* Author pov.
Ditempat yg dipenuhi orang yg sedang asik berjoget ria dengan dentungan suara musik dj yg keras membuat suasana begitu ramai. Drian sedang memasuki kawasan tempat ngedugem yg terletak tidak jauh dengan sekolah. Menengok kanan-kiri mencari sahabat nya itu. Tidak jauh dari tempat drian berada, seorang pria yg ia yakini adalah aldo sedang melambaikan tangan ke arahnya. Memberi isyarat agar kesini.
Ternyata mereka sudah berkumpul dimeja panjang. Mereka memang slalu ngumpul bareng.
"SINI YAN!!". Suara aldo agak keras karna musik yg juga tak kalah keras.
"Oke oke". Gue pun langsung berjalan kearah mereka.
"Wiss....udah lama gak ngumpul bareng lo! Mau minum apa nih?". Tanya adit.
"Gak usah, gue kesini cuma mau main sama kalian aja". Selah drian.
"Main apa?". Ucap adit yg sedang mengisap rokok. Sahabat yg satunya ini memang sering sekali merokok, sudah berapa kali drian menegurnya.
"Main ludo kuy!". ucap drian.
"Kuy lah". Aldo menyahut semangat.
"Jadi kita ke club cuma mau main ludo nih?". Dingin dian menyahut tanpa semangat. "Lah anyokk!". Ekspresinya seketika berubah menjadi girang.
"Yee....koplak!". Dian mendapat teloyoran dari drian.
"Udahlah nih! Gue, dimas, rohman, dan rio main dihp rio. Nah, drian, aldo, dian main dihp aldo. Mengerti?". Jelas adit.
"Mengerti pakk!". Sahut semua sahabatnya bersamaan dan mendapat respon jitakan dari adit.
"Tapi kelompok gue kurang satu orang!". Ucap drian.
"Permisi! Gue duduk disini ya?". Ucap seorang pria yg langsung duduk disamping gue tanpa menunggu jawabannya. Wajah pria tersebut tampak suram. Dan jika diingat-ingat sepertinya drian mengenalnya.
'Kyak kenal?'. Benak drian.
"iya boleh kok- eh, lo kelvin kan??". Tuding drian.
"Hm".
"Ngapain lo disini?".
"Lo juga, ngapain disini?".
"Yee...malah balik nanya lagi lo!".
"Gue kesini cuma mau menangkan pikiran gue doang".
"Ohh.... btw, lo mau ikut main ludo gak nih sama temen gue".
"Boleh".
"Do, gue ajak temen gue ikutan! Kan pas jadinya". Ucap drian ke aldo.
"Oh kebetulan banget kurang atu orang. Eh, kenalin gue aldo". Aldo mengulurkan tangan ke kelvin dan langsung disambut oleh kelvin.
"Gue kelvin".
"Kenalin juga, gue dian". Dian juga ikut mengulurkan tangan dan tangan kelvin berpindah ke dian untuk menyambutnya.
"Gue andrian!". Kali ini drian mengulungkan tangan dengan wajah sumringai. Bukan disambut, drian malah mendapatkan jitakan di dahinya.
"Udeh kenal kali". Ucap kelvin.
"Kapan gue kenalan sama lo? Jangan-jangan.... lo penggemar rahasia gue". Drian mendapat jitakan untuk yg kedua kalinya.
"Ekhm! Jadi gak nih mainnya?". Tanya aldo.
"Hehehe....jadi kok jadi!". Drian langsung menatap layar ponsel aldo.
Yg maju pertama adalah aldo, selanjutnya dian, drian, dan kelvin. Disela permainan drian merasakan debaran yg aneh saat kelvin ingin memencet dadu di layar hp. Wajah kelvin nampak dekat dengan drian.modus.ini yg drian rasakan. Serta gelak tawa yg tercipta dalam permainan karna pion aldo terpental kedalam lagi akibat ditendang kelvin. Setidaknya begitulah keakraban yg begitu cepat antar kelvin dan sahabat drian.
Setelah lama bermain ludo. Drian mulai mengumumkan pemenangnya.
"Dikelompok adit, dimas, rohman, dan rio. Juara pertama adalah rioo....juara kedua adalah dimass...juara ketiga adalah aditt.. juara terakhir adalah rohmann....yeay!". Sorak drian bertepuk tangan gembira layaknya anak kecil yg diberi kado. Tanpa disadari kedua sudut bibir kelvin terangkat karna ikut senang.
"Berikutnya kelompok aldo, dian, kelvin, dan gue sendiri. Juara pertamanya adalah guee...yeayy! -awsh...". Drian mendapat jitakan lagi dari kelvin.
"Elu juara terakhir goblok!". Ngotot kelvin.
'Dih! Tadi pagi dia imut sama gue, sekarang sifat nyebelinnya muncul lagi!. Pas imut bikin baper, pas nyebelin bikin pengen nampar'. Benak drian.
"Nih gue yg kasih tau! Juara pertama babang aldo terrganteng terrcihuyy.....-awsh". Kali ini aldo dijitak dian. Suasana kembali tertawa gelak dengan tingkah sahabatnya itu.
"Elu juara ketiga bego!". Ngotot dian. "Udeh-udeh gue aje deh yg bagi tau! Juara pertama gue sendirii....juara kedua kelvinn.... juara ketiga aldoo.... juara sepuluh andriann...". Dian mengucapkan kalimat terakhir dengan cengiran lebar.
"Ihh....diannn!!". Treak drian sambil memukul pelan tubuh dian.
kelvin tersenyum tipis, sangat tipis tanpa mereka sadari. karna melihat tingkah lucu drian.
"Eh yan, kita pulang dulu ya? Takut dicariin momsky". Cengir rio.
"Gaya lo momsky! Biasanya juga panggil emak lo!". Drian meneloyor pala rio.
"Iya gue juga, gue takut emak gue gak bisa mencet remot tv". Alibi rohman.
"Iya, gue juga takut emak gue gak bisa matiin kompor". Timpal dimas.
"Yaudah kita cabut dulu ya drian?". Ucap aldo lalu pergi dan diiringi oleh sahabatnya yg lain. Drian hanya mengangguk untuk menjawab iya.
Drian masih berada diclub bersama kelvin. Suasana saat ini tampak lebih canggung dari yg tadi. Sampai akhirnya kelvin yg membuka suara duluan.
"Pliss jangan pergi, temenin gue". Ucap kelvin lembut.
Degh!!
Bersambung.....
🍒🍒🍒🍒
Hai hai hai!!
Apakah part yg ini asik?
Bosenin ya?
Gantung ya?
Maaf ya maafff banget karna aku udah sekuat tenaga menguras otak untuk yg terbaik buat kalian.Kalian hanya perlu vote⭐coment💬dan follow akun author kok
Gratis gak bayar
Cuma itu doang untuk ngehargai perjuanganku.
Okey.
Jangan cuma authornya yg berjuang, kalian juga ikut berjuang.Lusi wulandari.
Penulis abal-abal_
KAMU SEDANG MEMBACA
BadGirl
Humor☆publish 19-desember-2017☆ ~Andrian putri claras. Biasa dipanggil drian. gue anak yg paling terkenal disekolah, alias tukang bikin onar, hehehe. banyak juga yg manggil gue bad girl. Nyokap gue adalah seorang pembisnis. Bokap gue adalah seorang kepal...