+two

7.5K 1.1K 151
                                    

/normal time/

"hhh, si jeno itu kapan peka sih? lelah gue nunggu," kata siyeon sambil ngaduk-ngaduk es teh angetnya.

"ya coba dibuat peka lah," seru somi.

"dia tuh peka, tapi kagak mau sama lo," ujar jaemin santai banget.

"kampret, gue tambah badmood nih."

"eh, btw si nancy mana?" tanya somi.

"kagak tau," jawab siyeon ketus. ia langsung pergi sambil nggandeng haechan yang dari tadi kesel gegara gamenya ngelag.

"woi, main gandeng-gandeng aja," seru haechan.

"biarin, pokoknya lu musti nemenin gue beli waffle," ujar siyeon.

"iya deh, tuan putri. awas nanti lu tambah gendats."

"dih diem aja lu," kata siyeon.

🍙

habis beli waffle, siyeon sama haechan balik ke kelasnya. eh, ternyata dari arah lain si jeno dateng sama nancy.

"cie, kayak mau iringan nikahan aja," ujar haechan.

"nikahan, your head," kata siyeon sambil mukul pundaknya haechan.

"tapi lu suka kan? kelihatan tuh saltingnya."

"ga, anjing," seru siyeon langsung lari ke dalem kelasnya.

"woi, jen. siyeon salting tuh!" teriak haechan ke jeno. sedangkan jeno hanya mengacuhkan teriakan haechan dan memasuki kelas bersama nancy.

eh, aBANGSATe lewat. tuh anak napa sih nempel aja kayak lem, batin siyeon yang ngelirik jeno dan nancy. lalu, ia pun duduk dibangkunya, sambil neriakin somi.

"som!"

"apaan dah?"

"gue mainan roleplayer aja kali ya, biar dapet kapel," ujar siyeon dengan mimik cemberut.

"kelihatan ngenes gitu lu, yeon," kata somi sambil menahan tawanya.

"yahh, eeq lu som."

"shuttt, pak icing dateng tuh," bisik somi.

"hnggg."

🍙

"oke anak-anak, kerjakan tugas halaman 69 buku paket. saya tinggal dulu ya, ada hal penting yang harus saya kerjakan," ujar pak icing.

"siap pak," koor murid sekelas. setelah itu pak icing  pun langsung pergi.

"som! sini nonton drakor yok. kagak usah ngerjain tugas," ajak siyeon.

"oke oke, otw," kata somi.

siyeon dan somi pun dengan santai nonton drakor di bangku paling belakang, diikuti haechan, jinyoung, dan eunbin.

"baper banget gue, tai," ujar jinyoung.

"gitu aja baper," kilah somi sambil nengok ke arah jinyoung. eee, ternyata si haechan malah nangis.

"HAECHAN LU NANGIS!?" teriak somi.

"kagak!" seru haechan sambil nutupin mukanya.

"lu baperan banget sih, chan," ledek siyeon nahan tawanya.

"etdah, lu lebih baperan kalo dinotis jeno," kata haechan tak mau kalah. siyeon hanya memasang mimik cemberutnya. dan ia tambah cemberut lagi pas nancy duduk tepat didepannya sama jeno.

"eh, yeon. kagak duduk sini lu?" tanya nancy.

"gak, entar kalo duduk disitu gue nonton apaan? kan drakornya disini," jawab siyeon.

"oh okaii."

anying, hawanya kok panas gini ya. napa tu orang berdua kok duduk di depan gue. mana itu nempel nempel juga, batin siyeon sambil ngacak-ngacak rambutnya. sedangkan somi yang lihat kelakuan siyeon hanya menahan tawa.

"panas yeon? wkwk."

"au ah."

tbc

gif by opparadiseu ♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

gif by opparadiseu

peka | jeno siyeon ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang