+thirteen

4.9K 879 62
                                    

esoknya di sekolah.

"yeon, inget gak? jeno mau ulang tahun sebentar lagi," ujar (kim) hyunjin.

"terus gue harus gimana?" tanya siyeon dengan nada pasrah.

"ya, lu bisa ngucapin kek tahun kemarinlah."

"gue ragu aja. sakit hati tau gak, gue nulis panjang-panjang dia bales cuma singkat," kata siyeon.

"yah yeon."

"udah ah, gue bakalan ngucapin tapi gue ngucapin biasa aja. sekarang fokus usbn sama unbk dulu," jelas siyeon.

"okelah yeon. jangan nyerah ya, gue shipper nya kalian," ucap (kim) hyunjin.

🍙

hari demi hari terlewati. usbn pun akan berakhir. hari ini adalah the last usbn. siyeon pun ngerjain dengan santai. setelah selesai ia meneliti jawabannya dan segera mengumpulkannya.

siyeon pun segera keluar dari ruangannya. tak lama kemudian, haechan, seungmin, jinyoung, eunbin, somi, nakyung dan heejin keluar dari kelas karena sudah selesai mengerjakannya. mereka mulai membahas soal-soal yang sulit saat mengerjakan tadi. tiba-tiba, jeno dateng ke arah mereka.

"no, udah selesai?"

"belum. gue izin kamar mandi nih. eh betewe jawaban nomer 37 sampe 40 apa?" tanya jeno.

"b, b, c, d," jawab siyeon.

"bU JENO TANYA JAWABAN," seru haechan tiba-tiba.

*dEFINISI TEMEN KAMPRET TUH KEK ECHAN

"eANJENG!"

jeno pun berlari menuju kelasnya dan berpura-pura habis dari kamar mandi. sedangkan siyeon, haechan, seungmin, jinyoung, somi, eunbin, heejin, dan nakyung hanya tertawa terbahak-bahak karena tingkah jeno dan haechan.

"eh ada apaan nih?" tanya nancy yang baru saja dateng.

"jeno dikerjain haechan tuh," jawab siyeon yang masih berusaha menghentikan tawanya.

"gak tanya lu."

bngst, batin siyeon.

"wottt kek nya hawa perang nih," ujar heejin dan somi.

tbc

peka | jeno siyeon ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang