10.uchiha sasuke vs otsoki hidate

2.2K 177 4
                                    

.
.
.
.
Disclaimer, masashi kisamoto
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Uchiha sasuke menatap datar sosok seorang pria yang seumuran dengannya dengan datar.
  Pria yang kata tim wanita polisi mereka bilang cukup tampan itu balas menatapnya dengan tatapan santai seperti tidak takut berada diruang interogasi bersama seorang pria yang di kenal dingin.

Otsuke Hidate, seorang tersangka pembunuhan hayani...
  Korban pembunuhan di apartemen di mana sakura tinggal.
Hidate menurut informasi adalah kekasih korban, dan sering keluar masuk apartemen korban dan polisi tidak salah mencurigai hidate atas terbunuhnya hayani dengan cara di tembak.

Dan menurut informasi dari penghuni lain bahwa ketika hari kejadian tidak ada siapapun yang berkunjung ke apartemen korban, lalu kalau tidak ada yang berkunjung kenapa korban bisa tertembak??

Atau korban di tembak dari jarak jauh??, yahhh... Sepertinya itu alasan yang tepat atas kematian hayani dari peluru yang menancap dikepala korban memiliki ciri peluru untuk senjata laras panjang atau bisa juga senapan .
.
.
.
.
.
.
Dan alasan kenapa uchiha sasuke memanggil otsoki hidate keruangan introgasi.....
hidate adalah sosok yang tertangkap oleh penglihatan tajam sang chief yang telah melihat semua rekaman CCTV yang berada disemua gedung apartemen tanpa rasa lelah.

Dan rasa lelahnya terbayar ketika melihat rekaman cctv yang berada di parkiran bawah tanah menangkap sosok hidate sedang menunggu seseorang untuk beberapa saat...
  Dan gotcha......

Otsoki hidate tertangkap basah di dalam cctv sedang memberikan uang yang jumlahnya entah berapa ke pria bertudung hitam.
  Pria itu membawa senjata laras panjang setelah berbincang pria bertudung itu pun pergi meninggalkan hidate yang tertawa senang entah karena apa.

Itu adalah pembunuh berencana di mana sosok bertudung yang di temui hidate berada di sisi gedung lain sedang membidik sesuatu.---

Bersyukurlah bahwa sasuke orang yang kritis dia bahkan rela mencari cctv di sekitar apartemen, bahkan gedung apartemen lain yang tak jauh di dekat apartem korban... Dan usaha dan ketekunan uchiha sasuke mebawa hasil yang cukup memuaskan.

---Dan otsoki hidate adalah otak dari pembunuh berencana terhadap hayani... Kekasihnya sendiri..... Apa sebenarnya alasan di balik itu?
.
.
.
.
.
.
"Otsuki hidate"

"ya,uchiha"

Mata hitam sasuke beradu pandang dengan mata coklat hidate, diruangan tertutup itu hanya ada mereka berdua tapi di ujung dinding agak sedikit tinggi, terbatas dengan kaca terang tebal di sana ada detektif yang mengawasi jalannya proses intrugasi.

  Berbahagialah para detektif perempuan yang berada langsung di sana ketika melihat secara langsung bagaimana dua orang pria tampan saling berhadapan namun saling bersetegang.

Uchiha sasuke dikenal sebagai CHIEF CRIMINAL DIVISION, yang di kenal dingin, tegas, dan kejam.
  Namun banya memiliki fans entah dari mana.

Dan otsuki hidati seorang pengusaha pabrik kain terkenal, yang juga memiliki fans banyak.

Hehh... Dua pria tampan saling berhadapan, saling menatap tajam dan dingin berada dalam satu ruangan yang tertutup membuat suasana menjadi semakin mencekam.

"Jadi otsuki-san apa motif sebenarnya anda melakukan pembunuhan berencana terhadap kekasih anda sendiri"

Aura sasuke tidak mengenakan, walaupun dia tampak tenang dan santai tapi terlihat dari raut matanya mengatakan sebaliknya.

"Hemmm apa ya!"
Hidate nampak berpikir, dia tersenyum miring dan kembali melanjutkan ucapannya dengan tenang.
"Tidak ada motif apapun"

"Benarkah"

FATE TOGETHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang