Okay, disini dengan gue lagi :))
Buku ketiga tamat teman-teman. Iya, cuma sampe situ aja. Nggantung emang. Tapi kan udah dijelasin di epilog. Happy ending kok, meski tokoh utamanya meninggal :')
Terima kasih bagi semua yang masih mengikuti tetralogi buku gue. Terima kasih atas vote dan komen kalian, itu moodbooster banget sumpah.
Saat gue liat Our Story yang udah nembus 4k viewers gue seneng pake banget, apalagi pas HMT udah masuk 1k pembaca. Gue seneng banget.
Dan gue harap, itu bisa terjadi sama buku yang ini dan buku-buku selanjutnya. Mohon dukungannya ya, temen-temen.
Gue mau cerita suka duka bikin Illegal. Yang nggak mau baca yaudah, terserah, tapi gue tetep mau cerita wkwkwk
Jadi dukanya itu ya kadang kena WB, padahal ini cerita udah gue buat setengahnya pas sebelum di publish. Tapi tetep aja kena WB. Huh, lelah istri taehyung ini. Terus pas harus bikin part mature, itu susah serius. Gue sendiri nggak yakin itu sesuai keinginan apa nggak, gue cuma nggak mau terlalu eksplisit. Cerita ini awalnya gue pengin bikin banyak actionnya, tapi ya, gitu. Jatuhnya malah ngedrama :'')
Sukanya ya kalau ada yang voment. Terus kalau udah nyelesein satu part. Jujur kalo bisa nyelesein satu part itu adalah kepuasan tersendiri buat gue sebagai penulis amatiran.
Tetep stay ya kawan! Love you all!!
Dan ini adalah buku lanjutan dari Illegal. Punyanya Bang Agus.
Sinopsis ada di bawah ini 👇
Disini akan ada cerita tentang asal-usul Jimin. Kenapa Jimin sama Yoongi jadi saudara padahal marganya aja beda?
Terus kenapa sampai Min Ah ngomong dia nggak suka Yoongi gara-gara Yoongi duda?
Woah, mas Agus gue jadi duda 😍😍
Karena yang perjaka sudah mainstream 😏😎
Akan dipublish hari ini langsung :)
See you in the next story guys!!
-yo
KAMU SEDANG MEMBACA
Illegal
Fiksi PenggemarWas #446 friendship Was #246 parkjimin Seharusnya aku tak pernah berurusan dengan gadis itu seumur hidupku. Entah ini suatu anugerah atau kemalangan. -Park Jimin Tidak seharusnya ini terjadi. Apa kau dan aku akan memiliki kisah yang lebih indah jik...