#15. jalan bareng.

2.1K 54 0
                                    

Hal yg paling membuatku bahagia adalah melihatmu bahagia walau dengan orang lain.



* kelvin pov.

"Hehehe....sebenarnya dia sepupu gue". Ucap andy cengengesan. "Yodalah gue tinggal dulu ya, bye". Ucapnya lalu meninggalkan gue sama drian dan Andy menggandeng tangan amel.

"Bangsat lo!". Ucap drian ke andy yg sudah menjauh dan sesekali menghentakkan kakinya sebal.

"Ekhm....eh, lo mau makan dulu gak?". Tanya gue.

"Hm....gue udah makan sih tadi...tapi gapapa lah makan lagi, kenyangnya ilang lima menit yg lalu". Ucap drian sambil nyengir lebar.

'Lo lucu kalo nyengir, eh tapi kok gue seneng sih! Lo gak boleh kayak gini kelvin, lo harus tegar!'. Benak gue.

"Dasar rakus!". Ketus gue.

"Apa?!!". Tanya drian dengan muka menyebalkannya menurut kelvin.

"Ah....itu, ada tikus lagi beli daster". Jawab gue gelagapan.

"AARRGGHHH....MANAA TIKUSNYAA!!". teriak drian.panik. reflek saja drian memeluk kelvin.

Ya! Mereka menjadi pusat perhatian di mall yg lumayan banyak pengunjung.

"Gaada, tikusnya gaada. Udah pulang naik gojek". Jawab gue ngasal. Jantung deg-degkan? Iya, malu? Banget, gimana rasanya? Mau pingsan....*lebay.

"Hmm....katanya kita mau makan?". Tanya gue menyadarkannya. Dan drian pun melepaskan pelukannya.

"Eh, iya ya! Yodalah ayo". Ucap drian berjalan tapi kyak lari.cepet. lalu meninggalkan gue. Gue pun mengikuti langkahnya sambil tertawa kecil. Dia salting? Kayaknya.

"Drian tunggu!". Ucap gue sambil menyamakan langkahnya.





🍒🍒🍒🍒







* Andy pov.

"Hmm....bukunya yg mana mel?". Tanya gue.

"Aku cari dulu dirak sana ya?". Ucap amel, Lalu pergi sambil meneliti kearah rak yg berjejeran.

Yap! Kita lagi mengelilingi gramed yg lumayan besar. Gue hanya mengikuti amel dari blakang.

"Nah itu dia!". Ucap amel yg sepertinya menemukan buku yg dicari.

Namun buku itu berada di barisan paling atas.tinggi. tubuh amel yg mungil mencoba untuk mengambil buku itu. Namun semua yg dilakukan amel sia-sia. Hasilnya nihil. Gue yg melihatnya hanya tertawa kecil dan menghampirinya. Tubuh andy lebih tinggi dan tegap dari pada amel. Amel hanya setinggi bahunya andy.

"Hahaa...mau gue bantuin gak?". Ucap gue mencoba berhenti tertawa.

"oh, boleh kak. Aku gak nyampe nih, tinggi banget. Udah kayak gedung pencakar langit". Ucap amel sambil cemberut dan memanyunkan bibir manisnya. Sontak itu membuat gue gemas sendiri dan tertawa.

"Ishh...gemes gue sama lo. Pengen gue cium tau gak". Ucap gue yg berhasil membuat amel salting.

"Ah.....udah cepet kak ambil yg itu". Ucap amel yg masih salting sambil menunjuk buku yg berwarna coklat yg tebalnya 3cm.

"Iya iya".







🍒🍒🍒🍒








BadGirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang