* Author pov.
"Yan, maaf ya gue gak bisa nolongin lo saat kejadian tadi siang. Seharusnya gue sama lo, mulai sekarang gue bakal ngelindungin lo". Ucap amel sembari mengusap pundak gue saraya memberikan semangat.
Yap! Gue udah ceritain semuanya ke amel. Kecuali tentang tragedi nyungsep sama kelvin, sungguh mengerikan kalo diingat.
"Iya gapapa selow ae. malam ini ada acara api unggun kan?".
"Iya, kakak osis lagi nyari kayu bakarnya. Sekarang masih jam 19.00, acaranya nanti jam 22.00". Amel melirik ke jam tangannya.
"Masih 3jam lagi, gimana kita main TOD dulu sambil nunggu api unggunnya?". Tanya drian dan mendapat anggukkan sportiv dari amel.
"Tapi berdua doang nih?". Tanya amel.
"Ya enggalah, gue mao kumpulin bocah dulu. Lo tungguin aja dikantin dan siapin botolnya".
"Wokee!".
Gue pun mencari sosok sepupu gue dikelasnya. Dia sedang bermain game diponselnya dengan temannya yg gak lain adalah vano dan yuda.
"Eh pala onta! Ikut gue kuy kekantin".
"Ngapain?". Tanyanya tanpa menoleh ke gue. Udah kenal suara gue kyaknya, dengan logat yg ngatain.
"Maen tod, kalian juga harus ikut! Gak ada penolakan!". Dan gue langsung menyeret 3makhluk astral ini ke kantin. Suasana kantin sepi, tapi gak gelap kok. Walau gak ada yg berjualan. Ya lo bayangin aja jualan malem-malem? Yg ada setan yg beli. Oke at canteen.
"Yuhu! Andrian balik amelku! Dan membawa 3ekor bagong". Amel terkekeh mendengar treakan drian yg mengglegar diarea kantin.
"Ayo mulai aja". Vano bersemangat 45. Dan permainan dimulai....
"Gue yg puter ya?". Drian pun memutar botol tupperware dan menunjuk ke arah
.
.
.
.
.
Amel!"Truth or dare?". Tanya gue.
"Hmm truth aja deh".
"Oke, lo suka ya sama andy?". Pertanyaan drian membuat andy dan amel kaget. "Soalnya gue liat akhir-akhir ini lo deket ama andy". Lanjutnya.
"Emm gi-gimana ya?". Amel gelagapan.
"Jujur aja, jujur lebih baik". Yuda menyemangati.
"Iyaguesuka". Ucap amel cepat sambil merem dan tahan nafas.
"Wow! Is magic".
"Ya-yaudah ni gue yg putar". Dan amel pun memutar botol itu. Dan arahnya ke
.
.
.
.
Andy!Jodoh kali ni ah, gue kerjain nih.
"Dare!". Ucap andy bersemangat.
"Yaelah belom ada yg nanya oncom!". Ucap vano sambil meneloyor pala andy.
"GUE! gue aja yg ngasih tantangan". Ucap gue dengan wajah sumringai.
"Dari tadi elu mulu gue kapan?". Ucap yuda dengan wajah yg euhh.... banci.
"Taun depan!". "Nih bukannya gue sokta ya? Tapi kyaknya lo juga punya perasaan deh sama amel? Nah, tantangannya lo harus ungkapin perasaan lo dan nembak amel!". Ucap drian dengan senyum percaya diri.
"Gak bisa diubah nih tantanganya?". Tawar andy.
"Gak! Udah buru, tinggal ngomong".
"Ayo! Semangat! Ayo! Semangat!". Ucap vano ala.... (author lupa-_-).
"Go andy go amel go!! Go andy go amel go!!". Kali ini yuda tak kalah heboh macam emak-emak. Dan andy pun berpindah tempat dan duduk disamping amel.
KAMU SEDANG MEMBACA
BadGirl
Humor☆publish 19-desember-2017☆ ~Andrian putri claras. Biasa dipanggil drian. gue anak yg paling terkenal disekolah, alias tukang bikin onar, hehehe. banyak juga yg manggil gue bad girl. Nyokap gue adalah seorang pembisnis. Bokap gue adalah seorang kepal...