+eleven

4.9K 857 18
                                    

"ehe."

dasar siyeon tolol suasananya jadi awkward. tenang siyeon jangan salting, batin siyeon. tak lama kemudian, siyeon ndenger ada seseorang yang manggil jeno.

"eh duluan ya ada yang manggil," pamit jeno. sedangkan siyeon ngelihat jeno pergi berlalu begitu saja. tak lama kemudian siyeon sadar.

"eanjing doi notis gue. guenya jadi bloon. hilih," sesal siyeon. tiba-tiba,

"eAK EAK BUCINNYA JENOOOO! WADOOO TADI DIAPAIN WOI! SENENG AMAT!" seru haechan yang datang dengan gerombolannya.

"bERISIKKKK!" seru siyeon

"pegangin si siyeon gih. nanti siyeon keburu terbang," ujar eunbin.

"hilih."

"yeon lu nyadar gak sih?" tanya jaemin.

"apaan?"

"gue kok mirip dilan ya."

"minta disleding ya lu."

"ehehe kagak ah. maksud gue, si jeno tumbenan yak," kata jaemin.

"kesambet miper mungkin," jawab haechan.

"ehehe. rejeki gue kali yaw," ujar siyeon.

🍙

di kelas.

"woi gaes ada pengumuman," seru daehwi.

"apaan? cepet."

"besok kita ada doa bersama buat uasbn sama unbk wajib ikut. jangan lupa ya," jelas daehwi.

"oke oke."

🍙

esoknya acara doa bersama buat uasbn dan unbk pun digelar. ada acara nangis-nangisnya dan saling minta maaf. tak lupa siyeon juga minta maaf sama nancy, dan temen-temen lainnya. tapi siyeon agak canggung untuk minta maaf sama jeno. dia bingung gimana cara memulainya.

pas dia mau nyamperin jeno, eh banyak yang mau salaman sama dia. siyeon pun mengurungkan niatnya. siyeon ngelihat jeno salaman sama somi, eunbin, heejin, nakyung, dia juga pelukan ama haechan, jinyoung, renjun, jaemin, sama sanha.

akhirnya siyeon pun berinisiatif minta maaf ke jeno dengan cara ngechat si jeno nanti sepulang sekolah.

"hmmm, gue minta maaf nanti aja dichat. kalo minta maaf langsung entar suasananya jadi awkward kek kemarin," gumam siyeon.

tbc

peka | jeno siyeon ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang