Trailer : Damien Romanov

144K 11.4K 462
                                    

silakan buka video-nya, kalo gak kebuka cek instagramku saja ya.


Damien duduk di dalam mobil, dibalik kemudi dengan tatapan yang mengarah tajam pada satu titik, di mana seorang wanita cantik sedang duduk menunggu bis datang di halte pada sore hari di musim panas. Dia keluar dari mobil, dengan jaket kulit hitam dan topi yang menutupi wajahnya. Mata birunya yang tajam tak lepas dari tubuh si cantik di sana. Sosok Adria yang sedang menunggu bis.


Damien berjalan dengan kedua tangan di saku jaket dan orang-orang yang berpapasan dengannya memandangnya dengan aneh, karena Damien terlihat mencurigakan. Dia pun berjalan ke toko bunga dan bertemu dengan wanita tua yang menyambutnya,


"Selamat datang, ada yang ingin dipesan, tuan?"


Damien berjalan mengambil bunga mawar merah dan lili, dia tersenyum kecil dan menatap wanita itu. "Satu bucket bunga yang cantik," katanya.


"Baik, silakan tunggu."


Dia menunggu, dari balik kaca toko bunga melihat Adria masih duduk menunggu bis yang belu juga datang. Entah mengapa Adria selalu suka naik bis, meski Damien sudah membelikannya mobil baru melalui Jeff.


"Tunggu aku, sweetheart. Kita akan bersama sebentar lagi," bisik Damien dengan bibir menyunggingkan senyuman samar.


"Ini tuan." Wanita itu memberikan bucket bunga yang cantik pada Damien. Dia pun meminta kertas dan bolpoin dan menuliskan kalimat 'I love You'. Setelah selesai Damien keluar dan berdiri di depan toko bunga.


Saat itu ada bis yang datang, Damien memperhatikan Adria dengan dalam. Tanpa diduga Adria menoleh dan tatapan mereka bertemu. Damien merindukan mata dan tatapan itu, sangat merindukannya. Hingga rasanya dia ingin mendekap Adria dan tak melepaskannya lagi sampai sesak napas. Damien masih diam, dan ternyata Adria berjalan ke arahnya.


Buru-buru Damien berbalik ketika Adria terhalangi orang-orang yang berlalu lalang di trotoar. Dia mendekati penjaga toko bunga dan memberikan kembali bunganya.


"Berikan ini pada wanita itu, yang berjalan kemari. Namanya Adria Romanov," titah Damien seraya memberikan uang pada wanita itu.


Damien bergegas dan membuka topinya, meninggalkan wanita itu dan kembali ke mobilnya. Sesekali dia menoleh agar Adria tidak mengikutinya. Damien tiba di mobil yang tak jauh dari sana. Dia masuk dan duduk di balik kemudi. Tatapannya begitu penuh kerinduan, kedua tangannya mencengkeram setir dengan kuat.


Damien memperhatikannya, saat Adria menerima bunga itu dan menangis memanggil namanya. Kemudian Adria berlarian mencari dirinya sambil menangis. Damien hendak menyalakan mesin mobilnya, tapi tak jadi saat Adria terjatuh ke tanah. Dia hampir saja berlari keluar dan menubruk tubuh Adria dengan erat. Mengatakan bahwa dia sangat mencintai wanita itu.


"Aku akan kembali sebentar lagi, kita pasti akan bersama kembali, Adria." Damien bergumam dan menyalakan mesin mobilnya kemudian meninggalkan tempat itu dengan berat hati. Meninggalkan cintanya yang sedang menangis mencari dan mengingat dirinya.


(^0^)(^0^)


Wahahahahaha¦..


Nih aku kasih trailer dari Damien ya. Sampai jumpa di ceritanyaaaa... Muach!!


Oh iya, kalo video-video nya gak terbuka, kalian bisa cek Instagram aku ya di lizukamyori

The Jerk Husband✔ [END] / (TERSEDIA DI GOOGLE PLAY & KUBACA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang