•tired•

356 41 5
                                    

Tubuh orang itu tampak familiar. Tapi banyak siswa disini yang tubuhnya seperti itu. Tinggi dan tegap. Orang itu cukup pintar, ia memakai jaket almamater sekolah beserta topi dan kacamata hitam untuk menyamarkan tubuh dan wajahnya.

"Kenapa niat banget sih, sampe nyamar segala." celoteh Bintang.

Dan setelahnya laki-laki itu langsung kabur. Bintang segera keluar dari tempat persembunyiannya.

Bintang berlari ke arah motornya. Dengan segera ia mengambil kertas yang baru ditempel sama si pelaku.

meet me on rooftop tomorrow? pulang sekolah, gue tunggu di sana ya, Bintang.


"Hah ketemuan? Buat apa?" gumam Bintang.

"Loh Bintang? Belum pulang?"

Bintang buru-buru masukin kertas itu ke kantung jaketnya Dirga yang lagi ia pakai.

Bintang menyengir melihat siapa yang menyapanya lalu menyelipkan rambutnya ke belakang telinga.


"Belum kak, sekarang mau pulang. Kak Arden kok belum pulang?"

Arden hanya tersenyum singkat sambil melirik ke arah kanan. Lalu menatap Bintang lagi.

"Iya baru selesai mabar sama temen-temen." jawab Arden.


"Itu jaketnya Dirga ya?" tanya Arden tiba tiba.

"Eh iya, kok kakak tau?"

Arden tertawa kecil. "Keliatan, kegedean soalnya." Arden terdiam sebentar, "Tapi lo keliatan lucu kalo pake jaket kegedean gitu."


Bintang menunduk menyembunyikan senyumnya.

"Udah ya, kakak pulang duluan. Kamu hati-hati di jalan." Arden mengusap rambut Bintang sebelum ia pergi.

Bintang melambaikan tangannya pelan ke arah Arden lalu setelahnya ia melompat lompat senang. Sampai-sampai ia menggigit ujung lengan jaket Dirga.

"Gila, kasian jantung gue kalo begini"

tbc

Galaxy Messages ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang