"yeon, lu sampe sekarang masih suka sama..." haechan menghentikan perkataannya dan menunjuk jeno.
"goblok napa ditunjuk!"
"heleh sante dia tu kagak peka lingkungan sekitar. btw btw jawab dulu pertanyaan gue tadi."
"kagak tau, chan," jawab siyeon.
"anjai, lu setia amat sih yeon. padahal dia udah pindah pindah gebetan," kata haechan lirih karena takut jeno yang di sampingnya denger.
"sip, ini contoh yang bagus. kagak ada orang selain haechan yang nggosipin orang yang sekarang tepat berada sampingnya," seru somi yang ngikut nimbrung.
"daripada gue ngomongin di belakang."
"sEEP PANUTAN!".
"eh yeon, lu kagak ada niatan cari yang laen gitu selain jeno?" tanya haechan.
"kagak ah."
"tapi kan."
"eH PAK MINO DATENG WOI!" teriak eunbin. perkataan haechan kepotong.
"lanjutin nanti aja chan."
🍙
"nak kanak hari ini mari kita bersama mencocokkan ulangan kemarin," perintah pak mino. ia mulai membagikan kertas ulangan dengan acak.
"jen mau tukeran kertas ulangannya gak?" tanya haechan pada jeno.
"gak usah chan. emang lu pegang punyanya siapa?" kata jeno. haechan pun menunjukkan kertas ulangan yang dipegangnya. sedangkan siyeon yang sedari tadi memperhatikan mereka berfirasat buruk.
haechan pegang punya siapa sih? kagak kelihatan nih, batin siyeon. karena semakin penasarannya, dia langsung tanya aja ke haechan.
"chan, chan! lu pegang kertas ulangannya siapa?" tanya siyeon.
"saingan lu."
"ha? gue punya saingan?" tanya siyeon. haechan mengangguk.
"nancy kan?" tebak haechan.
"kata siape bambank?"
"gue mah ngelakuin penyelidikan."
"kok bisa lu nyebut gue saingan sama nancy?"
"hm, ada seseorang yang ngomong," jawab haechan.
"siapa?"
tbc