#17. Hukuman.

1.8K 61 0
                                    

Raihlah kesuksesan mu
Dengan tangan mu sendiri
Jangan slalu bergantung pada orang lain.




* Author pov.

Setelah kegiatan apel selesai. Drian diberi hadiah oleh bu asih dan kepsek. Apa itu hadiahnya?.
.
.
.
Selamat! Anda mendapatkan kesehatan yg tiada tara, yaitu dijemur dilapangan sampai jam sepuluh. Karna drian sudah melanggar beberapa peraturan sekolah.

Barang yg drian bawa? Udah dianterin kekelas drian dong sama bu asih. BAIK SANGAT kan?.

Drian menghormat mengahadap tiang bendera. Melawan panasnya terik matahari yg mulai menyengat. Sehingga keringat keluar dari jidat dan sekitar wajahnya.

Siswa-siswi yg lain sedang menyantap sarapan diruang leb yg dikosongkan, sengaja untuk tempat makan bersama. Sedangkan, drian mulai lemas dan lesu karna tidak sarapan tadi.

"Huhu.....gini nih nasib cewek cantik! Slalu dihukum karna kecantikannya". Oceh drian tak henti sambil menghormat ke tiang bendera.

"Brisik! nih makan. Ngeliat muka lo udah kayak ngeliat zombie setengah mati!". Ucap cowok yg menyodorkan sepiring nasi goreng.

"Tapi zombie yg ini cantik kan?". Alibi drian sambil tersenyum lebar.

"Iyain biar seneng". Sahut cowok tersebut datar.

"Btw, makasih ya vin". Yap! Cowok itu adalah kelvin.

"Hm".

Drian pun duduk dilapangan sambil melahap nasi goreng dengan suapan yg besar. Sampai ia harus tersedak karna mulut yg penuh dengan nasi.

"Pelan-pelan makannya, kayak belom makan setaun aja". Kelvin berjongkok menghadap drian dan mengambil remeh nasi yg ada disudut bibir drian. Jantung drian perpacu lebih cepat dari biasanya, serasa kayak ada petasan yg meledak di jantungnya.

'Kalo diliat-liat dari deket kelvin ganteng juga. Alisnya tebel, mata teduh yg hitam pekat, bulu mata lentik, hidung mancung, dan rahang yg bagus. Siapa sih yg gak suka sama dia? Eh tapi kok gua kyak ada perasaan sih sama dia? Ah bodoamat, buang jauh-jauh perasaan ini drian!'. Benak drian.

"Ekhm! Kenapa? Lo terpesona sama gue?". Ucap kelvin dengan nada menggoda.

"Iyuwh....jangan ge'er tingkat dewa deh lo! Gila baru tau rasa".

"Hahaha.... terus itu kenapa pipinya merah?". Tebak kelvin sambil menusuk-nusuk jarinya ke pipi gue. Dan gue baru menyadari sedari tadi gue bullshing.

"Ihh...eng-enggak kok". Tepis Drian membuang muka agar tak dilihat kelvin.

"Yaudah, nih minum". Kelvin menyodorkan botol air mineral.

"Sekali lagi makasih ya?".

"Iya, selow ae".

"Ekhm!". Dehem seseorang dari belakang. Sontak kami pun langsung menoleh kebelakang.

"Eh bapak? Makan pak!". Ucap drian dengan watados.

"Engga bapak udah kenyang, kenapa malah makan? Bukannya hukumannya sampai jam sepuluh? Emang hukumannya makan nasi goreng apa?". Ucap pak kepsek dengan datar.

"Aing laper pak, dari kemaren blom makan. Untung gak jadi pingsan". Jelas drian.

"Yasudah karna mood saya sedang baik, hukuman kamu saya cabut".

"Oh bapak orangnya moody ya? Bergantung pada mood gitu?".

"Mood saya bisa tiba-tiba berubah lho".

"Eh iya dah, tengkyu perimas ya pak". Ucap drian setelah menghabiskan sepiring nasi goreng. Drian bangkit dari tempat duduknya, disusuli dengan kelvin yg dari tadi tercengang melihat ke akraban drian dengan kepsek.

'Lho? Padahal baru tiga hari dia disekolah ini?'. Benak kelvin.

"Gue kekelas dulu ya vin? Thank's ya makananya? Bye". Ucap drian lalu pergi meninggalkan kelvin yg masih diam tanpa berkutik.

Drian? Pergi Ke kelas.
Kepsek? Udah pergi dari tadi.
Kelvin? Hanya arwah nya yg pergi.

Bersambung.....

🍒🍒🍒🍒

Hellow... masih adakah yg baca?
Sekali lagi makasih yg udah baca.

Pliss...vote dan comentnya.
Menurut aku itu sangatlah berharga.
Hargailah sedikit usahaku ya?.
Dan follow juga akun ku.










Lusi wulandari.
Penulis abal-abal_
*liburan kangen pengen sekolah, tapi pas udah sekolah pengen libur.-_-

BadGirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang