+five

5.2K 946 19
                                    

tante yoona suruh siyeon ke rumahnya buat ngajarin jeno pelajaran kimia. tapi siyeon ngomong kalo dia sedang sibuk jadi gak jadi. sebenernya itu kesempatan buat siyeon tapi ia selalu menghindar kalo ketemu jeno.

dan minggu ini waktunya jeno duduk di depan siyeon. siapa yang gak salting, coba? setiap jeno hadep belakang, siyeon selalu menghindar dan pura-pura gak tau.

🍙

line; group chat 'drama bahasa inggris'

siyeon
woi, naskah dramanya udah jadi. udah gw print. bayar seribu ke gw ya. jan lupa.

gualin
gk punya duit gw.

siyeon
ah ngomong aja mau gratisan gegara belum bayar utang gw.

guanlin
hehehe tau ae nih tai kebo.

🍙

ni anak minta diseruduk ya, batin siyeon.

eh btw udah diread ama siapa aja ye, batin siyeon lagi. karena siyeon pake line lite jadi dia tau siapa aja yang ngeread

"wottt!"

"udah diread sama jeno. jadi nanti kagak usah ngomong ame diye. yeay," ujar siyeon.

🍙

di sekolah

"nih gue bayar," kata jaemin.

"ini gue juga."

"gue, gue."

"ya ya," ucap siyeon.

"loh, kok kurang satu ya? jangan jangan si jeno?" tanya siyeon pada dirinya sendiri.

"duh gimana nih. gengsi kalo mau ngomong sama jeno," tambahnya lagi.

akhirnya siyeon pun nyuruh somi biar ngomong ke jeno. ya emang cuma seribu tapi jelas rugilah cem dulu. pas jeno titip ngeprint ke siyeon totalnya itu dua belas ribu. tapi siyeon gak berani ngomong ke jeno. jadi dua belas ribunya amblas. doi sih doi, tapi siyeon kagak ikhlas. kalaupun ikhlas, itu kalau jeno udah peka.

🍙

"jen, bayar seribu ke siyeon tuh," seru somi.

"ya."

jeno deketin siyeon.

"nih, bayar seribu," kata jeno santai sambil nyodorin uang dua ribuan.

asdfghjkl. siyeon salting. karena kalian tau lah siyeon jarang digituin, pastinya siyeon seneng banget setelah sekian lama kagak dinotis d.o eh doi.

tbc

peka | jeno siyeon ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang