* Author pov.
Pagi yg sangat menyejukkan. Udara yg asri. Dan sekarang drian mengikuti kegiatan gerak jalan alias keliling kampung dari sekolah ke sekolah(?). Gue ada dibarisan tengah. Tidak lupa dengan jin tomang disamping gue.kelvin.akhirnya gue sama dia deng-_-. Sepertinya kelvin ingin menanyakan sesuatu namun agak ragu-ragu, pikir drian.
"Lo mau nanya apa?". Tanya drian to the poin.
"Eh? Anu... gue pengen lo jelasin kenapa gue bisa tiba-tiba dikelas? Dan apa...". Kelvin menggantungkan katanya, takut drian salah paham. " apa aja yg gue lakuin ke elo? Atau gue ngomong apa waktu itu ama lo? Gue gak sadar, jadi abaikan aja omongan gue".
"Lo mabuk berat karna minum 3botol wine. Gue anter lo ke taman blakang sekolah naik taksi. Dan setelah itu gue....". Drian ingin menahan cengirannya. "Gue ninggalin lo sendirian". Drian nyengir lebar menunjukkan sederetan giginya yg rapi.
"Apa?".
"Tapi setelah itu gue cari temen lo itu....em siapa ya? Klo gak salah vano ama yuda?".
"Trus gue ngomong apa sama lo
-eh lo mau kemana curut!". Treak kelvin karna drian tiba-tiba lari sekencang mungkin kebelakang barisan. Drian menabrak orang didepannya tanpa minta maaf."Gue mau cari amel dulu!!". Treak drian ke arah kelvin sambil berjalan mundur. Dan mulai menyelah barisan belakang.
Kelvin sendirian:'(
🍒🍒🍒🍒
* Andrian pov.
"Gue mau cari amel dulu!!". Treak gue ke arah kelvin sambil berjalan mundur. Dan mulai menyelah barisan belakang.
Entah apa tujuan gue kebelakang barisan. Cari amel? Gue aja gak tau amel dimana. Tujuan gue hanya menghindar dari pertanyaan kelvin.
saat berada dibarisan paling belakang. Dan tertinggal dari temannya. Tiba-tiba ada yg menarik tangan gue kasar menuju gang sempit yg sisinya diapit dinding pagar rumah yg terdapat beling menempel pada sisi atas dinding.
"LEPASIN TANGAN GUE ANYING!!". Emosi drian memuncak karna yg menarik tangannya adalah tasya. Dan juga adel dan tara yg sudah melipatkan tangan didada.
'Cih! Ternyata si cabe, kali ini gak bakal gue biarin'. Batin drian bersemangat ingin sekali smackdown wajah mereka. Drian bukan tipe cewe yg berantem pake cakar atau jambak rambut? Bukan.
"Hei, pas banget disebrang tembok ini kan ada anjingnya". Ucap adel menunjuk ke tembok kanan dan kiri. Memang benar ada anjing penjaga di dalam pagar tembok ini.
"Enaknya diapain ya guys?". Tanya tasya ke temenya.
"Eh dugong! Mau lo apa sih?". Tantang drian.
"Mau gue? LO JAUHIN KELVIN!. gue risih kuman kayak lo nempel ke pacar gue". Ekspresi tasya membuat drian jengah sendiri.
"Pacar lo bilang? Lo kira gue bocah lo tipu! Atau.... lo emang pacar yg gak-di-anggep!. Dan asal lo tau! Si kelvinnya yg nempel ama gue, bukan gue yg nempel!". Tasya hanya mencibir. Agak nyolot nih bocah.
"Ye ye ye! Pokoknya gue gak nerima! Dan lo harus dikasih pelajaran!". Tiba-tiba tangan gue dikunci dari belakang oleh cowo berbadan kekar. Tasya tersenyum miring.
'Cih! Ternyata dia udah nyiapin dari awal? Okey, gue ikutin permainan lo tasya'. Batin drian.
Plakk!
Dan apa ini? Gue seorang andrian di tampar tasya si cabe? Gak! Gue gak nerima. Terasa panas sesaat dipipi kiri drian.
"Enak? Sakit? Tapi ini gak seberapa! Gue bakal bikin hidup lo gak tenang mulai dari sekarang!". Tasya menjambak rambut drian agak keras. Drian hanya mendesah kesakitan.
Plakk!
Tasya menampar drian dipipi kanannya untuk yg kedua kalinya. Jujur, drian tidak pernah ditampar seumur hidup. Cuma drian sering menampar orang, mungkin ini karma. Mata drian memerah tapi tidak nangis. Emosinya meluap. Ketika gue emosi, tenaga gue bertambah berkali lipat tak terduga. Dan benar saja....
Kyaaaa.....
Bugh!
Setelah membebaskan diri, drian menonjok cowo yg kekar tadi dengan sekuat tenaga. Jangan tanya seberapa kerasnya tonjokkan drian tepat diwajah cowo itu, sampai mengeluarkan darah disudut bibir cowo itu. Drian menatap tajam dengan mata memerah ke arah cowo itu.
'Buset! Nih cewe tenaganya kuat bener? Lebih kuat dari tenaga cowo tepatnya. Ini urusan mereka, lebih baik gue pergi sebelum babak belur'. Benak cowo yg gue pukul.
Adel dan tara mundur selangkah. Namun tasya hanya bertepuk tangan. Rada gila nih bocah.
"Bagus...bagus! kekuatan lo boleh juga. Sampe bisa bikin suruhan gue kabur. Tapi gue masih ingin bermain sebentar sama lo!". Tasya melangkah cepat menghampiri drian dan menjambak rambut drian lebih keras dari yg tadi. Mungkin rambut yg gue cat orange itu mulai ada yg rontok. Tapi gue gak bisa diem aja.
Bugh!
Drian melayangkan pukulannya kewajah tasya, sehingga terlihat pipi nya yg lebam. Drian sudah tidak peduli yg dia pukul itu cewe atau cowo. Pukulannya mungkin tidak sekeras tadi. Tetapi itu mampu membuat tasya terjungkal kebelakang. Tasya langsung merangkak ke kaki gue. Memegang kedua sepatu sneakres biru langit gue. Kini adel dan tara turun tangan dan menahan kedua tangan gue. Gue mencoba berontak. Tapi tasya memaksa mengeluarkan sepatu gue. Dan sekarang kedua sepatu gue ada di tangan tasya.
"BALIKIN SEPATU GUE MONYET!!".
Bersambung.....
🍒🍒🍒🍒
Sorry gantung.
Gua lagi doyan ngetik nih, lagi goodmood.
Oke abaikan!Tinggalkan jejak guys
Dengan cara vote/cmnt/sran/krtik/follow.
Ditunggu guys.
Lusi wulandari.
Penulis abal-abal_
KAMU SEDANG MEMBACA
BadGirl
Humor☆publish 19-desember-2017☆ ~Andrian putri claras. Biasa dipanggil drian. gue anak yg paling terkenal disekolah, alias tukang bikin onar, hehehe. banyak juga yg manggil gue bad girl. Nyokap gue adalah seorang pembisnis. Bokap gue adalah seorang kepal...