Jadilah dirimu sendiri
Itulah yang membuatmu spesial dimatanya.* Author pov.
"YA AMPUNN!!....ANDRIANNN!!... CEPET BANGUNN!!". treak nyokap gue dikamar gue.
Sebenarnya nyokap gue udah bangunin gue lima belas menit yg lalu. Tapi gue hanya bilang 'iya bentar' dan akhirnya kembali ke alam mimpi lagi deng.
"Hoamm...apaan sih". Ucap drian sambil menguap.
"BANGUN KEBOO!!....INI TUH UDAH KESIANGAN! APALAGI KAMU MAU KEMPING KAN? BURUAN SANA ENTAR TELAT eh ralat UDAH TELAT!! NOH LIAT UDAH JAM TUJUH". Treak nyokap gue sambil menunjuk ke jam dinding.
'Euhh....itu mulutnya bisa disumpel gak sih! Udah suaranya gede, panjang pula. Eh jangan deng, entar kualat'. Benak drian.
"Iyaiya".
"KAMU DARI TADI BISANYA IYA-IYA DOANG! BANGUN? ENGGAK KAN".
"saoloh....ini beneran bangun mah, enggak ngigo".
"UDAH CEPET SANA MANDI! Bisanya bikin darah tinggi aja pagi-pagi!".
"Lah? sapa suruh marah-marah". Ucap drian pelan sambil memalingkan muka.
"APA?!!".
"eh, engga kok. Udah ah, drian mau mandi bye!". Ucap gue langsung ngibrit kekamar mandi.
Pukul 07.15.
Setelah selesai mandi dan memakai seragam pramuka alias coklat tanpa peralatan. Sebenarnya sih disuruh memakai atribut lengkap, namun apa daya untuk drian yg ogah-ogahan.
Dan gue hanya pake seragam pramuka biasa yg pas body(sengaja dikecilin ama gue) dan dilapisi sweter hitam. Tidak lupa dengan sepatu nike orange. Tas camping hitam. Topi adidas hitam. Dan yg membuatnya beda adalah.....
Rambut yg diombre orange tadi malam dengan cat rambut baru yg ia beli kemarin.
Jeng jeng jeng...
Setelah semua barang yg drian bawa sudah siap dan saatnya brangggkatt.....
Kali ini gue dipaksa nyokap gue untuk bawa mobil. Dan drian menurut. Itu karna barang yg dibawa banyak dan berat.
🍒🍒🍒🍒
WOW!!
Is magic!!...Gerbang udah ditutup karna waktu sudah menunjukkan pukul 08.00.
Gue mengintip dari selah gerbang. Semua murid sedang baris dilapangan.
'Kayaknya lagi apel deh'. Benak drian.
"HEI! SIAPA ITU!". ucap pak satpam.
"Eh? Anu.....itu pak-".
"KENAPA KAMU TELAT?! telatnya juga gak kira-kira lagi!".
"Hmm....tadi kan saya udah hampir sampe kesekolah....trus ada barang yg ketinggalan, jadi saya pulang lagi deng".
"Ohh". Ucap pak satpam singkat.
'Monyet dasar! Gue udeh jelasin penjang kali lebar. Eh die malah jawab singkat kali padat.kan tai'. Benak drian.
"Jadi....saya boleh masuk nih?".
"Gak!".
"Lah kok?!".
"Permisi, ada apa ini?". Tanya guru bk yg tiba-tiba nongol didepan gue.
"Ini....dia sering banget terlambat. Getapnya cuma sekali doang". Jelas pak satpam.
"DRIANN!! CEPET MASUK, IBU MAU KASIH KAMU PELAJARAN". Ucap bu asih-gurubk.
"Hah? Asiqqq....aku dikasih pelajaran! Palajaran apa bu? Mtk? B.indo? Ato...pelajaran biar gak baper? Hehehe..". Alibi drian sambil ketawa ngakak. Sedangkan yg didepannya hanya membuat ekspresi datar.
"AYO CEPET MASUKK". paksa bu asih sambil menjewer kuping gue.
"Awwsshhh!! Aduh...sakit bu...sakit!". Gue hanya mengikuti arahan tarikan dari kuping gue sambil sesekali meringis.
Bu asih menarik gue hingga kedepan siswa-siswi yg sedang apel. Tidak lupa dengan mata pelotottan bokap gue yg memimpin jalannya apel.
"Ini ada apa lagi ini?". Ucap kepsek a.s bokap gue.
"Ini pak, si andrian itu udah telatnya gak waras. Rambutnya juga segala diwarnain lagi". Jelas bu asih.
"Ck ck ck kenapa kamu telat? Itu rambutnya juga kenapa segala diwarnain sihh?? Udah kyak anak ayam aja kamu". Ucap pak kepsek yang diakhiri oleh gelak tawa siswa-siswi yg mendengarnya.
"Diem lo!!". Ucap drian sambil melotot ke siswa-siswi yg menertawainya tadi. Dan sontak semuanya diam dan sepi.
Bersambung.....
🍒🍒🍒🍒
Kayaknya cerita aku makin gaje ya??
Ya lah.
Makin gk nyambung ya??
Ya lah, pekek nanya lo.
Inget!! Jan lupa votmentnya lho!.
Sinder? Gua santet only.
@Lusi wulandari.
Penulis abal-abal_
KAMU SEDANG MEMBACA
BadGirl
Юмор☆publish 19-desember-2017☆ ~Andrian putri claras. Biasa dipanggil drian. gue anak yg paling terkenal disekolah, alias tukang bikin onar, hehehe. banyak juga yg manggil gue bad girl. Nyokap gue adalah seorang pembisnis. Bokap gue adalah seorang kepal...