+fifteen

4.8K 868 90
                                    

malam ini prom night akan berlangsung. dan siyeon belum juga menemukan pasangannya. siyeon pun hanya pasrah. tiba-tiba handphone berbunyi.

line!

tersimpan di dalam hati
yeon

siyeon
siapa ni?
unamenya gitu amat

tersimpan di dalam hati
lah sama mantan kok lupa

siyeon
hAH GUE PUNYA MANTAN!?

tersimpan di dalam hati
mantan kakak kelas sekaligus ketua osis
oh iya gue kan juga salah satu mantan di hati lo

siyeon
aSTAGA
kenapa kak?
kak jihoon kan ini? (΄◉◞౪◟◉‵)

tersimpan di dalam hati
hehe tau aja
btw nanti malem kan gue
sebagai salah satu dari lima orang terpilih sekaligus mantan ketua osis diundang
prom night dan gue nawarin jadi pasangan lo
gimana?

siyeon
kENAPA PAS BANGET SIH KAMU KAK!1!1!
aKU EMANG BELUM ADA PASANGAN

tersimpan di dalam hati
seep
hih geli pake aku kamu
pake kostum yang bagus ya

siyeon
iya

tersimpan di dalam hati
(•‾⌣‾•)

siyeon pun menutup chatnya dengan jihoon. dan segera bersiap-siap mencari kostum untuknya. siyeon pun mulai mengobrak-abrik lemarinya.

"aelah gue pake apaan niih," keluh siyeon yang masih bingung mencari-cari kostum yang cocok untuknya. tiba-tiba.

"eh ini boleh juga," ujar siyeon yang akhirnya menemukan kostum yang tepat untuknya. siyeon pun segera memakai kostumnya. tak lama kemudian, handphone siyeon kembali bernotip.

line!

tersimpan di dalam hati
udah selesai persiapannya?
gue otw ke rumah lo sekarang

line!

nancy
udah punya pasangan lu? ఠ_ఠ

line!

jeno
yeon

line!

eunbin
bentar lagi mulai yeon

line!

somi
cepetan ke sini!

tak sempat siyeon membalas pesannya, mobil jihoon sudah datang.

tiinn!

"bang chanyeol gue mau ke prom night ya," seru siyeon sebelum berlari menuju mobil jihoon. dan ia terkejut.

"wOI ANJER KOK BISA COCOK SIH!" ujar jihoon.

"yAWLAH SEREM TAU GAK KAK!" seru siyeon yang terkagetkan dengan bentuk jihoon. karena memakai kostum beast. beginilah kira-kira bentuknya.

"hehe udah ayo cepetan masuk," ajak jihoon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"hehe udah ayo cepetan masuk," ajak jihoon. siyeon pun segera masuk ke mobil jihoon.

tak lama kemudian, mereka sampai di tempat yang dituju. siyeon langsung mengajak jihoon menemui somi dan eunbin.

"lah yeon, itu siapa?" tanya somi.

"kak jihoon."

"lah kok bisa? oh iya kan diundang bodo," ujar somi yang tanya sendiri lalu dijawab sendiri.

"eh, btw pasangan disana juga beauty and the beast loh. tapi beastnya pake jas biasa bukan kek kak jihoon," kata eunbin sambil menunjuk orang yang bertema sama dengan siyeon dan jihoon.

"eh anjir itu kan jeno sama nancy!" seru siyeon.

"selow ah selow."

"yeon, temenin ke bar minuman dong," pinta jihoon. siyeon mengangguk. sesampai di bar minuman, siyeon mengeluarkan handphonenya dan jari jemarinya mulai memainkannya. jihoon hanya melirik, dan tiba-tiba.

"aelah masa nama gue belum lo ganti si yeon," kata jihoon.

"iye iye bentar kak."

siyeon pun mengganti uname jihoon dengan nama; kak jihoon, lalu menunjukkannya pada jihoon.

"kurang mantep yeon. harusnya gini."

jihoon pun merebut handphone siyeon dan mengetikkan unamenya; kak jihoon ganteng banget terlop. lalu mengembalikannya pada siyeon.

"ih alay pake terlop segala," kata siyeon sambil nyenggol-nyenggol tangan jihoon.

di sisi lain ada seseorang yang menatapnya tak suka. who? jeno :)

tbc

peka | jeno siyeon ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang