Bintang hampir tidak bisa tidur kemarin karena memikirkan kertas aneh yang ia temukan tertempel di motornya.
Masalahnya, siapa yang ngasih?
Dirga? Kayanya nggak deh. Kak Arden? mustahil. Tapi kalau beneran Kak Arden, Bintang sih bakal seneng banget.Terus siapa?
Bintang tuh stress mikirinnya.
Walaupun gombalannya bikin geli tapi nggak bohong, Bintang juga senang dia punya pengagum rahasia. Senenglah punya secret admirer.
Saking bahagianya dia sampai lupa kalau dia lagi di dalem kelas sambil ketawa-ketawa sendiri.
"Heh! Lo napa senyum-senyum sendiri? Udah nggak waras?" Dirga yang baru datang langsung melempar tasnya ke tempat duduknya lalu menghampiri Bintang yang duduk tepat di depannya.
Bintang menyengir. "Gue nemu ini, ditempel di motor gue kemarin." Ia memberikan kertas yang ia remas dari tadi.
Dirga mengambil kertas itu lalu membacanya. Ia sedikit tersenyum. "Yang buat pasti nggak punya kerjaan nih." ucap Dirga sambil menempelkan kertas itu di jidat Bintang.
Bintang jadi keliatan kayak vampir cina yang ditempelin kertas di jidatnya itu loh.
"Ih apaan sih." Bintang langsung mencopot kertas yang ditempel di jidatnya.
"Siapa yang ngasih?" tanya Dirga lagi.
"Mana gue tau. Hmm....menurut lo, siapa?" tanya Bintang menatap tepat di mata Dirga.
"Lo nanya sama gue, terus gue nanya sama siapa, bego?" Dirga berjalan menuju pintu kelas lalu berbalik badan ke arah Bintang.
"Lo kira gue bisa cenayang gitu? Bisa tau siapa yang ngasih lo begituan?"
Bintang mendengus kesal. "Gue kan cuma nanya, kali aja lo tau atau malah lo yang ngasih?"
"Gue gak tau dan bukan gue!" tegas Dirga dari pintu kelas lalu segera pergi dari kelas.
Dirga aneh. Kenapa harus marah sih?
-tbc-
Arden : gue kapan nongol?
KAMU SEDANG MEMBACA
Galaxy Messages ✔
Short Story[END] Ini manusia bego dari planet mana sih yang nempelin motor Bintang pake sticky notes?! Capek tau nyabutinnya! Copyright ©2018 by haecim [Complete] [15 bab]