Sahabat sejati adalah dia yg mengerti tentangmu, mewujutkan impianmu, dan mendorongmu agar lebih baik suatu saat nanti.
*Author pov.
Pagi yang cerah, burung-berkicau merdu, dan sinar matahari menyinar terang hingga terasa silau diwajahku. Udah ah puisinya, alay banget gue jadinya.
Okey saatnya bangun dari tidur yang nyenyak semalam(apanya yang nyeyak, orang gue mimpi dikejar kuntilanak ama tuyul, ampe panas dingin badan gue) "hwahhhhh" biasa, bangun tidur ku terus angop. Jam brapa ya?omg demi kerang mustika ajaib, sekarang dah jam 06.15, gue cuma punya waktu 15 menit buat siap-siap.
"biiiii biiii mamah mana?kok aku ga dibangunin?kok aku tadi malam mimpi aneh sih?kok madara jadi jincuriki jubi si?". Tanya gue bertubi-tubi pada seorang bibi yg bekerja dirumah gue namanya bi ainun.
"Apa non, ohiya tadi bibi abis pulang dari pasar, mama kamu tadi bilang katanya mau pergi awal katanya ada rapat dadakan, kalo soal mimpi kamu bibi ga tau, apalagi soal emakdara apalah ituh?"jawab bibi ainun yg sedang merapikan belanjaannya.
"Oh yaudah dah aku mau siap-siap"gue langsung bergegas memakai pakaian, etssss jangan bilang siapa-siapa ya! Kalo gue ga mandi, soalnya nih jam mepet banget udah kayak jalan tol, kaga bisa dipundurin apah nih jam?hahaha garing.
Okeh selesai juga gua, saatnya capcus. "Kakak entar pulang beliin aku eskrim yang rasa duren itu loh!"tiba-tiba adek gue nongol entah dari mana?langsung minta bliin eskrim lagih! Nih bocah pagi-pagi dah ngigo kali ya?
"Yah kakak gak bisa de, soalnya kakak pengennnn bangett beli topi kickout yang kluaran baru ituloh"jawab gue kyaknya adek gue langsung murung gitu
"yah yaudah dah ntar aku minta bliin ama mamah aja dah, aku pengen minta sepuluh" jawab adek gue.
gih sonoh bli eskrim sebanyak yg lo mao biar mabok duren dah lo.
'alhamdulillah, untung dia ga jadi minta ama gue'. Ucap gue dalam hati. heheh.
Dasar! Ini waktu udah sekarat nih! Masih aja ngeladenin adek lo.
Gue pun mengambil motor yang ada di depan rumah(motor gue ya! Bukan motor orang) gue pun memasukkan konci motor ke stang, tiba-tiba hp gue bunyi
'gue heran dah! Gue masukin konci kemotor kok hp gue yg bunyi? Yg dicolok mana....yg bunyi mana...'okeh abaikan.
Gue segera mengangkat telfon, sapa sih yang nelfon gw yg lagi keadaan genting kyak gini.
Aldo?.
"Hallo do, ngapa lu telfon sih! gue lagi buru-buru tai!"tanya gue ke aldo, kesel bet njir.
"woy santuy dong, gue cuma mao ngasih tau kaloo.... Kaloo... Kalo gue udah nungguin lo ditempat biasa selama 30 menit tau gak?ampe jenggotan gue nungguin lo! Gece napa gece udah pada ngumpul nih dikit lagi mao masuk"jawab aldo yang sepertinya ga sabaran nungguinnya, hehehe sabar ya do.
"Oke tungguin gue, lagi otw nih".
"Iya, buruan".
Tutt.tutt....
gue pun segera berangkat ke sekolah.
🍒🍒🍒🍒
"Huh sampai juga gue yak?ya dong drian gitu loh"gue berjalan sambil cengangas-cengengesan.
"oyy! Tumben lo berangkatnya telat"ada seseorang yg manggil gue diwarung depan sekolah, namanya aditya, biasa dipanggil adit, dia sahabat gue dari smp, dia itu orangnya yang paling ganteng dan cool kalo digeng, dia juga penyayang ama kucing sama kyak gw.
KAMU SEDANG MEMBACA
BadGirl
Humor☆publish 19-desember-2017☆ ~Andrian putri claras. Biasa dipanggil drian. gue anak yg paling terkenal disekolah, alias tukang bikin onar, hehehe. banyak juga yg manggil gue bad girl. Nyokap gue adalah seorang pembisnis. Bokap gue adalah seorang kepal...