Interlude: Watashi?

541 46 1
                                    

Hai, minna! Udah lama gak ketemu lagi sama aku ya? Udah berapa minggu? Kangen gak? Ada yang inget sama Kirei-chan dkk?

Kalo kalian rajin buka wattpad, pasti udah pada tau kalau bab 1 Kirei revisi total dan bab 2 juga lagi kurevisi total. Tau dong ya? Wkwkwk. Gak baca ulang? Gak papa. Baca ulang? Malah bagus itu! *ngarep*

Pertama, aku, callajose, sebagai author ff gaje ini, ingin berterima kasih sebesar-besarnya, sedalam-dalamnya dan setinggi-tingginya pada para readers yang sudah membaca ff amatiran ini. Baik yang aktif beri vote (beberapa readers lama ada yang gak muncul T.T), bahkan rajin komen (sekarang gak ada hiks) dan masukin cerita ini di reading list padahal gak pernah muncul di notifku sebelumnya. Atau yang malah silent readers. Pokoknya, terima kasih!

Lalu... Aku juga mau minta maaf gak lanjut-lanjutin ff ini. Yah, gak ada yang minta lanjut kok hahahaha. Lagian siapa yang nunggu ff gajelas ini. Maaf juga kalau ff Naruto ini gak sebagus ff naruto lain yang membahas hal yang sama, entah itu anak Naruto, entah itu orang yang tersesat di dimensi Naruto, dsb dalam hal diksi maupun kalimat cerita. Maaf.

Tapi buat yang masih setia nunggu setiap Minggu, harap-harap cemas nungguin notif dari ff Naruto ini, aku sangat... berterimakasih. Aku gak pernah nyangka, coretan gak jelasku ini bisa tembus 2,21k views dan 230 vote! Makasih! Aku sangat terharu.

Terkhusus untuk kalian yang masih ingin ff ini dilanjut, aku gak akan ngasih harapan palsu ke kalian. Aku bakal ngasih janji, kalau ff ini, cerita ini akan kulanjut sampai tamat! Percayalah! Aku gak bakalan tega nggantungin kalian hiks. Lagipula draft buat bab selanjutnya udah kuketik separuh kok! Tenang aja.

Intinya makasih buat semua yang kalian lakuin. Semua hal yang kalian lakukan, walaupun hanya hal kecil yang kalian anggap gak penting atau gak berguna, pasti akan berdampak bagi kehidupan orang lain. Jadi pikirkanlah baik-baik hal yang akan kamu lakukan, apa akibatnya dan dampaknya dalam kehidupanmu maupun kehidupan orang disekitarmu.

Lah, kok kesannya malah jadi curcol gini ya? Wkwkw maap aku terlalu serius 😂
Dadah, see you next time!

Callajose, 21 desember 2017

Drama Mimpi Kirei [Naruto World]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang