pagi ini jeno malas bangun dikarenakan bingung dengan apa yang harus dilakukannya nanti. sekolah? udah lulus ngapain ke sekolah. main? mager. akhirnya dia pun mengecek handphone-nya, dan sebuah notif baru saja masuk.
haechan
broo lu mau ke cafe yang di samping sekolah kagak? ada jaemin, somi, sama heejin.jeno
mager. emang di sono ngapain?haechan
makan minumlah, kan ena ditraktir heejin. timbang gabut di rumahjeno
ya udah gue otw🍙
sesampainya di cafe.
"no, dateng juga lu!" seru haechan.
"iyalah, kalo ditraktir gue juga mau," ujar jeno.
"hilih. ya udah sono pesen," kata heejin.
"hmm."
tiba-tiba.
hey boy tuit tuit tuit tuwiwit
— blackpink whistle"elah handphone gue bunyi. bentar," kata haechan yang kemudian mengangkat telponnya.
haechan
📞 haloo.siyeon
📞 woe gue siyeon. lu dimana?haechan
📞 gue di cafe samping sekolah.siyeon
📞 okee.click. haechan mematikan telponnya. lalu memberitahu teman-temannya kalo siyeon tadi yang menelpon.
tak lama kemudian, tak jauh dari tempat mereka duduk, terlihat seorang gadis memakai baju sekolah dan penampilannya terlihat kacau sedang berjalan kebingungan. sontak jaemin langsung teriak.
"yEON! SINI! BEGO!"
siyeon segera berlari kearah suara yang memanggilnya.
"yawlo lu ngagetin aja— eh gue mau ngomong nih, masa ya gue tadi telat bangun. terus ngira kalo hari ini masih ada kbm dan gue terlambat sekolah. eh ternyata pas sampe sekolah, gue inget kalo gue udah lulus. terus masa gue salah make kaos kaki, kan malu," jelas siyeon panjang lebar sambil nunjukin kaos kaki hitam yang dipakainya.
"bego ah malu gue punya temen kek lu, untung cantik."
di sisi lain, dia tidak sadar kalo dia berdiri di samping jeno. dan si jenonya malah senyum-senyum ga jelas.
"woe no lu napa? senyam-senyum kesambet ya lu," kata heejin.
"hah? jeno? mana?"
"depan lu tolol,"jawab somi sambil noyor pala siyeon biar kagak tolo.
"weh pala siyeon napa lu toyor!" seru jeno.
"habis siyeon kabelnya belum nyambung si kan gue geregetan," ujar somi.
"elah no, siyeon emang gitu kali. cantik-cantik tolol. tapi asik loh, cepetan pacarin tuh," goda jaemin yang nyolekin lengan jeno.
"apaan si lu, kutu kupret," ujar jeno yang membalas colekan jaemin.
"etdah, daripada kek orang maho gitu. mending sekarang tembak tuh siyeonnya daripada digantungin terus," kata haechan.
"nah bener tuh," sahut jaemin sembari menggeser kursinya menjauhi kursi jeno biar kagak diganggu lagi.
"weh weh. gue ga mau ditembak ga mau digantung. mati dong nanti," ujar siyeon.
"halah dalem hati aslinya pen digituin kan? ngaku aja lu," selidik heejin yang diangguki oleh somi, haechan, dan jaemin.
"iya anying— eh."
gubluk keceplosan, batin siyeon. kala itu senyum terlihat jelas di wajah jeno.
tbc