Dami kambeeeekkk...
Okay laaaahh,,, pada kangen Lulla ama Becca gak? Wkwkwk...
Vote dan komen. 😘
Ada typo mention ajah, emaknya Dami ama Gil ini paling mager soal ngedit. Kalo nemu ada nama Carl jangan bilangin Gilbert, nanti ada pertumpahan darah.😹🐈🐈🐈🐈🐈
"Kenapa kau melakukan itu? aku tak suka kau yang seperti itu," ujar Adria.
Saat ini Adria sedang duduk di ranjang dengan Damien yang berbaring di pangkuannya. Tangan Adria dengan cekatan mengompres pipi Damien dengan air dingin, sedangkan Damien sendiri hanya berbaring dengan mata tertutup.
Adria menghela napasnya sesaat, "Kau membuatku takut," katanya.
"Maafkan aku," kata Damien tanpa membuka matanya sama sekali.
Adria menatap wajah Damien dengan seksama, jari-jarinya mengusap pipi Damien yang lebam dan juga sudut bibirnya yang memerah karena terluka. Adria merunduk dan mengecup bibir Damien sesaat kemudian mengangkat kembali kepalanya.
Damien membuka matanya dan tatapan mereka bertaut, serta tangan Damien yang berhenti mengompres pipinya. Keadaan hening, Adria yang menatap Damien dengan penuh harapan sedangkan Damien masih menutup mulutnya dan menatap Adria dengan dalam.
"Kau tahu, aku hampir kehilanganmu dua kali, dan aku tidak ingin itu kembali terjadi. Kecelakaan itulah yang membuatku tak ingin kau mengingatnya, karena kecelakaan itulah aku hampir kehilanganmu. Aku membenci masa lalu, Adria." Damien menatap Adria dengan dalam, sebelah tangannya terulur untuk mengusap pipi Adria.
"Semenyakitkan itu?" bisik Adria.
"Lebih dari itu, dan kau tak akan bisa membayangkannya," balas Damien.
Adria menggigit bibirnya dan kembali mengompres pipi Damien, sedangkan pria itu justru membalikan posisi kepalanya menjadi miring dan berhadapan dengan perut Adria. dia melingkarkan kedua tangannya di pinggang Adria dan mencium perut ratanya dengan lembut.
"Aku mencintaimu lebih dari diriku sendiri, aku bahkan terlalu mencintaimu sampai aku merasa luka sebesar apapun yang aku terima tidak terasa jika kau berada di hadapanku," kata Damien seraya mengecupi perut Adria berkali-kali.
"Jika kau mencintaiku, setidaknya ceritakan padaku tentang pertemuan pertama kita."
Damien merubah kembali posisi kepalanya dan melepaskan kedua tangannya dari pinggang Adria, dia melipat kedua tangannya di dada dan memejamkan matanya dengan begitu tenang.
"Aku seorang pemilik night club di London. Malam di musim gugur lima tahun yang lalu aku berjalan di tengah kota dan menemukan seorang gadis yang hendak di perkosa, aku menyelamatkannya dan membawanya ke rumahku. Gadis itu sangat ceroboh, bodoh dan juga polos. Dia baru saja masuk ke universitas dan tidak memiliki siapapun di London, kami berkenalan." Damien mulai bercerita yang membuat Adria mengernyitkan dahinya merasa tertarik.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jerk Husband✔ [END] / (TERSEDIA DI GOOGLE PLAY & KUBACA)
DragosteSUDAH TERSEDIA DI GOOGLE PLAY DAN PLATFORM KUBACA. Sekuel Damien's Lover BOOK 2 (Damien & Adria) Setelah lima tahun melanglang ke berbagai negara demi membangun night club miliknya, Damien kembali menjemput dunianya. Dunia di mana dia akan kembali...