea nya. Bukan sama orangnya." Jawab Jeongin.
Nahh you is bedes Jeong.
Eh maap Jeong, debes.
Gue langsung narik tangan Jeongin dan nyeret dia ke kasir buat bayar novel gue sama komiknya Jeongin.
"Mas ini dua novel sama satu komik." Ucap gue tanpa noleh ke mas-mas kasirnya.
"Iya.. bentar."
"Total 204.900 ribu mba." Ucap mas-mas kasir. Gue ngeluarin uang 205ribu.
Waktu gue dongak.
Astagfirullah cakep pisan mas nya euy.
Gue ngeliat nametag nya Minho Dirga Setya.
"Ngg ini mas uangnya." Ucap gue. Gue agak kikuk soalnya masnya ganteng.
"Mas. Saya komik ini mas." Tanpa ditoleh pun gue tau kalo itu Hyunjin.
"Totalnya 35ribu." Ucap mas Minho itu.
Gue ngeliat gerak-gerik Hyunjin ngeluarin uang 100ribuan 3 lembar. Anjay ini 35ribu Hyunjin bukan 300ribu.
"Sekalian mbayar dia. Uangnya kembaliin aja mas. Kembaliannya ambil aja." Ucap Hyunjin.
Seketika senyum gue mengembang. Nah ini baru namanya Hyunjin.
"Widiiih thanks loo di beliin." Ucap gue sambil nyengir.
"Iyaa. Tapi kalo di kelas jangan bahas Korea. Kalo masih tetep ngomongin korea gue sobek tuh novel." Ucap Hyunjin.
Senyum gue langsung hilang.
"Ga usah gue mbayar sendiri."
"Yaelah bercanda bosqu."
"Ini gramedia padahal ac nya dingin kok banyak nyamuk ya?" Saut Jeongin.
¤¤¤
Why minho di elimmmmm?? jyp jahat njay bentar lagi gue bakar tuh gedung😂
KAMU SEDANG MEMBACA
❝ᴏᴘᴘᴏꜱɪᴛᴇ❞ - ʜʏᴜɴᴊɪɴ ✔
Fanfiction[coмpleтed]❝Kalo ga suka bilang aja. Gak usah ngehina oppa gue. -Delli Apaan ngeliat plastik goyang kok lo suka sih njir?- Hyunjin❞ awal: 16 November 2017 akhir: 1 April 2018 Maaf ini AU, karakternya pake namaku sendiri :)) Copyright 2017 By nikichi...