1.Awal

12.4K 569 11
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
Disclaimer, masashi kisamoto
Genre:romance, hurt,and rate-m
Pairing :sasusaku💕💕
  Chapter berlanjut😘😘😘😘
.
.
.
.
.
.
.

Uchiha sasuke ,27 tahun
Haruno sakura, 23 tahun
Yamanka ino, 24 tahun
Shimura sai, 27 tahun
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Konoha city. 18 oct

Saat ini dikantor yang terlihat sepi masih ada sosok gadis berparas ayu dengan kacamatanya sedang sibuk dengan pekerjaannya.

Padahal jam sudah menunjukan jam 00:00 tepat jam tengah malam harusnya kantor sudah tutup tapi karna gadis berambut merah muda itu sedang lembur terpaksa satpam yang berjaga ikut mengawasi karyawan yang gila kerja itu.

"Haruno-san sebaiknya anda pulang ini sudah sangat malam"
Kata satpam berusia 30 tahun keatas itu kepada gadis berambut merah muda digelung keatas.

Ini sudah kesekian kalinya satpam itu mendatangi karyawan cantik yang terlihat sibuk dengan pekerjaannya itu.

"Sebentar lagi soribo-san ini tinggal menyalin file nya saja,sebentar lagi akan selesai"
Jawab gadis manis itu dengan lembut.

"Jangan terlalu dipaksakan haruno-san kau sudah bekerja terlalu keras"
Kata tuan soribo ramah.

"Siap bos"gadis cantik dengan mata emerland itu memberi hormat kepada tuan soribo membuat tuan satpam itu terkekeh pelan.
"Kau ini ada-ada saja haruno-san"
Tuan soribo juga membalas dengan tawa ringannya.

Mereka tertawa disela-sela pekerjaan mereka untuk beberapa saat, haruno sakura bersyukur tuan soribo mau menemaninya berbincang sebentar sebelum benar-benar menyelesaikan pekerjaannya.


.SKIP TIME.

Akhirnya setelah semua pekerjaannya selesai haruno sakura pun meninggalkan gedung uchiha crop setelah tadi sempat diomeli oleh sahabat pirang nya yang sudah menunggunya lama di apartement sendirian.

sakura pun pergi meninggalkan kantor setelah berpamitan dengan tuan soribo dan sekarang dia sedang berkendara dengan pelan membelah jalan Raya yang cukup sepi.
Bagaimana tidak sepi sekarang ini sudah menunjukkan pukul 00:30 dan sangat jarang ada mobil lewat jalan itu kecuali orang-orang lembur atau pun pergi ke club malam.

Sebelum benar-benar pulang ke apartemen nya sakura mampir dulu ke mini market yang buka 24 jam.

Gadis dengan setelan kantor itu nampak sibuk memilih kebutuhan dapurnya juga barang-barang yang ia butuhkan beberapa bulan kedepan tanpa sadar ada yang mengawasinya sejak pertama ia masuk mini market.

Ketika sakura sedang sibuk membaca komposisi makanan ditangannya ada orang yang berdiri tepat disamping tubuhnya.

Sosok tegap itu memandang sakura dari sudut pandangnya dengan teliti dan detik berikutnya sudut bibir sosok bertubuh tegap itu membentuk sebuah seringai.

"Banyak sekali bahan yang tidak. sehat terkandung di makanan ini"
Gumam sakura pelan setelah itu
Meletakkan kembali barang yang ia ambil tadi.

Setelah mencek ulang barang yang ia beli tadi sakura pun lantas beranjak menuju kasir tapi sebelum itu ia menoleh ulang kesudut rak makanan ia merasa tadi ada orang disampingnya dan juga ada orang yang mengawasinya dari sudut rak makanan tidak mau ambil pusing sakura pun pergi kekasir dan membayar belanjaan nya dan tidak menghiraukan godaan kasir yang kebetulan seorang laki-laki .

FATE TOGETHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang